Chapter5-start

692 16 2
                                    

Happy Reading.
.
.
.
***
Kini Alya dan adit berada di mobil perjalanan menuju desa sejamur aneh memang namanya tapi itu lah kenyataan nya.

"Oh ia,cuti kamu gimana?"tanya Adit.

"Aku udah bilang sama Bunda buat nambah cuti,awalnya bunda marah tapi setelah aku jelasin alasannya dia kasih dan dia gabisa buat banyak"jelas Alya.

"Maaf ya?gara gara tugas ini kamu harus nambah cuti?"

Alya tersenyum lalu menggenggam tangan adit yang bebas.

"I'm oke,ini udah kewajiban aku untuk mengikuti kamu dan menomor duakan urusan aku"ucap Alya.

Adit semakin mengembangkan senyumnya ia beruntung memiliki istri seperti Alya.

"Terimakasih"adit menatap Alya,ia mengecup punggung tangan Alya dan menggengam tangan Alya.

Jadi adit menyetir dengan satu tangan,sedangkan satunya lagi saling menggengam.

Lalu setelah menempuh perjalan 2jam mereka sampai ditempat tujuan.

'Desa yang indah' gumam Alya dalam hati,tiba tiba mobil berhenti membuat Alya menoleh pada adit.

"Kenapa pa?"tanya Alya.

Adit tersenyum lalu menatap Alya.

"Kita udah sampai"ujar Adit.

Alya menatap kedepan,dilihat nya sebuah rumah yang cukup besar bisa dibilang villa dan dihalaman telah terdapan 1mobil Honda Jazz dan satu mobil putih yang diyakini mobil dinas dari rumah sakit.

Alya kembali menatap adit yang masih menatapnya.

"Kamu punya rumah disini?"tanya Alya.

"Engga ini rumah dinas,rumah yang disediain sama rumah sakit"

Alya hanya mengangguk sebagai respon.

"Yaudah yuk masuk yang lain pasti udah pada nunggu"

"Yuk"

Mereka pun keluar dari mobil,adit berjalan ke bagasi mobil mengambil koper barang barang mereka, Adit membawa satu koper besar dan satu tas jinjing sedang,sedangkan Alya membawa koper kecil lain nya dan tas gucinya.

Mereka pun berjalan memasuki rumah,pintunya terbuka jadi mereka tidak perlu repot repot mengetuk pintu.

Sesampai nya didalam terlihat seorang lelaki, dan seorang perempuan yang sedang mengobrol serta seorang gadis kecil nan cantik dan lucu.

"Assalamualaikum "ucap adit dan Alya berbarengan.

Sontak mereka menolehkan kepala mereka,menatap siapa yang datang.

"Waalaikumsalam"jawab mereka.

"Uncle Adit...."pekik gadis kecil itu lalu berlari pada Adit yang di sambut senang hati oleh adit.

"Hy Angel miss you"balas adit dan memeluk gadis kecil nan manis bernama Angel tersebut.

"Miss you too uncle"ucap angel,lalu pandangan angel beralih pada Alya yang memperhatikan mereka.

"Hy aunty,aunty istrinya uncle Adit ya?"tanya angel.

Alya tersenyum lalu mensejajarkan tinggi nya dengan angel.

"Hy cantik,ia nama aunty Alya. Dan nama kamu sangat cantik seperti orangnya"ucap Alya dengan mengedipkan matanya diakhir membuat angel tersipu.

"Terima kasih aunty"ucap angel dengan kepala yang menunduk karna malu.

Alya,adit dan dua orang tadi terkekeh.

"Oh ia Al.kenalin itu Dokter Rian dan istrinya Kareen(readnya biasa aja pake e karen bukan karin) mami dan papi dari Angel "ucap adit memperkenalkan dua orang itu.

Responsible Husband.{Married life}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang