Happy Reading
.
.
.
***
Alya membuka pintu,dan matanya membualat melihat siapa yang datang.
"Adit?"
Yap,yang datang adalah Adit Alya menatap heran Adit yang kini cengengesan.
"hehe hy ma?"
"bukannya kamu di klinik ya?"
"biar aku jelasin di dalem,ga enak kalo kita ngobrol di depan pintu gini"ucap Adit sambil menggandeng Alya masuk ke kamar.
"oke sekarang jelasin!!! Baru aja kamu telfon aku dan bilang banyak pasien..."ucap Alya.
"aku baru aja dateng udah di semprott aja"gerutu Adit yang duduk di tepi kasur dan membuka kancing kemejanya.
"biarin cepett jelasin"pinta Alya sambil memilih baju untuk Adit.
"iya iya...jadi gini besok kita back to jakarta"
"lohh kita baru dateng loh pah"ucap Alya sambil memberikan baju yang telah ia ambil di lemari.
"aku ganti tugas. Ada pasien VVIP ku yang keritis jadi ganti tugas Aku dan yang lain kembali ke jakarta sedangkan team dari dokter Fadli yang menggantikan team ku disini."jelas Adit sambil membuka kemejanya dan menggantinya dengan kaos oblong yang diberikan Alya
"ohh" Alya mengangguk paham. Sekarang ia mengerti. Yahh bagus lah ia juga sudah kangen sama teman temannya di jakarta.
"ngomong ngomong gimana keadaan Ari?masih suka pantau ga?"tanya Adit.
"terakhir sih dia udah baik ga pernah ngerasa sakit lagi,tapi aku belum tanya lagi minggu ini...dia jadi susah di hubungin sekarang sama Aku juga ga ada waktu"ucap Alya ia mendekatkan dirinya dengan Adit lalu memeluk lelaki itu dari samping.
Entahlah ia jadi ingin terus bersama Adit.
Adit tersenyum ia membwa Alya kepangkuannya membuat Alya bersandar pada dada bidang Adit,matanya terpejam merasakan tangan Adit tang membelai rambutnya membuat ia semakin nyaman.
"hormon ya?"tanya Adit.
Alya mengangguk di pelukan Adit.
Posisi meraka sangat intim dan posisi Alya seperti anak koala.
"oh iya"Alya mengangkat kepalanya dan menatap Adit tangannya masih bergantung di leher Adit jadi kini ia duduk berhadapan dipangkuan Adit.
"dikamar Ada Angel lagi tidur,nanti kalo bangun bangunin Aku ya?aku mau tidur ngantuk"ucap Alya manja.
Adit semakin tersenyum.
"iya tenang aja"balas Adit sambil membenarkan rambut Alya yang menutupi wajah cantiknya.
Alya kembali memeluk Adit lalu menelusupkan kepalanya di dada Adit.
***
Alya terbangun dari tidurnya,ia membuka matanya perlahan.
Alya melihat sekeliling tak ada Adit,terakhir ia tidur di pangkuan Adit.
Ia melihat 2 koper miliknya dan satu tas telah tersusun rapih di bawah meja,Alya melirik jam yang kini menunjukan pukul 4 dengan segera ia turun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi.
***
Alya kelur dari kamarnya,dan ia melihat Adit dan Angel yang tengah duduk berdua sambil menonton kartun di TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Responsible Husband.{Married life}
RomanceCast: Aditya Surya Pratama. Alya Pelitatia Kusnandar. *** Kehidupan pernikahan Aditya dan Alya. Mulai dari... (tahap Revisi mulai dari Chapter5) Judul awal Married: _> life(Artist[Alya]&Dokter[Aditya]) Gimana kisah nya? So....let's Reading guys?!!! ...