Happy Reading.
.
.
.
***
Adit berjalan mendekati 2 wanita berbeda usia yg tengah tertawa. Tanpa sadar ia ikut tersenyum memperhatikan mereka."Hayooo lagi ngobrolin apa sampe ketawa ketawa gitu hmm?"
"Uncle bikin kaget Angel ih..."ucap Angel kesal membuat Adit tertawa.
"Iya maafin Uncle ya princess...." Adit mengelus rambut Angel. Lalu ia menatap Alya yg sendari tadi menatapnya.
"Kenapa hmm??"tanya Adit sambil mengikuti gaya Alya yg menopang dagu.
Wanita itu menggelengkan kepalanya.
"mau cerita?"tanya Alya membuat Adit mengerutkan keningnya
"Apa?"
"Enggak"lalu Alya mengubah posisinya disaat yg bersamaan seorang waiters membawa pesanan mereka.
Adit hanya menatap Alya bingung.
***
Kini mereka diperjalanan pulang,Alya sendari tadi diam tanpa berkata sedikitpun membuat Adit bingung,tapi ia berusaha positif thinking. Tiba tiba ia teringat sesuatu"Ma?"panggil Adit membuat Alya menoleh tanpa menyaut.
"Tadi...aku ketemu sama Sarah di RS"sedikit ragu ia menceritakan hanya saja ia tetap bercerita ia tak ingin ada kesalahan pahaman diantara ia dan sang istri.
Alya hanya tersenyum sembari mengangguk lalu kembali menatap kearah lain.
Adit menghela nafasnya,tangan kirinya meraih tangan Alya menggenggam jari jari lentik sang istri membuat Alya perlahan menoleh kembali.
"Marah heum?"tanya Adit lembut kini mereka saling menatap karna sedang lampu merah .
Alya menggelengkan kepalanya.
"Aku seneng kamu mau jujur"ucap Alya yang akhirnya bersuara.
"Aku ga mau kamu denger dari orang lain yang berakhir kita salah faham"
Alya tersenyum.
"Aku sebenernya udah tau,tadi aku sempet ke Rumah Sakit,tapi ngeliat Sarah dan kamu aku mundur,aku sengaja nelfon kamu. Aku juga seneng liat respon kamu dan sekarang kamu jujur sama aku..."ucap Alya jujur.
"aku percaya sama kamu...aku mohon tetap seperti ini terbuka dan jujur"Lanjut Alya.
Kini tangan Adit beralih mengusap rambut Alya lembut.
"Tentu,kita udah berkomitmen dari awal bukan? Makasih juga udah percaya"
***
Angel sudah di jemput oleh orangtua nya kini tinggal Alya dan Adit."Aku masih ga ngerti si sarah ngapain dateng lagi?"Alya memulai percakapan.
"Entah aku juga kaget tiba tiba dia dateng dan bilang kangen"
"Emng suami dia kemana?"
"Mana aku tau lah sayang,udah ah ga usah bahas dia lagi ga penting"
"oh iyaa besok aku mulai ambil job lagi gapapa kan?"
"Loh bukannya satu minggu lagi?"
"Kan kita udh pulang jadi aku ambil hehe"
"Yaudah,inget jangan terlalu Cape yaa"ucap Adit ia mengelus rambut istirnya lembut membuat Alya semakin mengeratkan Pelukannya.
***
Kini Alya telah kembali ke rutinitas nya sebagai seorang entertainment. kali ini ia sedang berpose pose di depan kamera untuk sebuah majalah."Al ada julian"ucap mbak El asisten Alya.
"Suruh sini aja mbak "
El mengangguk,tak lama Julian datang menghampiri Alya yang tengah di ruang make up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Responsible Husband.{Married life}
RomanceCast: Aditya Surya Pratama. Alya Pelitatia Kusnandar. *** Kehidupan pernikahan Aditya dan Alya. Mulai dari... (tahap Revisi mulai dari Chapter5) Judul awal Married: _> life(Artist[Alya]&Dokter[Aditya]) Gimana kisah nya? So....let's Reading guys?!!! ...