Happy reading
.
.
.
***
Angel menangis sesegukan di pelukan Rian saat mereka akan berpisah.
Adit membawa Angel kepelukannya,dan Angel memeluk Adit erat.
"sttt udah dong cantikk jangan nangis,Angel nanti bisa main ke rumah uncle dan Anty ia ga Anty?..."ucap Adit sambil mengelus rambut Angel dari belakang.
"iya sayang,Angel boleh main ke rumah Anty kapan aja Angel mau nginep juga boleh nanti Anty nyanyiin lagi kaya kemarin iya?sekarang kita pulang dulu nanti kita ketemu lagi oke?"ucap Alya sambil merapihkan rambut Angel yang menutupi wajah cantik nya,lalu mengelus rambutnya.
Angel tak menjawab,ia masih menangis.
Alya menatap Kareen yang sudah pasrah agar anaknya tak menangis begitupun Rian.
"gimana kalo besok kita ketemu lagi di rumah sakit Angel ikut aja sama papi Anty juga besok akan ikut ke uncle,kita jalan jalan ya...Angel mau?"lanjut Alya.
Kini Angel mendongkang menatap Alya.
"janji?"sambil sesegukan ia mengacungkan jari kelingkingnya.
Alya tersenyum.
"janji"balas Alya dan mengaitkan jari kelingking nya ke jari klingking Angel.
Angel berhenti menangis dan tersenyum.
"uncle Angel mau turun"pintanya pada Adit.
"siapp princess"ucapnya lalu menurun kan Angel.
Angel berjalan kearah Alya dan Alya berjongkok mensejajarkan tingginya dengan Angel,Angel pun memeluk Alya.
"makasihhh Antyy"ucap nya.
"sama sama sayang..."balas Alya sambil melihat ke Adit Kareen dan Rian yang tersenyum kearahnya.
"wah wah Ada apa nihhh? haru biruu gini"ucap Dion yang baru datang.
"iya kenapa mbak? Dok?"tanya Mila bingung.
Angel melepaskan pelukannya.
"ga ada apa apa kak,kita cuma salam perpisahan ia kan Anty Uncle mami papi?"jawab Angel sambil menatap mereka satu persatu dan berkedip lucu.
Mereka yang mengerti hanya mengangguk tanpa menjawab.
Mila dan Dion bingung.
Angel membisikan sesuatu ke Alya.
'Aku ga mau Ka Dion sama Kak Mila tau,nanti mereka mau ikut dan ngancurin acara The girls kita Anty'bisik Angel membuat Alya tertawa, semua menatap Alya dan Angel bingung.
"iya sayang"ucap Alya sambil mengelus Rambut Angel sayang,Angel tersenyum senang lalu ia kembali ke sang mama.
"yaudah kita pergi sekarang yuk?dokter Fadli sudah dekat"ajak Adit.
Mereka mengagguk,lalu memasuki mobil masing masing.
"dadah Anty Alya dan Uncle Adit jangan lupa besokk ya"ucap Angel dari kaca jendela.
"siapp princess"balas Alya.
***
"kamu yakin?besok mau pergi sama Angel?kita perjalanan jauh lohh yang..."ucap Adit sambil menatap Alya,sambil menunggu lampu merah.
"iya,aku udah janji sama Angel"
"tapi ingett kamu ga boleh kecapean ya?kamu lagi hamil muda yang"ucap Adit sambil menggengam tangan Alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Responsible Husband.{Married life}
RomanceCast: Aditya Surya Pratama. Alya Pelitatia Kusnandar. *** Kehidupan pernikahan Aditya dan Alya. Mulai dari... (tahap Revisi mulai dari Chapter5) Judul awal Married: _> life(Artist[Alya]&Dokter[Aditya]) Gimana kisah nya? So....let's Reading guys?!!! ...