Pagi ini Rania malas sekali bangun. Bisa dibilang dia mager buat kesekolah. Jadi dia sekarang masih berkutik dengan selimutnya, padahal jam sudah menunjukkan pukul 07.20 artinya 10 menit lagi bel masuk akan dibunyikan. Sedangkan gadis itu masih dialam mimpi.
"Hwaaahhhhh- ngantuk banget gue, lho udah siang yah? Jam berapa nih?" Gumam Rania, kemudian melihat jam di dindingnya.
"Aaahhhhh gue talat!!!!!!! Omegat! Mandi-mandi, handuk! Aduh handuk gue! Mana-mana?! Ah ini dia!!!! Papiiihhhhh hyaaaaa Rania TELAT!!!!!" Heboh Rania yang langsung ngacir ke kamar mandi.
"Cepet-cepet! Baju! Baju mana. Nih dia! Sepatu! Sepatu gue mana?! Ya ampun demi rumah uya yang kalo mecahin masalah gak kelar-kelar ributnya iya. Sepatu gue dimana????!!!! Ah! Ini dia! Tas! Tas gue! Cepetan Rania!!!!!" Garasak grusuk. Heboh semua barang berantakan. Rania langsung turun tangga, ngibrit keluar rumah.
"Aduh! Kunci motor gue didalem!" Ia masuk kembali kerumahbya untuk mengambil kunci motor. "Non, tadi kata tuan kalo non harus pulang cepet. Omah juga bilang kalo non hari ini harus dianter" Perkatan Bi Ami tidak digubris Rania, dia sibuk mencari kunci motor.
"Bi! Kunci motor aku ditaro dimana?!" Tanya Rania, "enon gak boleh naik motor jadi kuncinya disimpen sama tuan" jawab bi Ami lugu.
"Aish! Gue telat Bi! Kak Marvel udah berangkat?" Tanya Rania frustasi. "Den Marvel sudah dari tadi non berangkatnya".
"Ya udah deh aku berangkat bareng mang Diman!" Tukas Rania jengekel. Kalo naik motor bakalan terhindar macet, kalo mobil hah macet vroh!
"Mang Diman ayo berangkat!" Suruh Rania.. "Waduh Non, anu iki mesin mibil e koyo ne ono kang rusak iku lho non, jadi mang Diman bawa ke bengkel dulu non" jawab mang Diman dengan logat jawa nya.
"Hah!" Geram Rania kesal. Sekrang dip telt sudah 30 menit! Bayangin 30 menit!
"MANG DIMAAAAAANNNNN!!!!!! AKU TUH UDAH TELATA! AAAAHHHHH NAMBAH TELAT KAN!!! HWAAAAAA NYEBELIIINNNNN!!!!!" Teriak Rania membuat seantero rumah tutup kuping.
Rani langsung keluar gerbang rumahnya. "Ah iya ojeg online!" Tanpa pikir panjang ia memesan ojek onlone. Butuh waktu 3 meit ojek yang dipesannya datang.
"Bang! Cepetan dikit elah.... Gue udah telat!" Tariak Rania pada abang-abang ojeknya. "Gimana mau cepet neng. Kalo didepa ada nenek-nenek jalan" jawab abang ojeknya.
Sedangkan didepan ada nenek-nenek jalan yang lambatnya kayak siput. Rania langsung turun. Membantu nenek tersebut jalan ke trotoar.
"Udah! Ayo bang ngebut!" Suruh Rania setelah problem nenek tadi selesai. "Sip neng! Abang mah ya mirip Marq Marquez neng!".
Benar saja Tampa aba-aba ojek motornya langasung ngebut! Semua kendaraan disalip. Lampu merah diterobos, tidak perduli ada polisi.
"Woohhh! Bang! Tambahin kecepatan bang! Polisi dibelakang! Cepetan!" Teriak Rania pada abang-abang tukang ojeknya.
Menambah kecepatan. Marquez ajah kalah! Rossi? Seujung kukunya! Kalian bisa bayangin pas nikung men.
Saat sampai depan sekolah gerbang sekolah ditabrak! Ojeknya masuk ke sekolah men! Melewati koridor! "Sampe depan kelas ya bang!"
Sura motor yang ditumpangi Rania membuat seluruh anak melihat dari jendela. Apa dia tidak tau kalau sekarang sudah saatnya KBM?! Yah namanya juga Rania.
'Brak!'
Pintu kelas X IPA 2 lansung dibuka oleh Rania. "Hh akhirnya! Keren bang! Nih ongkosnya kembaliannya ambil!" Abang tukang ojeknya berbinar mengangguk.
Semua penghuni kelas sukses dibuat tertawa dengan tingkah Rania, dan juga penampilannya.
"Rania Kusuma Widjaya!!!! Apa apaan ini?! Masuk sekolah naik ojek melewati koridor? Dan kenapa kamu telat!? Itu pakaian kamu! Dengan pakaian yang seperti ini?! Kamu tidak tau kalo kamu telat 1 jam hah?!" Bentak Bu Sukma, wali kealasnya soal kimia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is My Life [REVISI ON GOING]
Teen FictionRania Kusuma Widjaya, gadis yang berumur 15 tahun baru saja memulai masa remajanya. Anak dari seorang Kusuma Widjaya, gadis yang cantik. Dia membutuhkan cinta, kebutuhan psikologis yang selama hidupnya belum terpenuhi. Setiap individu di dunia past...