Pagi ini Aldi dan Rania Cs sedang mengemasi barang-barang mereka, waktu liburan selesai dan pagi ini mereka akan pulang.
Semuanya sibuk masing-masing kecuali Rania yang asik sendiri, karena tidak ada barang-barang yang ia bawa sejak berangkat, berhubung karena ini villa kakanya jadi barang-barang nya juga sudah ada disini dikamarnya yang khusus dibuat oleh Marvel untuk adik tersayangnya itu.
"Enak banget lo Ni gak kemas-kemas, kita sampe repot gini beres-beres" keluh Chika karena barang-barang yang ia bawa begitu banyak, belum juga oleh-oleh yang katanya untuk sang nenek tercinta.
"Salah sendiri suruh siapa bawa barang-barang sampe bejibun gitu, makannya kaya gue dong udah disiapin" Rania tertawa puas melihat sahabatnya memanyunkan bibirnya karena kesal.
"Weh! enak aja lo duduk santai, sini bantuin kita masukin barang dimobil! Disini juga ada barang bawaan lo juga kali" Teriak Laudiya yang ditunjukkan untuk Rania diujung kursi teras yang sedang fokus dengan gadget nya.
Rania mendengus kesal, lalu berjalan menghampiri Laudiya kaka sepupunya itu, "Ck! Barang gue cuma satu kantung kresek itupun ada baju lu nya ogeb! gue cuma bawa miniatur doang" Laudiya nyengir akibat jitakan dari Rania.
"Setidaknya bantu kali NI, kita kerepotan nih beum tuh barangnya Chika yang banyak itu!" kata Keysha membuat Rania manyun.
Chika turun dibantu aryo membawa barang-barangnya, dengan wajah yang lelah dia langsung menjatuhkan semua barang-barangnya alhasil terkena kaki Aldi yang sedang berdiri membantu memasukan barang dalam bagasi.
"Aw! Ati-ati dong Chik liat-liat kalo jalan" omel Aldi sambil memgangi kakinya yang tertindih barang-barang Cjika.
"Sorry Di gue capek abis berat banget nih" eluh Chika langsung bersender di mobil. "Seenggaknya elo minta bantuan yang lain buat bantu Chik, masih ada Bisma kan" protes Aldi again.
Jessica dan Bisma menghampiri Aldi dan Chika yang sedang berdebat, "Ada apasih Chik? Ribut amat lu berdua." tanya Jessica smbil memasukan barang kebagasi.
"Ini si Aldi gue tadi gak sengaja nindiin kaki dia pake tas, gue gak liat ada kaki disitu tadi, tapi lebay nya kumat deh ni anak segitu doang ampe marah-marah gak berdarah juga kali ketindi tas doang" gerutu Chika.
"Mata lo gak liat! Pala lo gundul gak sakit! yang bener ajah tas segede badan sumo gak sakit, untung temen, gue gorok lu kalo musuh" kata Aldi kesal, "Ck gitu aja baper lu Al, udah si berantemnya cepetan masukin semuanya terus pulang biar cepet selesai" tegur Bisma dan Aldi pun menyetuji nya memasukan barang-barang kebagasi.
Sudah selesai dan saatnya mereka berangkat, "Eh gue dimana dong? udah muat yah Bang?" Tanya Rania karena mobil abangnya sudah dipenihu barang dibelakang, waktu berangkat tadi di mobil Marvel ada Keysha, Laudiya, Jessica, dan Rania. Namun sekarang Laudiya dan Chika pindah ke mobil Aryo karena dibagian belakang sudah dipenuhi barang.
"Ck! Makan nya dek kalo abang bilang cepetan tuh cepetan sana numpang ke mobil Aryo siapa tau muat, Rania pun menurut dan pergi menghampiri mobil aryo.
Rania mengetuk kaca mobil Aryo, "Apa?" tanya Chika, "Gue numpang yah masih muat gak?" kata Rania.
"Gak liat bagin belakang noh gue ama Chika ajah dempet-dempetan, kalo mau numpang di mobil Aldi disana masih kosong cuma ada Aldi sama Bisma doang" Ucap Laudiya membuat Raia manyun, "Dih! Gue gak mau ah mending lu aja deh yang kesana please" mohon Rania.
"Ni pleas gue males keluar nya, lagian apa susahnya minta numpang doang. Kalo gak mau lo mau dimobil Edo ama Gio disana cuma mereka tapi banyak abarng-barang kita disana" Jawab Laudiya memperjelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is My Life [REVISI ON GOING]
Teen FictionRania Kusuma Widjaya, gadis yang berumur 15 tahun baru saja memulai masa remajanya. Anak dari seorang Kusuma Widjaya, gadis yang cantik. Dia membutuhkan cinta, kebutuhan psikologis yang selama hidupnya belum terpenuhi. Setiap individu di dunia past...