Ella POV
Hari ini aku berangkat sekolah diantar sama Aldryn.
Katanya kalo aku bawa mobil sendiri takutnya nanti aku bakalan kabur.
Karna apa ? nanti malam aku sudah disewa untuk pergi ke acara reunian sekolahnya. Setelah sampai di gerbang sekolah aku pun turun dari mobil dan berjalan memasuki area sekolah.Lagi enak-enaknya jalan, aku dikagetkan suara klakson motor.
Si pengendara memakai helm full face jadi gak tau wajahnya."Heh, berisik tau. Bisa budek telinga gue"
Setelah si pengendara melepas helmnya ternyata dia.
"Lo. Bisa gak sih lo biarin hidup gue tenang sehari saja, tiap kali ketemu lo mood gue jadi tambah ancur"
"Lo cerewet ya" katanya.
"Mulut mulut gue kenapa lo yang repot. Dasar cowok kayak lo tu gak cocok jadi ketos, udah sok disiplin, sok ngatur-ngatur, emang sekolahan ini milik ba...."
Chuuppp...
Seketika aku langsung diem dan kaget dengan apa yang telah dilakukan itu cowok.
"Nah, kalo digituin lo diem kan" ucapnya menampilkan smirknya.
Setelah itu dia pergi meninggalkanku yang masih membatu.
Baru beberapa detik kemudian aku sadar."MELVIN SIALAN. Apa yang udah lo lakuin ke gue" teriakku namun dia terus berjalan tanpa mempedulikan teriakanku.
"Hiks, first kiss gue. Bibir gue udah gak perawan lagi" Gumamku.
Aku pun berjalan di koridor dengan kesal menuju kelas.
Aku melihat Stefie dan Naomi ngobrol di bangkuku."El, tumben agak siang" Tanya Naomi.
"Iya gue dianter sama kakak gue"
"Lo kenapa sih El, kayak kesel gitu ?" tanya Stefie.
"Abis disosor anjing"
"Hah, kog bisa. Anjingnya siapa ?" tanya Naomi dengan polosnya.
Aku hanya melirik Naomi.
Kepolosannya bener-bener menguji kesabaran gue."Tatapan lo kek mau ngebunuh gue aja" kata Naomi.
"Mending lo balik kekelas sana deh. Udah hampir bel masuk" kataku ke Naomi.
"Ngusir nih ceritanya ?"
"Ya, gue ngusir lo Nom. Udah pergi sana" kataku sambil mengibaskan tanganku ke arahnya
Tak lama kemudian bel berbunyi dan semua siswa berhamburan masuk kelas.
Beberapa menit kemudian Pak Yanto datang.
Pak Yanto adalah guru fisika dan terkenal guru killer di sekolah."Selamat pagi anak-anak. Baiklah sebelum mulai pelajaran kita berdoa dulu" perintah Pak Yanto.
Semua berdoa menurut kepercayaan masing-masing. Setelah selesai, Pak Yanto pun mengabsen semua murid satu persatu.
Giliran nama...
"Melviano Kevin William" panggil Pak Yanto.
Semua diam tak ada yang menjawab.
Bahkan Pak Yanto memanggilnya sampai 3 kali.
Namun tetap tak ada sahutan. Dengan spontan, aku menyahutinya."Masih di luar pak" Semua murid menoleh kearahku.
"Siapa namamu ?" Tanya Pak Yanto.
"Raquella Freya pak"
"Kamu keluar dan cari Melvin, jangan kembali sebelum anaknya ketemu" perintahnya yang membuatku syok seketika.
Aku berjalan keluar kelas dengan lesu.
Tak lupa aku mengucapkan sumpah serapan di sepanjang koridor sekolah dan kantin untuk mencari Melvin. Aku sudah bertekad bahwasanya kalau dia ketemu, aku akan menghajarnya habis-habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY with ME (SEQUEL "The Cold Girl")
Fanfiction"Raquella Freya Xalista" Gadis dengan kekayaan yang melimpah ruah dari orang tuanya. Namun kekayaan orang tuanya itu tak membuatnya bahagia karna dia berfikir "semua orang di dunia ini pura-pura baik hanya dengan orang yang berharta". Tetapi, pemiki...