Melvin POV
Sudah hampir satu bulan lamanya Ella belum kembali, seminggu yang lalu aku mendengar berita bahwa orang tua Ella sudah kembali. Berarti penyembuhan Ella berjalan lancar. Namun Ella sampai sekarang belum masuk juga.
Selama ini juga Ella tanpa mengabari kondisinya sepatah kata pun padaku. Dia hanya mengabari Stefie dan Naomi. Aku berfikir, apa Ella membenciku ?
Hari-hariku seperti mayat berjalan (kata Noval), aku tak ada semangat sama sekali. Seperti saat ini. Aku sedang di kantin bersama Noval dan Naomi.
"Gue liat-liat. Kondisi lo kog makin mengerikan ya Mel ? Lo makin kurus tau nggak ?" kata Noval
Aku tak mengindahkan perkataan Noval. Lalu aku menyulut sebatang rokok yang ku selipkan di telingaku. Mungkin mereka sudah berfikir aku tak pantas menjadi ketos lagi karna merokok di sekolah. Aku sudah tak peduli dengan jabatan sialan itu. Aku hanya ingin pelampiasan.
"Lo ingin tau kondisi Ella ?" tanya Naomi
Aku langsung membuang rokokku dan menghadap ke Naomi.
"Tunggu Stefie datang. hahaha" Aku menatap tajam Naomi karna mengerjaiku. Namun hari ini semesta memihakku. Baru saja dibicarakan Stefie datang menghampiri mejaku.
"Beib, alangkah baiknya kita beritau saja kondisi Ella padanya. Lama-lama aku kasihan melihatnya" Kata Naomi ke Stefie. Stefie hanya mengangguk tanda menyetujui.
"Buka akun insta @xxxibgdrgn dan @seungriseyo dulu, nanti gue jelasin"
Aku membuka akun insta yang dibilang Naomi. Betapa terkejutnya aku, ada foto Ella dalam feed tunggu dulu, G-DRAGON ? Founder PEACEMINUSONE ? brand sepatu yang ku pakai saat ini.
"Lo selama ini nggak buka Insta Mel ?" tanya Stefie
Aku hanya menggeleng mendengar pertanyaan Stefie. Hatiku kembali teriris dengan caption lambang hati yang ada dipostingannya. Tak sampai disitu, aku membuka akun ke dua yang dibilang Naomi. Setelah melihatnya aku sadar, mereka semua anggota BIGBANG king of k-pop gen 2. Dalam insta Seungri mereka mengadakan pesta barbekyu di pantai. Ella terlihat sangat bahagia apalagi sedari tadi aku melihatnya terus di samping GD.
"Udah cukup Mel" kata Stefie sembari merebut ponselku
"Apa yang lo rasain ?" tanya Naomi
"Gue merasa seperti pecundang, gue sadar selama ini sebenarnya gue yang mempersulit Ella hanya karna ego gue sendiri. Kalo gue diberi kesempatan gue hari ini akan langsung terbang ke Seoul meminta maaf padanya. Namun sepertinya sudah tak ada lagi kesempatan untukku. Kalau memang berada di Seoul itu kebahagiaan Ella, gue bakalan terima lapang dada"
"Lo tau nggak G-Dragon menyatakan perasaannya ke Ella ?"
"Itu kemungkinan terburuk yang saat ini gue pikirin Fie, ternyata kejadian ya ? Jika dia kebahagiaan Ella mak..." kataku terpotong
"Ella menolaknya. Hari ini dia pulang ke Indonesia. Acara yang dibuat oleh anggota BIGBANG semalam hanya untuk perpisahan Ella karna dia akan pulang. Mungkin sekarang dia sudah sampai rumah--"
Belum selesai Stefie melanjutkan perkataannya, aku langsung berlari ke parkiran mobil dan hendak meninggalkan sekolah. Di sepanjang koridor banyak siswa yang menatapku namun aku tak memperdulikannya.
Aku mengandarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata karna sudah tak sabar ingin bertemu Ella. Aku ingin dia memaafkanku. Ketika sampai di kediaman Xaxa, aku takjub dengan rumah Ella yang begitu mewah. Bahkan pada gerbang ada tulisan "Sky House". Aku memasuki gerbang dan terlihat Tante Ara sedang duduk di taman depan. Aku pun menyapanya.
"Tante"
"Loh, Melvin ? Kamu ngapain kesini nak ?" tanya tante Ara dan melihat seragamku sekilas "Kamu bolos ?" tanyanya lagi dengan tatapan horor.
"Hehehe maaf tan, saya mendengar bahwa Ella sudah pulang. Jadi saya langsung kesini"
Tante Ara hanya menggelengkan kepalanya dan menelfon seseorang menyuruhnya untuk ke taman depan. Nada bicara tante Ara sangat galak sekali. Tak lama kemudian kak Aldryn datang dan mukanya langsung berubah 180 derajat ketika melihatku.
"Ngapain lo kesini ? Jangan harap lo bisa ketemu Ella" kata Kak Aldryn kepadaku
Aku hanya menundukkan kepalaku.
"Mommy memanggil Ella, mengapa kau yang datang Al ?" tanya Tante Ara garang
"Hehehe, Ella kena jetlag mom. Dia sedang istirahat"
"Sekali lagi kau membahongi mommy mu, akan ku suruh daddy mu membekukan black card mu"
"Oke ku panggilkan dia"
Kak Aldryn berlari dengan terbirit-birit masuk kedalam rumah. Selang beberapa waktu kemudian Ella datang dengan muka ditekuknya tanpa memperhatikan keberadaanku. Dia seperti sangat lelah. Begitu menyadarinya, dia langsung tersenyum tipis memandangku.
"Selesaikan masalah kalian berdua, mommy masuk dulu" Kata Tante Ara dan aku hanya mengangguk.
Hening untuk beberapa menit, hingga aku membuka suara untuk pertama kalinya.
"Bagaimana kondisimu El ?" tanyaku
"Aku sudah sembuh. Kau terlihat lebih kurus dari sebelumnya Mel"
"Ah ya, beberapa hari ini aku tak nafsu makan"
"Oh gitu"
"Ku dengar dari berita selama kau di Korea, GD memperhatikanmu ya ? Hebat kau bisa kenal dekat dengannya"
"Ah, Ji Yong Oppa adalah teman masa kecilku sekaligus sahabat Aldryn waktu kami tinggal di Korea"
"Kau menyukainya ?"
"Tentu saja, dia sangat baik dan penuh kasih sayang bahkan aku merasa sangat aman jika di dekatnya. Sepertinya foto-foto yang diupload nya menjadi trending topik di Indonesia ya ?"
"Oh itu. Ya. Sehari penuh itu menjadi trending topik di indonesia" Entah mengapa mendengar jawaban Ella aku mendadak kelu untuk menjawab semua pertanyaannya.
"Ku dengar juga kau juga mendapat pengakuan cinta darinya" tambahku
Ella hanya mengaggukkan kepalanya. Lalu berkata "Aku menolaknya"
Duniaku rasanya seperti berbunga-bunga, aku hanya bersyukur dia menolaknya. Tak peduli alasannya menolaknya karna bagiku Ella adalah milikku dan selamanya akan seperti itu.
"El, izinkan aku untuk mengatakan ini padamu. Maafkan aku yang berlaku egois terhadapmu, menyakiti jiwa dan ragamu serta mengabaikanmu. Aku juga berterima kasih padamu atas kejadian kecelakaan yang harusnya menimpaku, terimakasih telah menyelamatkanku. Aku menyesal ketika mendengar berita bahwa kau dekat dengan G-Dragon. Aku menunggumu untuk pulang dan akan memperbaiki segalanya. El, aku menyukaimu, mencintaimu dan menyayangimu. Aku tau harusnya ketiga kata itu sudah ku utarakan sejak dulu, namun keegoisan benar-benar menguasaiku. Kamu---" perkataanku terpotong karna Ella lebih dulu menyelanya
"Aku mau jadi pacarmu" kata Ella
Aku syok mendengarnya. Pasalnya aku belum menembaknya tetapi Ella lebih dulu mengatakan dia mau jadi pacarku. Memang itu yang akan ku katakan. Namun bodo amat dan aku langsung memeluknya dan mengucapkan kata terimakasih.
"Taukah kau Mel, sebelum itu kau harus meminta restu dari Aldryn" kata Ella.
Aku menelan ludahku dengan susah payah. Sedangkan Ella sudah tertawa terbahak-bahak.
"Kau mau tau apa kelemahan Aldryn ?"
"Apa ?"
"Mommy and Stefie"
Tunggu dulu mengapa Stefie. Ini Stefie temanku kan ? Setelah Ella menjelaskan semuanya ternyata Kak Aldryn sudah menjalin hubungan dengan Stefie dengan diam-diam.
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY with ME (SEQUEL "The Cold Girl")
Fanfic"Raquella Freya Xalista" Gadis dengan kekayaan yang melimpah ruah dari orang tuanya. Namun kekayaan orang tuanya itu tak membuatnya bahagia karna dia berfikir "semua orang di dunia ini pura-pura baik hanya dengan orang yang berharta". Tetapi, pemiki...