20 - When You're Gone

174 17 5
                                    

Author POV

-GARDEN PARTY-

Hari yang ditunggu-tunggu seluruh siswa Maximillan telah datang yaitu acara garden party ke 10.
Selama 2 hari kebelakang juga Melvin dan Ella belum akur juga.
Malah semakin menjauh. Semua kembali seperti awal Melvin dan Noval tak bergabung dalam grup yang mereka buat. Noval yang sibuk dengan kegiatan osisnya dan Melvin pun juga sama.

Selama itu juga dalam hati Melvin dan Ella juga merasakan rindu yang mendalam tetapi mereka juga tak berani mengungkapkannya.
Jangankan mengungkapkan, memulai saja mereka tak tau dari mana.

"Eh, El.. Lo nanti jadi nyanyi?" Tanya Naomi.

"Iya. Kenapa ?"

"Ya gak papa, cuma tanya doang. Lagian gue kan belum tau suara lo ketika nyanyi. Takut aja kalo suara lo ancur!"

"Sialan lo Nom, suara gue bagus tauk. Gue akan buat kalian semua tertegun dengan suara gue" kata Ella membanggakan diri.

"Btw, lo sendiri apa bentuk band El ?" Kata Diana teman sekelas Naomi.

"Gue bentuk band dengan teman sekelas gue termasuk Stefie juga"

Setelah beberapa jam sebagai pembuka acara GP10 (Garden Party 10) ini.
Panitia Osis mempersembahkan Modern dance dari gengnya Natha dan teman-temannya. Guru-guru seni menjadi juri untuk penilaian lomba nanti Melvin dan Noval pun juga ikut menilai. Tak lupa Reno dan Sania ikut ambil andil dalam kegiatan ini.

Natha dan geng nya sangat lihai dalam gerakannya.
Ella yang memperhatikan penampilan Natha bergumam.

"Jangankan modern dance, Breakdance aja gue udah mahir"

Setelah selesai acara pembukaannya.
Acara selanjutnya adalah Sambutan dari Reno. Kemudian dilanjut dengan acara lomba perkelas. Ada yang band, tari tradisional, dance, hip-hop, dj, nyanyi solo maupun duet. Hingga tiba giliran urutan kelasnya Ella.

"Do'a in gue ya" kata Ella ke Naomi.

"Ya gue do'ain lo diterima di sisinya" mendengar itu Ella langsung menonyor kepala Naomi.

"Sialan lo. Lo pikir gue mati apa"

"Hehe, bercanda El. Gue do'a in lo sukses"

"Gak nyambung Nom. Udah ah gue naik dulu"

Ella pun naik ke panggung bersama teman-temannya.
Ella duduk di kursi depan dengan membawa gitar.
Ya dia akan bernyanyi sambil bermain gitar.
Stefie di bagian piano, Rico di bagian bass dan Andrew yang bermain drum.

Melihat Ella akan bernyanyi, Melvin langsung berdiri dan akan meninggalkan tempat itu.
Namun tangannya lebih dulu dicekal Noval.
Jadi mau tak mau dia kembali duduk.

Suara piano dari jari Stefie mulai terdengar dan itu membuat Melvin terkejut dengan apa yang akan dinyanyikan oleh Ella.

Flashback on

Ketika jam istirahat berlangsung, Ella dan Stefie tetap didalam kelas.
Untuk hari ini dia benar-benar malas ke kantin.
Dia memainkan gitar yang dipinjamnya dari Andrew.
Stefie yang baru pertama kali mendengarkan suara Ella tertegun.
Suara Ella benar-benar bagus.

Namun tanpa sepengetahuan Ella, Melvin telah berdiri dan menikmati lagu yang dinyanyikan Ella.
Setelah selesai menyanyikan lagu itu Melvin menghampiri Ella.

"Suara lo bagus beb, boleh dong nanti gue dinyanyiin lagu itu waktu acara garden party 2 bulan lagi" kata Melvin.

"Gak minat"

STAY with ME (SEQUEL "The Cold Girl")Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang