cast:
Kim Gayoung. Akrab dipanggil Gayoung tapi sering dipanggil Gayung. Adiknya Kim Jun Myeon. Kepo, jago ngestalk, katanya gak mudah baper, kalo pulang sering sama Guanlin si tiang kalo Suho a.k.a Kim Jun Myeon pergi sama temennya. Katanya gak ada yang ganteng kecuali abangnya, walau ngeselin.
Park Chanyeol. Entah kenapa ini manusia punya banyak banget degemnya padahal anak pindahan baru tiga hari, hampir seluruh cewek disekolah yang suka sama nih orang. Hobinya? Yang pasti ngebaperin semua cewek. Kayak kelasnya Gayoung.
Oh Sehun. Kalo ini sih, sama aja bangsatnya:) Suka ngehalusi cewek tapi doi lebih dingin, degemnya gak kalah banyak. Teman seperhomoan nya si Chanyeol, sekelas sama si Suho.
Irene Bae. Cantik banget, cinta mati sama Suho tapi doi suka sama Author, heu heu. Sahabatnya Gayoung, suka ember gitu.
Krystal Jung. Pacarnya si item, Kai. Teman segilaannya si Gayoung. Tomboy, garang banget beda sama Irene. Nyablak, kadang nyeremin.
Kim Yerim. Kalo yang satu ini ngomongannya nyelekit banget sampe ke hati, omongan gak ada yang bener dah.
Kim Ahra, suka sama si cadel Sehun walau si doi cuek tingkat dewa. Entah kenapa cewek ini suka banget sama tiang listrik itu.
Kim Jun Myeon a.k.a Suho. Abangnya Gayoung nih, sekelas sama Sehun dan Chanyeol. Degemnya gak kalah banyak tapi katanya dia gak mau mainin degem takut dosa katanya. Suho termasuk kakel adem gitu walau tingkat kesongongannya di atas rata-rata.
Lai Guanlin, teman sekelas Gayoung, udah dari dulu dia naksir sama Gayoung tapi gak pernah ngungkapin katanya sih takut Gayoung ngejauhinya sih.
...
Senin.
06.35 AM
Mampus! Gue telat lagi, hari Senin lagi. Sial dah, gue langsung pergi ke kamar mandi, sedangkan abang Suho sudah siap, sialan gak banguin gue lagi. Abang macam apa dia!
"Eh Gayung, gue duluan aje ye, lama bener lo. Gue udah telat nih, lo kan tau gue hari Senin piket kelas!" teriaknya dari bawah.
"Gue juga telat juga kali bego! Tunggu, lima menit gue kelar, " teriak gue dari kamar.
5 menit kemudian ...
"Ayo bang, gue udah sia-"
"Anjir, kenapa juga gue punya abang kayak gitu! Terpaksa gue jalan kaki! Nasib!!" gerutu gue lalu bergegas keluar. Jarak sekolah gak terlalu jauh sih tapi kalo jalan kaki encok juga.
Ketika diperjalanan, gue bertemu dengan Jisoo sahabat SD gue, gak satu sekolah, tapi sekolahnya satu jalan dengan sekolah gue.
Waktunya minta tumpangan.
"Eh So, gue ikut lo, ya? Gue telat nih, ya, ya, ya?"
Sip, pasti dia ngajak gue.
"Oh, yaudah. Naik aja tapi gue anternya gak sampe sekolah, ya?" katanya.
"Gak apa-apalah, "
"Oke."Yes, dapet tumpangan.
Disekolah.
08.45 AM
"Eh, lo tau, gak? Katanya ada murid baru! Kakel lagi." seru Yerim tiba-tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
️Friend
Fanfiction⇢ ft. lai guanlin ❝I know everything about you, your happiness, your sadness, your past, even your feelings. ❞ Highest rank was; #019 170420 in short story © guanlicius, 20170112 | Friend.