Author's
Jumat.
10.01.
Disisi lain, Guanlin lagi ngebantuin ngangkatin bangku-bangku di halaman belakang kakak sepupu nya. Iya, pernikahan kakak sepupunya itu di rumah nya sendiri gitu.
Mumpung rumahnya luas banget apalagi halamannya yang ngebuat pernikahannya out door. Kalo ijab kabul tuh udah dari kemarin, hari ini cuma repsepsi aja.
Guanlin udah bangun dari subuh tadi ngebantuin mulai masang tenda, kan badan dia itu tinggi jadi makin mudah.
"Guanlin, minum dulu sini." ajak om Dian. Guanlin langsung nyamperi omnya.
"Nih."
"Makasih om."
"Iya."Mereka berdua sama-sama lagi minum teh anget. Sambil duduk gitu kan, enak udaranya masih senger di jam segini.
Kenapa jadi canggung gini, pikir Guanlin
"Kamu udah ada pacar?" tanya om Dian tiba-tiba, Guanlin nyaris nyemburin tehnya.
"Belum om hehehe."
"Oalah, om kira udah ada. Om juga kira kamu pacaran sama Tzuyu?"
Tzuyu lagi, Tzuyu lagi.
Guanlin senyum canggung." Enggak om, cuma temen."
"Masa kamu gak ada yang kamu sukain? Om aja dulu ada pas seumuran kamu."
"Ya ada sih om, temen Guanlin kecil."
"Ooh, Gayoung gak salah namanya, kan?" tebak om Dian.
"Kok om tau?"
"Iya waktu ibu kamu cerita sama om kalo kamu deket sama dia, sejak kapan kamu suka sama dia?" tanya om Dian penasaran.
Sebenernya Guanlin sedikit malu nyeritain ini karna om Dian ini jarang banget tatap muka sama Guanlin karena sibuk sama pekerjaan di Surabaya.
"Udah lama sih om sebenarnya."
"Yaudah, kenapa gak kamu tembak dia?" ucap om Dian sambil senyum.
"Ya kalo di tembak mah mati dia om."
"Hahahah, kamu ini bisa aja."
"Hehehe iya om. Guanlin cuma nunggu waktu yang tepat aja."
"Iya, om doain semoga kamu bisa sama dia ya. Kalo bisa mah gak usah pacaran, ajak dia nikah langsung."
"Duh, om mikirnya kejauha." kata Guanlin sambil garuk kepala.
"Oh ya, om ada oleh-oleh buat kamu. Ini kacamata buat kamu, mungkin aja Gayoung langsung nyatol sama kamu haha."
"Hahaha, makasih ya om." kata Guanlin langsung ngambil kacamata.
Abis itu om Dian cuma minum teh terus ngeliat keadaan sekitar. Pas Guanlin mau ngabarin Gayoung, dia liat dua mobil jazz datang. Yang lain pada heboh, dan ternyata itu Tzuyu sama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
️Friend
Fanfiction⇢ ft. lai guanlin ❝I know everything about you, your happiness, your sadness, your past, even your feelings. ❞ Highest rank was; #019 170420 in short story © guanlicius, 20170112 | Friend.