13: Aneh

4.1K 471 291
                                    

Jumat.

-Dikelas-

"Good morning gaes!" teriak Yerim yang tiba-tiba nongol di ambang pintu.

"Yer, ada gosip baru gak pagi ini?" tanya Irene yang lagi minum susu. Ceritanya dia lagi sarapan. Dia mah biasa sarapannya di kelas.

"Gak ada Ren, gue lagi abis stock gosip. Lagian gue lagi berantem sama lambe turah."

"Hah? Kok bisa?" sambut si Ahra.

"Ya gitu panjang deh, gara-gara kakak kelas gue di sekolah lain gitu." jelas Yerimlalu naruh tasnya di bangku.

"Oohhh." seru Irene dan Ahra.

"Ya ampun, kalian berdua pagi-pagi tuh sarapan roti, susu! Bukan gosip!" sindir Krystal. Sedangkan mereka bertiga cuma diem lalu bergosip lagi. Kalo Krystal biasa lagi buat PR Bahasa Indonesia.

"Young, mana si Guanlin?" tanya Jihoon dari bangkunya. Gak biasanya dia belum datang jam segini, bahkan udah bel beberapa menit lalu.

"Gak tau juga." jawab gue.

"Lo lagi berantem sama dia?" tanya Jihoon lalu Daniel dan Jinyoung datang sambil ngebawa nasi bungkus .

"Nih, punya lo." kata Daniel naruh nasi itu di meja Jihoon.

"Thanks, lur."  Jihoon langsung ngebuka nasi dan makan dengan kerupuk.

"Gue gak lagi berantem kok sama dia." tutur gue. Sedangkan Jihoon lagi sibuk ngunyah makanannya.

"Tapi kok gue kemaren liat lu—"

Tiba-tiba Guanlin udah ada di depan gue dan dia langsung narok tasnya. Tumben juga dia pake kacamata. Dan ngeluarin beberapa buku. Tanpa nyapa gue?

Dia kenapa?

Gue cuma ngeliatin dia tapi dia gak ngerespon. Malahan dia langsung ngerjain tugas yang diberikan guru tadi. Mau gue tegor, tapi kayaknya nanti aja.

Yerim menyenggol tangan gue. "Lo kenapa sama Guanlin?"

"Hah?"

"Lo berantem sama dia?" tanya Yerim lagi. Gila si Yerim ngomongnya jelas banget. Sampe Guanlin noleh beberapa detik.

"Enggak kok."

"Kok dia gak negor lo."

"Mungkin dia lagi sariawan kali Yer!" kata gue sambil ngeluarin buku,

"Udah gak usah banyak tanya." lanjut gue abis itu gue cuma ngerjain tugas itu. Mereka berempat gak ngerjain sama sekali.

Guanlin kenapa, sih? Dia marah? Tapi gara-gara apa? Gara-gara gue apa ya?
Atau dia ngeliat gue kemaren sama si Ong?

Gue harus ngomong sama dia!

Sekarang aja apa ya? Ntar ganggu dia.

Sumpah ya gue tuh sebenernya takut kalo negor Guanlin lagi marah. Sebab wajahnya tuh nyeremin sama rada cuek tau gak apalagi kalo lagi ngerjain apapun deh, makannya kalo ulangan gak ada yang minta contekan sama dia.

-

LINE
Cogan selusin(12)

Baekhyun changed group's name to be
"Cogan selusin"

Chanyeol:Apaan nih, nama grup kok gini amat.
Chanyeol: Mentang gue cogan sampe di bawa bawa ke grup.

Sehun: Baek udah alay oy.

️FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang