24: Guanlin Or Chanyeol?

2.8K 399 134
                                    

Sabtu.

08.08

Gue udah telat njir, langsung cus ke sekolah. Ya, tapi sih gak bakal telat juga karena lagi free time aja. Sebenarnya males gue mau liat muka Shannan yang songong itu.

Gue udah didalam angkot, ponsel gue geter-geter.

LINE!

LINE
Krystal.

08.20

Krystal: Bijg lo dimana sih?!

Nih orang gak bisa selo apa?

Gayoung: Didalam angkot nyet.

Krystal: Lo tuh sengaja datang lambat atau gimanasi?

Gayoung: Emang kenapa?

Kystal: L tw g.
Kystal: G nysl dtg cpet klo gn,

Gayoung: Lo tuh ngetik apaan njir.

Krystal: Kuping gue pedesh.
Krystal ADA AMANAT JINKKKKKKK
Krystal PAKE MUJI MUJI SHANNAN LAGEEEEE EW.

Ga sia2 gue datang telat.

Gayoung: Untung gue datang lambat wkkw.
Gayoung: Udah ah gue mau masukki hape gue dulu.
Gayoung: Ada om om ngeliatin gue.
Gayoung: Takut gue.
read.

-

Author's

"ANJIRR!" pekik Krystal ketika membaca LINE terakhir dari Gayoung tadi.

"Napa woi!?" tanya Yerim yang ngebuat yang lain ikut terkejut.

"Gayoung dalam bahaya!"

"APAA?!" serempak mereka. Jinyoung yang lagi minum bubble tea langsung tersedak.

"Dia dimana?!" tanya Irene.

"Barusan gue ngeline dia, dia ngomong ada om om yang ngeliatinnya!" ujar Krystal lalu memperlihatkan chattannya dengan yang lain.

Guanlin udah masuk, padahal mereka mau kasih kejutan gitu kalo Guanlin udah masuk.

Guanlin yang ngeliat itu, dia langsung berdiri dengan tergesah-gesah.

"Lo mau kemana woy!?" tanya Jihoon.

"Nyusul dialah!"

"Emang lo tau dia dimana??" tanya Yerim . Secara angkot kan banyak, Lin.

Guanlin sempat berpikir lalu berguman. "Itu urusan belakang!"

"Tapi Lin, kalo tuh om om bawa senjata atau apalah gimana ntar, hah!? Jangan gegabah dulu!" cegat Daniel.

"Nyawa Gayoung lebih berharga daripada nyawa gue sendiri." ujarnya lalu pergi. Mereka yang ada disitu hanya bengong. Gak ada yang menjawab tapi eh,

"Elah Lin baperan amat." kata Jihoon, untungnya Guanlin gak denger. Krystal langsung menoyor kepala Jihoon.

-

"Mang mang, stop disini aja." kata gue sambil menepuk-menepuk bahu mamang angkot itu.

"Lah neng bukannya masih lumayan jauh sekolahnya?"

"Gak jadi. gue sama temen nih uangnya." ujar gue lalu langsung cepet-cepet turun karena gue ngerasa om om yang duduk didepan gue ngeliatin gue kayak gitu amat. Serem.

Tapi sial, om om itu malah ikut turun. Fak!

Gue sedikit mempercepat langkah gue dan sesekali menoleh kebelakang dan dia masih terus mengikuti gue.

Sial

Gue pun berlari dan om om itu ikut lari sebenernya mau apa sih! Yah kalah gue, dia larinya cepet banget. Dan dia langsung menarik tangan gue kuat banget sampe rasanya tangan gue remuk.

Siapa pun tolong gue...

Guanlin..

Kak Chanyeol..

-

Author's

Guanlin terus berlari menuju gerbang sekolah tapi ada aja yang nganggunya kayak adek kelas yang ngajak foto bareng.

"Kak Guanlin fotbar yuk!"
"Iya kak plisss!"
"Ayuklah kak, pliss!"

Tapi Guanlin gak memperdulikannya dan gak sengaja Guanlin nabrak seseorang.

"Sans aja dong jal- Guanlin? Kenapa lo ari-larian gini?" ujar Chanyeol.

"Gayoung dalam bahaya!" tiga kata yang membuat Chanyeol membulatkan matanya sempurna.

"Apa?! Dia dimana sekarang!?"

"Mana gue tau!" kata Guanlin lalu langsung melanjutkan larinya tapi Chanyeol mencegatnya.

"Apa lagi sih?!"
"Gue mau ikut nyarinya!"
"Terserah!"

Mereka berdua pun berpencar, Guanlin keluar dari sekolah lalu mencarinya di sepanjang jalan menuju sekolah sedangkan Chanyeol mencarinya dengan naik motornya menyelusuri jalan.

"Lepasin!!" berontak Gayoung, tapi dia malah makin mengcengkram tangan Gayoung.

Gayoung pun menitihkan airmata sebab sakit banget.

"L-lo siapa!!"
"Lo mau tau gue siapa, ikutin gue!"

"Gak pake ngecengkram tangan gue bisa kali!" Gayoung pun memberontak. Dia pun melepaskan tangan Gayoung.

Seketika Gayoung langsung memegangi tangannya. Gila, merah tangannya, setan nih orang. Om om itu menyuruh Gayoung mengikutinnya tapi dia pun berjalan dibelakangnya.

Anjir kenapa gue gak lari aja!

Cuss lari ajaaaaaaa!

"WOYYY JANGAN LARI LOOO!!!!"

"KABUUUUUUURRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRERRRRRRRRRRRR!"

Gayoung lari secepat mungkin, tapi kayaknya hasilnya zonk, Gayoung rasa malah nabrak motor yang sempet menghampiri dia. Gayoung gak bisa ngerem, perutnya sakit banget sumpah. Motor ninja lagi. Oke. Fix.

BRAKKKKKKKKK!!!!!!!

Dan saat itu, Gayoung gak tau apa yang terjadi karena dia terkapar pingsan di trotoar. Sekilas Gayoung ngeliat ada dua orang yang berkelahi. Pikiran Gayoung langsung berpikir tentang dua orang itu.

Guanlin...

atau mungkin ..

Kak Chanyeol..

️FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang