Selasa.
06.59.
Hari ini gue datangnya pagi banget ya gue sih ngikutin abang Suho kalo dia datangnya pagi ya gue juga pagi. Tapi biasanya kalo di datang pagi pasti ada hal penting yang harus dia lakuin, ya kalian pasti tau lah.
Koridor sekolah masih sepi banget cuma ada beberapa siswa ya itu pun yang termasuk rajin dateng pagi. Udara pagi ini sejuk banget karna semalem abis hujan jadi masih ada embun gitu lah.
Pas gue masih asik jalan, gue gak sadar ternyata merhatiin gue belakang. Gue gak terlalu ngekhawatirin, jadi gue tetep jalan sambil ngeliatin kelas yang masih sepi di setiap koridornya.
Makin lama, perasaan dia ngikutin gue terus, duh serasa creepy masa. Gue noleh dah karna gue penasaran,
"Hai."
"Ketakutan ya elo?" sindir Guanlin.
"Iyalah njir! Masih pagi buta gini kan gelap jadi serem." ujar gue.
"Iya deh iya." jawab Guanlin, terus kita ngelanjutin jalan ke kelas bareng sambil ngobrol. Sampe di kelas gue nanya soal pr Ekonomi ke dia.
Lama-kelamaan temen-temen gue menuhi seisi kelas yang tadinya cuma di isi sama gue dan Guanlin.
"Eh, tumben lo berdua datang pagi?" tanya Irene.
"Barengan ya?" lanjut Ahra.
"Enggak, tadi cuma ketemu di koridor. Gue datang pagi karna abang Suho juga! Kesel gue." titah gue. Ngedenger kata 'abang Suho'
Irene langsung narik paksa Guanlin yang tadinya duduk di sebelah bangku gue. Terus dia benerin posisi duduknya. "Young, gue kepo dong siapa doi abang lo." ujar Irene.
"Lo suka sama kak Suho?" tanya Guanlin ikut nimbrung.
"JELAS!" teriak Irene.
"Selu dong sist, jangan terlalu suka ntar sakit lho." kata Ahra. Irene cuma majuim bibirnya.
"Gak bisa, abang lo ganteng banget sih, heran kadang. Dia manusia atau bukan." puji Irene sambil cengar-cengir.
"Halah, masih gantengan gue kemana-mana." Entah datang darimana si Jinyoung udah ikut nimbrung aja.
"Serah lo aja jigong manis." sahut Ahra.
"Yakin lo mau kepoin doinya? Ntar nyesel lo." kata gue.
"SERIUS! KEPO GUE." pekik Irene. Jinyoung cuma nyengit ngeliat tingkah dia. Gue langsung ngebuka ig kak Seoyeon.
"Nih ig nya Seoyeon."
"Lah bukannya kak Putri?" tanya Ahra bingung.
"Entahlah, setau gue kak Seoyeon sih. Sebab waktu itu gue liat mereka telponan gitu sama sering jalan jug—"
KAMU SEDANG MEMBACA
️Friend
Fanfiction⇢ ft. lai guanlin ❝I know everything about you, your happiness, your sadness, your past, even your feelings. ❞ Highest rank was; #019 170420 in short story © guanlicius, 20170112 | Friend.