30: Nah Lho!

2.5K 382 95
                                    

Sabtu.

07.31

Dan setelah gue debat sama kak Chanyeol, gue gak tau kabarnya gimana beberapa hari ini. Gue juga gak ketemu sama dia di sekolah. Di kantin, di koridor juga. Gak peduli juga gue.

Hari ini entah pirasat gue kalo Chanyeol bakal balikan sama Jiuwon.

"Eh Young, sendirian aja?" tanya Jin.

"Eh Jin? Iya, nih emang kenapa?" tanya gue.

"Enggak nanya aja, bareng aja ke kelasnya yuk." ajak Jin.

"Oke."

Gue sama Jin jalan kekelas bareng gak banyak ngobrol sih sebab gue emang gak terlalu deket sama dia, gue kenal karena pernah satu ekskul.

Pas gue ngelewati lapangan basket gue liat keramaian.

Rame banget, Yerim sama Irene juga ada. Gue pun ngajak Jin ikut liat dan kalian tau hasilnya apa?

Disana kak Chanyeol lagi ngajak balikan sama Jiuwon.

Dan tiba-tiba ada yang seseorang yang bicara dibelakang gue.

"Gue sebenernya kasian sama lo."

"Lo biarin Guanlin dan berharap kak Chanyeol balik lagi ke lo tapi ternyata, kak Chanyeol balikan sama yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo biarin Guanlin dan berharap kak Chanyeol balik lagi ke lo tapi ternyata, kak Chanyeol balikan sama yang lain."

"Kaget, ya? Gue disini sebab bukannya gue diberhentiin?"

"Lo lupa? Kan papa yang punya saham yayasan ini juga. Iya sih separuhnya itu punya papa lo tapi papa gue juga nanam saham yayasan ini dulu."

"Jadi gue bisa bebas sesuka gue dong,ya?" cerocos Tzuyu. Gue cuma ngebiarin dia ngebacot.

"Gue tuh bener-bener kasian sama lo, lo tuh seharusnya mulai nyadar kalo lo itu egois! Dan gak mentingin perasaan orang lain! Yaitu Guanlin!" bentak Tzuyu.

Baru kali ini dia ngomong lantang, kan dia biasanya lembek gitu kalo ngomong.

Jin bingung liat gue sama Tzuyu.

"Gue malah kasian sama lo. Karena segininya nasib kehidupan lo yang bener-bener gak ada kerjaan sehingga lo ngurusin hidup gue." kata gue pelan.

"Gue tau kok lo kaya, sehingga keluarga lo gak pernah perhatiin lo bahkan gak sayang sama lo. Mereka cuman sayang sama harga diri, kekayaan, dan kekuasaan." kata gue, jeda satu detik,

"apa pernah mereka nanya soal keadaan lo sehari-hari? Enggak pernah, kan?"

"Bahkan orang tua sibuk ngejodohin lo sama Guanlin, biar apa? Biar mereka bebas ngejalanin bisnis ketimbang ngurusin lo."
lanjut gue lalu pergi ninggalin Tzuyu nangis karena perkataan gue barusan.

-

Auhtor's

"Be mine again?" ucap Chanyeol sambil memegang tangan Jiuwon.

️FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang