16: Salpam

3.5K 449 235
                                    

Senin.

09.32

Gue buru-buru ngeberesin buku-buku diatas meja gue terus cabut ke kantin karna sekarang jam nya istirahat. Tapi baru aja gue mau keluar tiba-tiba Tzuyu cs udah nunggu gue.

Gue dan yang lain langsung heran apalagi Krystal, dia udah ngeliatin sinis ke Tzuyu. Sedangkan Tzuyu cuma santai aja sambil ngedeket ke gue.

"Kenapa?" kata gue.

"Kamu tuh gak ada malu banget? ya?" ujarnya. Gue melotot dia ngomong gitu.

"Lah? Yang gak ada malu tuh lo kali ah! Jelas-jelas gue gak ngelempar bola ke lo!" jawab gue.

Krystal, Irene, Yerim, dan Ahra bingung. Emang mereka gak tau sengaja gue gak beritahu.

"Maksud lo apaan. Young? Kok kita gak tau masalahnya?" kata Yerim.

"Ngibul ya lo semua, masa temen deket gak tau. Atau emang pura-pura gak tau?" kata Sana.

"Selu dong! Gue kan cuma nanya doang kali!" jawab Yerim sambil nyilangin tangannya.

"Ooh kalian gak tau ya, temen kalian tuh udah ngelempar bola ke aku pas di tanya malah gak ngaku. Ngebentak ibu aku lagi." jelas Tzuyu.

"Ya emang bukan gue, udah gue kasih tau, ibu lo aja gak conge kali!" jawab gue.

"Ya terus siapa dong kalo bukan kamu?" tanya Tzuyu lagi. Ahra dan Irene cuma senyum miring ngeliat tingkah Tzuyu.

"Mana gue tau!"

"Kan cuma kamu yang gak suka kalo aku sama Guanlin," kata dia. Jeda dua detik, "lagian kamu bukan siapa-siapa Guanlin juga, kan?"

MINTA DI TABOK NIH BOCAH.

"MAU LO TUH APA SIH SAT!" teriak gue sambil ngedorong bahunya sampe dia hampir jatuh untung ada Mina di belakangnya.

Daritadi Krystal diem kayak mikir gitu terus dia ngedorong pelan tangan gue.

"Oh, jadi lo masalahin soal bola itu?"

"Oh, jadi lo masalahin soal bola itu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu diem.

Terus Krystal ketawa pelan lebih tepatnya kayak ngejek mereka.

"Kayaknya lo kebanyakan ngeliatin otong miper deh, makannya mata lo belekan." sarkas Krystal.

"Kalo ngaku kaya tuh perawatan dong ya, masa mata belekan gak di urusin." sambar Irene.

"Ren, lo gak usah ikut campur deh!" bela Momo sambil nunjuk Irene.

"Siapa lo? Kenal?" jawab Irene plus dengan muka yang minta di tabok. Momo cuma ngepal tanganya.

"Lo kan liat sendiri kemarin Gayoung pingsan, jadi jelas bukan dia yang ngelempar bolanya!" tegas Krystal.

️FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang