Masih Selasa dong
12.55
"Ngomong apa, kak?
Kak Chanyeol menatap gue dengan muka serius, kayaknya beneran ada yang mau di ngomonginnya.
"Gini.."
"Apa?""Gimana ya, hmm, gak jadi deh hehe." Dia tanpa dosa gitu ngomongnya.
"Ish!"
"Hehe, jadi gini, lo mau gak temenin gue ke Starbucks?" ajaknya.
"Oh gitu, gue kira apaan, eh kak nanti abis itu, mau gak temenin gue beli-"
"Ice cream."
"Eh lo kok tau, sih?""Ada deh, yaudah kuy lah." ucap kak Chanyeol langsung narik tangan gue. Narik gaes, tolong garis bawahi itu.
"Kuy." Gue dan kak Chanyeol pergi ke Starbucks, dia beli banyak banget jadi totalnya itu sekitar tujuh ratusan lebih.
"Nih, ambil satu, buat lo dek." Dia ngasih gue salah satu minuman itu ke gue.
"Eh gak usah kak." tolak gue.
"Gak, apa-apa dek, nih ambil." Kak Chanyeol narik paksa tangan gue terus ngasihin itu.
"Makasih ya kak."
OMAIGAT GILA DOI SENYUM FAK
Setelah itu kita ke kedai ice cream langganan gue sama Guanlin, jaraknya gak terlalu jauh.
"Lo sering kesini?" tanya kak Chanyeol sambil memakan es cream nya.
"Banget. Sama si Guanlin."
"Yakin lo dek, kalian gak pacaran?""Iya kak, gue sama Guanlin cuma sahabatan aja. Yah, kami tuh udah lama kenal makannya akrab banget gitu." kata gue panjang lebar.
Karena gue bosen, gue pun mengambil ponsel dan membuka beberapa aplikasi.
"Eh, Young."
"Kenapa kak?"
"Tolong fotoi gue dong hehe."Njir cobaan apa lagi.
"Oke, mana ponselnya?"
"Ini." kata kak Chanyeol sambil menyerahkan ponselnya. Gue pun mengambil beberapa foto dia, gak kuat Gue fotoin dia argh. Eh jangan sampe ketawan kalo gue gemetaran kan malu.
"Udah nih."
"Oke, makasih, Young."
13.15
At sweet ice cream
KAMU SEDANG MEMBACA
️Friend
Fanfiction⇢ ft. lai guanlin ❝I know everything about you, your happiness, your sadness, your past, even your feelings. ❞ Highest rank was; #019 170420 in short story © guanlicius, 20170112 | Friend.