Chapter 10 ( New Friend )

1.2K 22 0
                                    

Fathul pov
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Kelas gue pagi ini udah sama kayak tanah abang, rame banget parah. Semua cewe cewe ngumpul di barisan  paling belakang membicarakan tentang anak baru yg katanya mau masuk ke kelas gue. "Woi mal!! Masih pagi lo udah ngelamun aja, ntar kesambet loh" celetuk Nanda sambil menepuk bahu Akmal.

"Mikirin apa Mas? Cewe? Utang? Keluarga? Atau selingkuhan lo?" Tanya gue bertubi-tubi. Akmal hanya mengibaskan tangannya tanda ia tidak ingin diganggu. Sok privasi dah ni anak.

Sesaat setelah itu, guru yg paling cantik tapi killer masuk dengan membawa seorang anak laki-laki. "Anak-anak, kita punya teman baru disini. Perkenalkan diri kamu!" Ucap Bu Mila sambil duduk di singgasananya.

"Perkenalkan nama saya Ahmad Rizky Fadlan, kalian bisa manggil gue Fadlan. Gue pindahan dari Eagle School" ucap anak itu dengan santai tanpa rasa gugup sekali pun. Semua cewe yg ada di kelas gue langsung berbisik bisik ga jelas, mungkin karena ia ganteng. Tapi, menurut gue sama sekali gak ada gantengnya malah, tapi dia cool.

"Kamu boleh duduk di samping.....ehm....Fathul" ucap Bu Mila yg membuat seluruh murid memasang tampang cengo nya ke arah gue.

"Sekarang, buka buku tugas kalian dan kerjakan halaman 308" Sahut bu Mila tak terbantahkan.

"Hai!" Sapa Nanda dan Akmal bersamaan.

"Hai juga, lo berdua cucok ya sehati" ucap Fadlan santai sambil terkekeh geli. Gue yg denger juga ketawa ngakak. Setelah itu terjadilah aksi obrol mereka seperti mereka sudah mengenal sejak lama.
***
author pov
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

"Mami Jiji! Gue pesen bakso yg biasa ya" sahut Jessy sambil berteriak pada Zyta

"Ok Cyn" sahut Lexa sambil berjalan menuju stan bakso bersama Zyta. Setelah semua pesanan mereka sudah habis dan menyisakan piring serta sendok yg tergeletak tak berdaya, mereka langsung berjalan menuju kelas mereka.

"Mami! Lo ntar pulang sama siapa?" Celetuk Nata yg tanpa sadar memenggil Zyta dengan sebutan Mami. Semenjak mereka tau Zyta akan Married, mereka memanggil Zyta dengan sebutan Mami kecuali Nata. Dan sekarang ia jadi ikutan manggil Mami.

"Gatau, palingan bareng doi" jawab Zyta santai. Ia sendiri tidak mempermasalahkan sebutan sahabatnya untuknya.

"Kita kangen sama Kak Thia" sahut Lexa yg langsung diangguki oleh Nata dan Jessy.

"Yauda ntar pas sore, lo semua dateng aja. Soalnya ntar temen temen Kak Fathul mau dateng buat main basket" saran Zyta yg langsung disetujui ke3 sahabatnya.

Sepulang sekolah, seperti biasa Fathul dan Zyta pulang bareng. Di dalam mobil, Fathul menceritakan pengalamannya hari ini begitu juga Zyta.

Sore harinya ke4 cogan sedang berjalan menuju lapangan basket rumah Zyta, sedangkan Zyta sendiri sedang berada di teras belakang rumahnya bersama ke3 sahabatnya. "Mami Jiji, lo gak punya masa lalu?" Celetuk Jessy tiba-tiba membuat suasana menjadi hening seketika.

"Enggak, kenapa emangnya?" Jawab Zyta santai kayak di pantai. "Eh btw kak Thia mana? Kok gak keliatan batang hidungnya?" Tanya Nata sambil mengunyah camilannya.

"Lagi di dapur, ngambil minum" jawab Lexa sambil mengetik sesuatu di ponselnya.

"Jiji?!!! Kamu dimanaa?!" terdengar suara Fathia yg sepertinya sedang mencontohkan iklan susu, namun jika di iklan tersebut si anak mencari kucingnya yg hilang bernama Kiki, sedangkan Fathia mencari adiknya yg bernama Jiji.

"Apaan sih kak?! Kayak korban iklan dah lu" omel Zyta sambil menghunuskan tatapan tajam khasnya pada sang kakak.

"Woy! Arisan jangan disini! Di kolam gih" celetuk Fathia yg membuat Ke4 cewe-cewe dihadapannya terkekeh geli.

"Makin parah lah Mbak" kritik Lexa sambil tertawa kecil pada Fathia.

Malam harinya, saat Zyta sedang dikamarnya. Ia sibuk mencari album masa kecilnya bersama sahabat-sahabatnya. Pada lembar 1 terlihat 2 orang gadis kecil yg sangat imut saling berpelukan dan tersenyum manis membuat Zyta tersenyum melihatnya. Pada lembar ke 2 terlihat Zyta memakan es krim dengan Lexa sambil melihat kamera. Sampai akhirnya lembar terakhir, terlihat Zyta, Lexa, Nata, dan Jessy tersenyum ke araj kamera sambil berangkulan satu sama lain. Sungguh, masa-masa yg indah.

Tak lama masuk pesan singkat dari Fathul melalui akun Bbm-nya.

Fathul Rizky S.
Jiji?! Jangan begadang terus! Bobok gih! Ntar sakit. Jangan sampe pas hari-H kamu sakit yaa!
Bye😪

Zyta tertawa melihat Pesan singkat Fathul. Ia pun segera menjawab

Arzyta N Afifah
Thnks udh ngingetin😊si mimpi blm jmpt kak! Jadi ya, ngerjain soal Fisika aja biar cpt ngntk😪
Bye😌

Setelah membalas pesan tersebut, gadis yg kerap disapa Jiji oleh orang orang terdekatnya langsung tidur.
Esoknya, adalah pagi yg sangat singkat bagi murid murid National High, karena mereka akan pulang pada jam 9.00. Zyta tengah sibuk berjalan menuju ruang osis sambil membaca buku biologinya. Sesampainya di ruang Osis, hanya hening yg menyambutnya. Ia segera duduk di singgasana nya yaitu sofa dekat jendela. Ia memang memutuskan pergi ke ruang osis untuk menunggu rapat Osis yg akan diadakan 15 menit lagi. Sepertinya mereka semua pada ngaret. Rapat Osis kali ini membahas tentang sistem UAS National High yg baru. Rapat hanya berlangsung 30 menit saja.
Sepulang dari rapat Osis, Zyta memutuskan untuk pergi ke rumah OrangTua Fathul bersama Fathul tentunya.

"Kak Ji! Ke TimeZone yuk! Kita photoshot!" Bujuk Nathalie ketika Zyta sudah sampai di rumah orangtua Fathul. Zyta tampak berpikir terlebih dahulu, ia ingin tapi.... mungkin itu ide bagus

"Yuk lah!" Balas Zyta semangat. Dan setelah itu, mereka langsung capcus ke Mall. Sesampainya di Mall, mereka makan siang terlebih dahulu di restoran. Setelah selesai makan, Zyta dan Nathalie langsung bermain di TimeZone. Mereka langsung mencari angle yg bagus dan setelah itu langsung dipotret. Tak lama, setelah foto mereka jadi, Nathalie mengajak Zyta untuk bermain balap mobil, balap kereta, dan yg terakhir main basket. "Nath! Poin kita udah banyak, tukarkan yuk" ajak Zyta sambil melihat poin mereka.

"Tukarkan jadi boneka aja Kak" usul Nathalie yg langsung disetujui Zyta. Tiba-tiba.....
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Hallo hallo guys! Pa kabar?? Btw ini lagi gabut jadi nulisnya gaje, maklum yaa soalnya lagi stress.
"Hai Nathalie?!👋" Author

"Hai juga thor😘" Nathalie

"Woy! Gue kagak disapa walah😣" Akmal

"Gue cinta deh sama Nathalie" Nanda

"Heh!! Lo harus minta restu dulu dari guee" Fathul

"Nath?! Bonekanya mana? Simpen ya" Zyta.

"Hoy anak orang jangan bising" Nata

"Kesian Author pusing" Lexa

"Sabar ya Thor!" Jessy

Abaikan obrolan anak ilang di atas yaa! Itu yg di mulmed Akmal😄 1007
Words

Author❤

Im YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang