Hai walaupun kalian pembaca baru. Boleh lah jangan lupain vote sma komen nya hehe^^
"Oppa Anyeong!" Teriak gadis cantik dengan rambut coklat nya yang dibiarkan terurai.
Sambil berlari kecil di koridor kelas 12 untuk menghampiri lelaki yang dipanggil 'oppa' tadi.
Laki-laki yang dipanggil oleh gadis itu membulatkan kedua matanya dan kembali ke dalam kelasnya.
Ia tak menginginkan kehadiran gadis itu sejak awal.
"Sunbae. Bisa panggilkan Chanyeol Oppa?"
Gadis itu kini berdiri didepan kelas 3-2 dan meminta tolong pada kaka kelas yang ia kenal.
Karena tak mungkin juga ia masuk kedalam kelas para seniornya itu.
"Chan, pacarmu menunggu didepan kelas."
Teriaknya tanpa mengalihkan pandangannya dari gadis yang berdiri dihadapannya itu.
"Usir saja, sudah kubilang dia bukan pacarku Key."
Dengan malas, 'Chan' kembali pura-pura membaca buku sejarah yang sangat ia benci.
"Sudah dengar kan? Aku tidak usah mengulangnya lagi?"
"Bilang padanya, aku akan menunggu disini sampai dia mau keluar."
Jung Eunji masih setia berdiri disamping namja bernama Key itu.
"Katanya dia tidak akan meninggalkan kelas kita sebelum kau keluar Park Chanyeol."
Teriak Key masih dengan menatap Eunji yang mencoba melihat suasana didalam kelas tapi terhalang oleh tubuh Key yang lebih tinggi darinya.
"Biarkan saja sampai dia lelah sendiri. Nanti juga ada Im-ssaem yang akan memarahinya seperti biasa."
Jung Eunji hanya memanyunkan bibir nya. Memberi kesan imut pada wajah bulatnya. Dan gadis itu benar-benar tak beranjak sama sekali dari tempatnya berdiri.
"Perlu ku temani eunji-ah?" Tanya Key.
Eunji mengangkat tangan kanannya diudara. "Tidak usah sunbae, nanti Chanyeol Oppa cemburu melihat kita."
Key tau Eunji sedang bercanda, karena pada akhirnya mereka berdua akan tertawa juga.
"Jung Eunji."
Suara berat dan tegas itu membuat tawa mereka terhenti seketika.
Key langsung terbirit masuk kedalam kelasnya. "Hwaiting eunji-ah."
"Sial."
Gadis itu mencoba tersenyum kepada orang yang telah memanggil namanya tadi.
"Kenapa kamu selalu ada disekitar kelas 3-2 anak nakal."
Guru itu, Im-ssaem. Benar saja kata Park Chanyeol. Pada akhirnya ia akan diusir oleh wali kelas namja itu.
"Habis menemui Chanyeol Oppa, ssaem." Kata Eunji tanpa rasa malu.
"Sunbae, sunbae, sunbae. Sudah berapa kali kukatakan jangan panggil kakak kelas mu seperti kau sedang berada diluar sekolah."
Im-ssaem memukul Eunji dengan gulungan kertas berkali-kali sampai gadis itu menyerah.
"Arasseo arasseo ssaem. Berhenti memukul kepala ku. Nanti aku tidak bisa mengerjakan soal matematika mu dengan sempurna lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Cotton Candy // CHANJI FANFICTION
Фанфик[SLOW UPDATE REMAINING] ••• Just like a cotton candy, Too sweet to let it go. ••• Di dunia ini, cuma tiga hal yang bisa membuatku tersenyum. Ice cream, Permen Kapas, dan.... Chanyeol Oppa~ -Jung Hyerim "YAK! Bisakah kau berhenti mengikutiku gadis gi...