Namja itu menyesali perkataannya semalam, bahwa gadis yang kini berjalan didepannya itu bisa berlaku 'lumayan' anggun selayaknya yeoja pada umumnya. Tapi setelah saat ini ia terjebak di taman hiburan-yang sedikit lebih jauh dari villa tempat mereka menginap, ia merutuki dirinya disetiap langkah kakinya menuju kedai gulali bersama gadis gila itu.
Flashback
"Ini sudah larut. Kau sedang apa disini?" Chanyeol bertanya tanpa mengalihkan pandangannya pada titik-titik yang bersinar terang diantara gelapnya malam.
"Eoh? Aku?" Eunji berhenti sejenak. "Tidak ada. Hanya saja....." gadis itu menggantung kalimatnya, membuat laki-laki itu menoleh dan mengangkat sebelah alisnya. "Aku sedang berdebat." Jawabnya dengan senyuman yang terus menghiasi wajahnya.
"Berdebat? Dengan siapa? Hatimu?" Chanyeol mulai penasaran.
Gadis itu menggeleng, lalu tatapannya beralih pada sinar yang paling terang pada malam itu.
"Dengan bulan." Eunji menghela nafasnya sebentar. Chanyeol tak bisa mengalihkan pandangannya dari gadis itu.
"Tentang siapa yang paling dingin, Oppa, atau malam ini."
Untuk beberapa saat, namja itu tertegun akan perkataan gadis itu. Apa selama ini dirinya terlalu kasar padanya? Sepertinya tidak.
"Oppa, aku masih marah padamu." Eunji memberengutkan wajahnya.
"Hah? Marah? Memang apa salahku? Kenapa kau malah marah padaku?"
"Keunyang." Sudah berkali-kali gadis itu mengayunkan kedua kakinya.
"Heol! Tidak jelas." Chanyeol beranjak berdiri dari posisinya.
"Oppa, besok ada waktu?"
"Kenapa memang?"
"Untuk menebus kesalahanmu. Ayo kita ke taman bermain."
"Disini mana ada taman bermain." Chanyeol hendak melanjutkan langkahnya.
"Adaaa! Tadi selama perjalanan aku melihatnya. Ya oppa...... kumohonnnn..." Kini Eunji sudah berdiri dan menarik-narik tangan Chanyeol.
Chanyeol menyentak pegangan Eunji agak kasar, membuat yeoja itu sedikit terkejut.
"Arasseo! Arasseo! Jam 10 pagi. Hanya kali ini. Besok akan kuberitahu Naeun dan yang lainnya untuk bersiap-siap."
"Andwae!"
Chanyeol mengangkat sebelah alisnya bingung.
"Aku gak mau mereka ikut. Hanya aku dan Oppa."
"Yak-"
"Jebal Oppa." Seberapa keraspun Chanyeol menolak, itu tak akan bisa menghapus kenyataan bahwa yeoja yang sedang memohon padanya itu sangat keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Cotton Candy // CHANJI FANFICTION
Fanfic[SLOW UPDATE REMAINING] ••• Just like a cotton candy, Too sweet to let it go. ••• Di dunia ini, cuma tiga hal yang bisa membuatku tersenyum. Ice cream, Permen Kapas, dan.... Chanyeol Oppa~ -Jung Hyerim "YAK! Bisakah kau berhenti mengikutiku gadis gi...