nb : tokoh sandra gue ganti jd naeun ya. Trs tokoh naeun yang sekelas sama eunji nya diganti jd bang minah^^ sorry bikin pusing hehe
🐣🐣🐣
"Mwoyaaaaa kukira apa." Bomi kembali berbaring diatas kasur sahabatnya.
"Ah. Ini pertama kalinya Chan Oppa memberi pesan padaku." Eunji menengadahkan kepalanya ke langit-langit kamarnya sambil menerawang.
"Aw! appo!" Bomi memukul kepala sahabatnya dengan bantal yang sama seperti yang dipakai Eunji untuk memukulnya beberapa saat yang lalu.
"Heol! Bahkan kau menahan teriakanmu sendiri Ji-ah-_-" Bomi hanya mendengus melihat tingkah sahabatnya.
"Untuk kali ini turuti permintaanku nde temanku yang cantik." Eunji beranjak naik ke kasurnya dan mendorong Bomi untuk pindah ke pojok.
"Mwoya? Mwoya? Ini baru jam 9, kita bahkan berencana untuk maraton drama. Besok hari minggu!"
"Biarkan Chanyeol Oppa tidur tenang malam ini." Eunji memejamkan matanya sambil memeluk Bomi.
"Yak! Kalau begitu apa gunanya aku menginap disini! Neo! Arghhhhhh!!!" Bomi menendang-nendang udara dengan frustasi.
🐣🐣🐣
"Jung Hyerim bawa turun pakaian musim dinginmu. Ibu akan masukan kedalam koper Oppamu." Nyonya Jung sedikit berteriak agar anak bungsunya segera turun menemuinya.
"NDE OMMA!" Eunji segera mengambil syal berwarna biru mudanya.
"TANPA PERLU BERTERIAK BISA GAK?" Kali ini teriakan Bomi yang mendominasi kediaman Jung.
Eunji keluar dari kamarnya sambil membawa tumpukan baju-baju yang akan dikemas oleh ibunya.
"Yak! Sebenarnya kamu ini anak siapa sih? Kenapa selalu saja teriak-teriak dirumahku?"
Suho tiba-tiba datang dan memukul pelan kepala adiknya. "Asal kamu tau, kamu tak ada bedanya dengan dia."
"Tapi ini kan rumahku." Eunji masih membela diri.
"Bomi-ah kamu sudah memberi tas bawaanmu ke suamiku kan untuk ditaruh di bagasi?" Nyonya Jung menyela perdebatan mereka.
"Sudah ommonim."
"Sudah makan? Mau cemilan?" Lagi-lagi ibunya bersikap lembut pada Bomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Cotton Candy // CHANJI FANFICTION
Fanfic[SLOW UPDATE REMAINING] ••• Just like a cotton candy, Too sweet to let it go. ••• Di dunia ini, cuma tiga hal yang bisa membuatku tersenyum. Ice cream, Permen Kapas, dan.... Chanyeol Oppa~ -Jung Hyerim "YAK! Bisakah kau berhenti mengikutiku gadis gi...