TAG

4.6K 269 269
                                    

Well, Saya nggak tahu kenapa bisa kena TAG juga. Padahal Nothing special on me gitu. Rasanya sudah lama sekali sejak saya ikut permainan seperti ini. Saya kira ini hanya akan ada di jaman Facebook dulu. Dimana Kpop lagi heboh-hebohnya dan santar terdengar dimana-mana. Juga ada plagiatnya.

Mengikuti adek-adek dan kakak-kakak yang sudah menulis ini di cerita yang sudah tamat, saya pun megikutinya. Apapun itu mari kita selesaikan ini segera :)

1. Punya Syndrome galau akut.

2. Jatuh suka pada novel pertama yang berjudul Sepotong Hati Yang Baru karya Tere Liye.

3. ELF satu-satunya sejak SMA bahkan sampai kuliah. =(

4. Tidak suka begadang, meski pun deadline tugas atau hal lainnya.

5. Orange Mint adalah cerita yang belum memiliki ending.

6. Semua cerita yang saya memiliki bayangan ending sebelum di publish.

7. Suka jika melihat pembaca baper, galau, dan sedih. Yang artinya mereka menikmati cerita itu senikmat saat saya mengetiknya.

8. Kalau galau bawaannya pengen Update.

9. Bukan Jones, jomblo ngenes. Tapi Jones, Jomblo (berharap) Happiness

10. Typo is my waifu. I Love TYPO

11. Tidak pernah berkelahi.

12. Saya jatuh cinta dengan HARRY POTTER. Semua bukunya sudah saya baca lebih dari tiga kali. Efek nggak ada novel lain :(

13. Magnae di kelas. Tapi sangat 'dewasa'

14. Ganti nama dari Deantgrey menjadi Antawe.

15. Semua inspirasi di dapat ketika mandi, boker, dan naik motor.

16. Lebih suka ngetik lama-lama, pegel, lalu kelar. Daripada ngetik sebentar-sebentar tapi idenya terbang-terbang.

17. Suka Hujan. Tapu nggak suka kehujanan.

18. Banyak yang bilang saya lucu.

19. Nunna @jimin_yoongi8895 bilang saya mirip Jimin. Terima kasih Nunna :)

20. Jatuh cinta sama BTS khusunya Yoongi saat nonton Short film Wings bagian First Love.

21. Ingin senyum gusi Yoongi.

22. Maaf jika mengecewakan tapi Fandom saya hanya satu, ELF.

23. Tapi saya multibias. Dan semua bias saya adalah laki-laki cantik. Termasuklah Min Suga dan Kim Jungwoo (NCT 127)

24. Sempat ikut Dance Cover.

25. Audisi Dance Cover untuk yang pertama kali adalah Haruman. Dan saya nggak tahu siapa itu BTS.

26. Saat Haruman kebagian partnya J-Hope.

27. Berhenti mengikuti perkembangan BTS sejak Idol.

28. Setelahnya mencoba yang lain, Yaitu Exo. Dapat posisi Do dan Kai. (Gagal)

29. Punya kembaran bernama Andi. Tapi dia hiatus untuk menulis cerita dan fokus ke karirnya /uhuk udah dimention Ndi.

30. Suka rapi. Tidak suka menggantung baju sembarangan.

31. Tidak suka Laundry baju di luar.

32. Mukanya judes, kata temen-temen kampus.

33. Cinta pertama saya adalah Doraemon.

34. Nulis Fanfic baru di Wattpad. Sisanya hanya jadi reader di banyak situs FF.

35. Suka menulis sejak SD.

36. Suka Kpop sejak 6 SD (2008). Ikut berbagai grup Kpop di FB. Saat itu bener-bener seru. Apalagi kalau WAR XDXD

37. Lagi suka sukanya NCT.

38. Tidak bermain game online.

39. Suka Horror. Baik film, cerita atau komik.

40. Suka anime.

41. Playlist  di handphone saya lagu Ballad semua. (Jadul)

42. Ditawarin Cover Gfriend. Gagal jg

43. Cover Seventeen Jadi Seungkwan. (Adore u)

44. Karena member lainnya tinggi, Saya sempet mau cover woozi.

45. Tapi berhubung lipsycn saya bagus jadi Seungkwan.

46. Nggak lama, cuma sampai era Manse. Sisanya saya Resign.

47. Suka Victoria f(x), Nana Afterschool/orange caramel, Hani EXID, dan Joy RV.

48. Sudah berhenti mengikuti perkembangan idol sejak awal 2018. Jadi nggak banyak kenal sama BB atau Gb baru.

49. Ingin bisa menulis seperti Raditya Dika yang asal ceplos. lucu dan menghibur. Tapi gagal.

50. Saya Fujodanshi jadi spesialis nulis Yaoi :):)

Itu dia 50 Fakta tentang saya. Ngga banyak yang spesial sih ya. terima kasih @-yunki yang sudah memberikan saya kesempatan (?) untuk ikut berpartisipasi haha XDXD

AmnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang