Buat kalian yang gak bisa baca part yang di private tapi udah follow, kalian bisa follow saya lalu delete cerita ini dulu dan ke profil saya lalu tambahkan lagi;)
---
"Bunda kaos kaki Aar yang warna ijo dimana?"
"Bunda! Jaket Abang yang biru itu dimana, ya?"
"Bun, bantuin cari kemeja putih Ayah!"
Camel menggaruk kepalanya, entah harus melayani siapa terlebih dahulu. Semuanya sama, semuanya membutuhkannya. Suaminya dan anak-anaknya.
"Bunda ayok, dong! Nanti Aar telat tau!" Ardan bersidekap dengan bibir mengerucut.
Camel menghela napas panjang, dan mendesah lelah.
"Tunggu, ya sayang. Aar sarapan dulu aja. Nanti bunda carikan kaos kakinya." Camel mengusap puncak kepala Ardan dan tersenyum kecil.
Ardan menghentakkan kakinya kesal dan berjalan menuju meja makan.
Sementara tangan Camel sibuk mencari kemeja dan jaket Adnan.
"Kamu capek, ya?"
Camel tersenyum kecil dan menggeleng, "Enggak, yah. Bunda udah biasa kayak gini."
Aulion yang gemas pada istrinya mengacak rambut istrinya lembut.
Selama bertahun-tahun tinggal satu atap dengan Camel, Aulion tau bahwa Camel tipe orang yang sabar dan jarang menunjukkan emosinya, kecuali sikap manjanya itu.
"Ini, ketemu. Sini aku pakein."
Aulion tersenyum lebar dan merentangkan kedua tangannya ke samping. Dengan cekatan Camel memakaikan kemeja kesayangan Aulion.
"Sana sarapan, nanti si kembar bisa rewel lagi telat ke sekolah. Mereka 'kan walaupun masih SD judesnya minta ampun."
Aulion terkekeh dan mengangguk. Lalu menghampiri kedua anaknya yang sedang sarapan itu.
Camel tersenyum tipis melihatnya. Dan kembali melanjutkan mencari jaket biru Adnan dan kaos kaki hijau Ardan.
Adnan dan Ardan. Kedua anaknya yang berwajah sangat mirip Aulion. Mata mereka yang tegas merupakan warisan dari Aulion, tapi warna mata mereka yang hijau itu warisan dari Camel. Hidung dan bibir pun sama seperti ayah dan ibunya.
Tapi entah darimana sifat judes Adnan dan Ardan itu. Apa mungkin mereka menurun dari sang Bunda? Mungkin.
Yang Camel dan Aulion inginkan, kedua anaknya tumbuh sebagaimana seharusnya.
✖✖
a/n perkenalan cast yuk!
Camel. Si pemeran utama dalam cerita ini nama aslinya Michele Alves. Ini foto dan nama ignya.
Kenapa aku pilih dia? Karna mata dan bodynya sesuai dengan karakter cerita, hehe.
Aulion. Nama aslinya Alvaro Mel. Aku seneng liat mukanya, karna cute tapi menggoda. Apalagi liat fotonya yang brewokan! Langsung klepek klepek! Hehe.
Kenapa aku pilih dia? Karena menurut aku perawakan dan mukanya cocok untuk jadi pahmud. Papah muda, hehe.
Adnan dan Ardan. Si kembar ini aku suka sama mereka. Karna yang emang menarik perhatian aku hanya mereka:')
Pasti sebagian ada yang udah tau mereka. Yep! Mereka Finn dan Jack Harries. Si kembar yang kompak ini kyooot, makanya aku pilih mereka.
Dan sekian cerita Let Me Love You dari akuuu! Marii semuanyaa lanjut baca "I Dare You". Genrenya teenlit. Itu cerita nyeritain anak pertama Camel dan Aulion, Adnan. Baca ya baca😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Romance[Warning! Mature content] ✓Private Random ✓Finished Just a love story written based on the author's imagination. Gadis berumur 27 tahun itu bernama Camel Nautsuka. Dia adalah seorang dokter lulusan S2, Ibunya pada saat itu seperti memberikan pembala...