Prolog

11.2K 826 36
                                    

Don't Like Don't Read

Sasuke PoV

Aku adalah seorang vampire yang lebih suka menyiksa mangsaku daripada darah mereka.

Aku sangat suka melihat wajah kesakitan mereka.Dan memohon padaku dengan derai air mata untuk berhenti atau membuat mereka mati saja.

Tetapi jika aku berhenti atau membuat mangsaku mati dahulu itu tidak akan seru.

Akan lebih menyenangkan jika aku membuat mereka menjerit kesakitan sampai mereka menangis darah dan tubuh ku berlumuran darah mereka.

Aku akan membuat mereka merasakan seperti apa yang kurasakan saat aku belum menjadi seorang vampire. Merasakan rasa sakit yang mencipatkan lubang yang menganga dihati ku.

Menyesal lah kalian yang telah menjadikan diriku mempunyai jiwa psychopat,karena hatiku sudah lama mati dengan meninggalnya belahan jiwaku.

Dan terima kasih yang telah menjadikan diriku vampire agar membalaskan dendam ku selama nya pada semua orang,agar merasakan apa yang kurasakan.

Dunia ini memang kejam telah menciptakan diriku.Tetapi ini lah takdir ku untuk menjadi vampire.

Perhatikan lah sekelilingmu dan berhati-hatilah kalian jika berada di kegelapan,karena aku hidup dalam gelap nya malam.

Jika kalian merasakan di perhatikan oleh seseorang dalam kegelapan atau seperti ada mata memperhatikan mu.

Maka dari itu bersiaplah kalian mangsa-mangsa ku.Jika kau seorang vampire seperti ku,maka lari lah secepat mungkin.

Tetapi jika kau bukan lah seorang vampire maka berdoalah kau bukanlah mangsa ku.

Karena jika kau sudah masuk dalam kegelapan sama seperti ku.Percayalah kau tidak akan pernah bisa melihat secercah cahaya sedikit pun dariku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#TBC

Mohon vote dan coment dan aku merima saran dari kalian jika ingin memberikan saran.

Terima kasih.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang