10

4.2K 358 33
                                    

Cast : -Uzumaki Naruto.
-Uchiha Sasuke.
-Other cast.

Rate : M for kekerasan

Warning : Not for child,yaoi,typo bertebaran,gaje,gore.

~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
Naruto pov.
.
.
.
.
.
.
Aku bergegas pulang ke rumah memikirkan mimpi nya tadi. Aku mengerang frustasi karena memikirkan apa yang terjadi dengan Sasuke.

"Itu hanya mimpi Naru,hanya mimipi. Arrrghhh"kataku sambil menjambak rambut nya karena frustasi memikirkan nya.

Walau aku mengatakan itu hanya mimpi tapi kenapa terasa itu nyata.

Saat aku memikirkan hal itu,tiba-tiba munculah Kabuto di hadapanku.

"Kyaa!!!"jeritku kaget melihat Kabuto.

"Hai Naruto"sapa Kabuto.

"Apa yang kau lakukan disini hah??"kataku ragu.

Kabuto hanya menyeringai melihatku yang ketakutan.

"Hahaha.....aku disini bukan untuk menyakitimu Naru-chan. Aku disini untuk memberitahu keadaan Sasuke."kata Kabuto sambil mendekati Naruto.

"Sas-uke?,dimana Sasuke?"kataku cepat saat mendengar nama Sasuke terucap.

"Sasuke sekarang telah ditangkap oleh Danzo..."kata Kabuto.

Aku mendengar jika Sasuke ditangkap oleh Danzo,seketika menangis.

"Hiks....hiks....Sasuke"isakku.

Kabuto yang mendengar isakanku hanya menyeringai.

"Apa yang harus ku lakukan?"lirih ku.

"Jika kau ingin menemui Sasuke,dia berada di lembah kematian. Jika kau ingin kesana,kau bisa memanggilku"kata Kabuto setelah itu dia menghilang.

Naruto pov end.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.
.
.
.
.
.
.
Naruto pun memikirkan ucapan Kabuto sambil berbaring. Karena terlalu lelah,Naruto pun akhirnya tertidur.

#Naruto dream.

"Hah? Aku dimana?"kata Naruto sambil melihat sekeliling yang hanya terlihat putih dimana-mana.

Naruto pun berjalan mengelilingi,tetapi dia tidak menemukan jalan keluar.

Tiba-tiba ada suara memanggilnya.

"Naruto"kata seseorang yang seperti nya di belakang Naruto.

Naruto pun dengan cepat menoleh kebelakang. Naruto pun menatap orang tersebut bingung.

"Kau siapa?"tanya Naruto ragu.

"Aku adalah Uchiha Obito."kata orang tersebut yang mengaku Uchiha Obito.

"Uchiha?"gumam Naruto.

"Ya,aku sama seperti Uchiha Sasuke. Klan kami seperti mempunyai kutukan yang merubah kita menjadi abadi."kata Obito.

"Berarti semua Uchiha bisa hidup abadi?"tanya Naruto.

"Tidak semua orang,kutukan itu akan bekerja jika seorang Uchiha itu mempunyai kegelapan dan kebencian yang sangat besar."kata obito.

Naruto yang mendengar hal itu kaget.

'Berarti Suke mempunyai kebencian yang sangat besar?'batin Naruto.

"Apakah ada Uchiha lain yang seperti kalian?"tanya Naruto.

"Sekarang hanya tersisa diriku dan Sasuke saja yang hidup abadi. Semua Uchiha telah di bantai oleh Danzo,kecuali kita. Danzo sangat tergila-gila oleh kutukan Uchiha yang dapat hidup abadi dan mempunyai kekuatan yang dasyat. Tetapi pemikiran Danzo selama ini salah tentang kekuatan kutukan Uchiha ini..."kata Obito.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang