Cast : -Uzumaki Naruto.
-Uchiha Sasuke.
-Other cast.Rate : M for kekerasan
Warning : Not for child,yaoi,typo bertebaran,gaje,gore.
~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.Author pov.
Hari semakin larut,malam menghampiri mereka. Naruto dan Sasuke menikmati waktu bersama-sama. Mereka berbaring bersama di kasur Naruto,dengan saling berhadapan.
Naruto memandang Sasuke dengan pandangan kagum. Melihat wajah Sasuke yang begitu sempurna. Naruto pun mengelus pipi Sasuke yang terasa sangat dingin.
Sasuke pun seperti menikmati elusan dari Naruto. Sasuke menatap Naruto dengan pandangan memuja,rindu,sedih,senang dan kecewa. Tiba-tiba suara Naruto memecah keheningan.
"Suke..."kata Naruto.
"Hn?"gumam Sasuke.
Naruto merasa sedih Sasuke memandangnya dengan berbagai hal,tetapi sangat dominan dengan rasa sedih dan kecewa.
"Kau telah berjuang dengan keras. Kau tahu itu'kan?."kata Naruto sambil tersenyum lembut dan mengelus pipi Sasuke lagi.
Sasuke yang mendengar hal itu hanya diam,karena ingin tau kelanjutan ucapan Naruto.
"Jangan kau memaksa'kan dirimu. Sekarang kau sudah bertemu denganku kan. Jangan lah kau merasa bersalah kepada dirimu sendiri. Walaupun aku tidak tau bagaimana masa lalu ku,jangan lah kau menyalahkan dirimu sendiri oke?"kata Naruto.
Sasuke hanya tersenyum kecil mendengar kelanjutan ucapan Naruto.
"Hn"gumam Sasuke menanggapi ucapan Naruto.
Naruto yang merasa ngantuk,akhirnya pun tertidur. Sasuke yang melihat Naruto sudah tertidur pun mengelus rambut Naruto.
"Terima kasih"lirih Sasuke sambil mengecup kening Naruto.
Author pov.
.
.
.
.
.
Naruto pov.
.
.
.
.
.
Sinar matahari mengganggu tidurku. Aku pun mengerjapkan mataku sambil menguap."Hoam..suke?"kataku melihat ke sebelahku tetapi Sasuke tidak ada.
"Hmmm?? Dimana suke?"tanyaku sendiri sambil berjalan terhuyung keliling rumah mencari Sasuke.
"Suke~?"panggilku tetapi Sasuke tidak muncul-muncul.
"Tidak biasanya Suke seperti ini"gumamku.
Aku pun melanjutkan langkahku menuju kamar mandi untuk mandi.
Skip~~~
Setelah mandi aku menuju ke arah dapur karena merasa lapar(ya iyalah kalo ke dapur mesti laper#plakk).
Aku pun memasak ramen kesukaanku sambil bersenandung kecil.
'Suke kok belum muncul-muncul?'pikirku.
Aku yang mengingat tentang ucapan Kabuto tentang Danzo,membuat perasaanku tak enak.
Aku pun mulai berfikiran negatif apa yang terjadi dengan Sasuke.
"Apa terjadi dengan Suke. Biasanya saat aku memanggil Suke,dia langsung muncul. Tetapi ini....."kataku gelisah.
Aku pun menepis pemikiran negatif itu dengan cepat,dan mulai berfikiran positif.
Naruto pov end.
.
.
.
.
.
.
.
Author pov.Sudah 2 hari Sasuke tidak menemui Naruto. Dan hal tersebut membuat Naruto semakin khawatir.
Hari ini aku berangkat sekolah sendirian. Saat guru mengabsen ternyata Kabuto juga tidak memasuki kelas.
Naruto semakin khawatir dengan Sasuke karena tidak menemuinya.
'Suke~~suke kau dimana?'batin Naruto.
Pelajaran berlangsung,Naruto yang merasa lelah akhirnya memejamkan mata saat pelajaran.
#Naruto dream.
Naruto berjalan di kegelapan tanpa tau dia harus berjalan kemana.
'Dimana ini?'kata Naruto.
Naruto terus berjalan tetapi yang dia temui hanyalah kegelapan.
'Suke~'gumam Naruto.
'Suke'gumam Naruto lagi.
Naruto akhirnya melihat sebuah cahaya redup,dia pun berlari menghampiri.
'Wah,untung ada cahaya'lirih Naruto.
Naruto yang penasaran menyentuh cahaya yang redup itu. Tiba-tiba ada suara yang sangat dikenal nya.
'Naru~~~'
'Naru~~~bertahanlah'
'Jangan sakiti Naru~~'
Ternyata suara Sasuke muncul dari cahaya tersebut. Naruto pun menangis mendengar suara Sasuke yang terkesan sedih.
'Suke~~Apa yang terjadi padamu'kata Naruto.
'Bagaimana aku keluar dari sini,aku harus bertemu dengan Sasuke'kata Naruto khawatir.
Naruto pun berlari di tengah kegelapan tanpa tau arah nya.
'Suke~~~hiks'gumam Naruto sambil menangis.
'Suke~~~tolong aku keluar dari sini. Suke~~'lirih Naruto yang masih berlari.
Sebuah cahaya terang menghampiri dan cahaya tersebut seperti berbisik kepada Naruto.
'Ikuti aku'bisik cahaya itu.
Naruto pun mengikuti cahaya tersebut. Tiba-tiba sebuah cahaya sangat silau mengenai wajahku.
#dream Naruto end.
"Hosh....hosh..." Naruto bangun terengah-engah. Ia pun menyeka air mata yang sudah jatuh dari pelupuk.
'Suke apa yang terjadi padamu?'batin Naruto.
Author pov end.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sasuke pov."Hahaha......Sasuke betapa bodoh nya dirimu yang tak meminum darah manusia. Lihat sekarang kau sangat lemah."kata Danzo melihat aku yang sudah kelelahan.
"Cuih....aku bukan seperti dirimu Danzo"sindirku.
Melihat aku yang menyidir Danzo,anak buah Danzo yang dari tadi memegang tanganku langsung bertindak dengan menedang perutku.
"Kau tidak sadar diri!!"amuk Danzo.
"Ayo kita lihat,bagaimana Naruto akan bertindak. Setelah mendapat mimpi itu. Hahahah"kata Danzo.
'Naru~~~'batin Sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
#TbcHai minna-san...
Author balik lagi membawa chapter selanjutnya.
Maaf kalau chapter ini kurang memuaskan.
Jangan lupa buat vote dan comment ya 😁😁😁
Bila ada yang mau ngasih kritik dan saran tinggal thulis di comment cerita ini.
Tunggu ya kelanjutan nya ✌✌
Terima kasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Sadist (SasuNaru)✔
FantasyWarning : BXB,Yaoi,Rated M for gore,and NOT FOR CHILD Summary: Dia adalah seorang vampire yang mempunyai jiwa psychopat.Dia akan menyiksa mangsa mangsa nya sampai mereka menangis darah. Maka dari itu lari lah secepat mungkin tetapi kau bukan lah sep...