6

6.3K 519 54
                                    

Cast : -Uzumaki Naruto.
-Uchiha Sasuke.
-Other cast.

Rate : M for gore

Warning : Not for child,yaoi,typo bertebaran,gaje,gore.

~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~
.
.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
Author pov.

Minggu pagi ini,sinar matahari memasuki celah jendela dan mengenai pemuda berambut pirang yang membuat nya terusik dari tidur nya.

"Eennngghhh....."kata pemuda itu karena terusik sinar matahari.

Pemuda itu mengedarkan mata nya keseluruh kamar nya. Ia pun melihat jam dan ternyata sudah sangat siang untuk waktu bangun tidur nya.

Pemuda itu melangkahkan kakinya ke kamar mandi dengan malas.

Beberapa menit kemudian pemuda itu keluar dari kamar mandi dengan wajah yang sudah kelihatan fresh.

"Krrruuuukkk..."suara perut pemuda itu berbunyi.

Pemuda itu pun menuju ke dapur karena merasa lapar. Tetapi betapa terkejutnya pemuda itu melihat sesosok yang tak pernah muncul lagi.

"Ohayou......Naru-chan. Bagaimana tidurmu nyenyak"kata sesosok itu.

Pemuda itu yang kita ketahui ternyata Naruto itu,tak bisa menyembuyikan keterkejutannya.

"Kenapa kau ada disini Sasuke?"tanya Naruto kepada sesosok yang ternyata adalah Sasuke.

"Kenapa aku ada disini?"tanya balik Sasuke kepada Naruto.

Naruto menganggukan kepala nya,bahwa dia menanyakan hal itu. Naruto kebingungan melihat senyum yang sangat menyebalkan tercetak di wajah Sasuke.

"Hahaha,,,,,"tawa Sasuke kecil.

Naruto yang melihat Sasuke tertawa dengan tulus,membuat muka Naruto memerah.

'Kenapa denganku?kenapa jantungku berdetak sangat cepat melihat tawa Sasuke?'batin Naruto.

"Apakah kau tidak ingat yang terjadi semalam?"tanya Sasuke dengan menunjukan senyum menyebalkan.

Naruto pun mengerutkan keningnya sambil mengingat apa yang telah terjadi semalam.

Naruto yang telah mengingat apa yang terjadi semalam,langasung memalingkan muka nya karena merasa malu.

"Apa kau sudah mengingatnya?huh?"canda Sasuke.

Naruto hanya menganggukan kepala tanpa melihat ke arah Sasuje karena muka nya yang memerah.

Sasuke hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan mengemaskan Naruto.

"Sini duduk dan makanlah roti isi vanila yang sudah aku buat."kata Sasuke menyuruh Naruto makan.

Naruto yang memang lapar langsung duduk dan memakan roti yang sudah dibuat oleh Sasuke.

Keheningan pun menyergap mereka berdua. Dengan Sasuke yang menatap Naruto makan roti buatannya.

Setelah Naruto menghabiskan makanan nya,Naruto merasa penasaran dengan hubungannya dengan Sasuke.

"Eeeehmmmm....Sasuke"kata Naruto dengan malu.

Author pov end.
.
.
.
.
.
Naruto pov.
.
.
.
.
"Eeeehhhhmmm.....Sasuke"kata ku malu bertanya.

"Hn?"sahut nya singkat yang masih memandangiku.

Aku yang ditatap oleh Sasuke tidak berani melihat wajah nya. Aku merasa gelisah dilihat seperti itu.

"Kenapa Naru-chan,hm?"kata Sasuke lembut.

"Eeettoo..."gumamku bingung.

"Jika ada yang ingin Naru-chan tau,tanyalah saja."kata Sasuke lagi karena melihat gelagatku yang ingin sangat bertanya tentang sesuatu.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang