3

3.1K 317 5
                                    

SasuNaru Fanfic
Warning:BxB

Don't Like Don't Read

Sasuke PoV
.
.
.
.
.
.
Hidup abadi adalah sebuah kutukan bagiku,karena aku masih mengingat kenangan yang membuat aku menyesalinya seumur hidup sampai aku membenci para manusia.

Awal kelahiranku menjadi vampire aku sudah membeci para manusia,karena mereka aku sekarang seperti ini menderita dengan kesedihan berkepanjangan.

Semua karena sifat keserakahan mereka, harga diri mereka,dan keegoisan mereka. Mereka benar-benar membuatku muak.

Tok... Tok....Tok....
Suara ketukan pintu membuatku tersadar dari lamunanku. Aku pun mempersilahkan orang tersebut masuk dalam ruanganku.

"Maaf mengganggu Sasuke-sama,ada info mendadak dari para pengawas bahwa Hime-sama tadi diserang oleh para preman."kata orang tersebut,Karin.

"Lalu,dimana manusia busuk itu??"tanyaku pada Karin.

"Mereka sekarang berada di bangaunan kosong sedikit jauh dengan rumah hime-sama"balas Karin.

Aku pun berdiri lalu berjalan melawati Karin dan Karin pun mengikutiku,dia adalah tangan kanan ku yang setia setelah dia berubah menjadi vampire olehku.

Aku yang telah hidup lama membuatku mempunyai organisasi bawah tanah dengan bawahan para vampire. Ya benar aku menjadi seorang yakuza,dengan memperjual-belikan organ manusia yang aku bunuh,menerima quest membunuh seseorang,dan membangun kekuatan jika bajingan itu menyerangku.

Aku telah sampai di bangunan kosong dan tua ini. Bisa aku lihat raut wajah mereka yang ketakutan. Tangan lima orang tersebut terikat kebelakang dengan mulut tersumpal oleh lakban dan duduk dilantai dengan kaki yang tidak ditali,tetapi mereka tak bisa melarikan diri karena para bawahanku selalu mengawasinya.

"Sasuke-sama"sapa bawahanku setelah mereka melihatku. Aku hanya berlalu melewati bawahanku,dengan cepat aku sudah berada di depan para manusia busuk yang menyerang milikku dan menendang kepala salah satunya.

"Hhhmmmmm"teriak para manusia busuk yang melihat salah satu teman mereka sudah tergeletak dengan kepala yang sudah mengelinding dan darah yang terus mengucur dari lehernya karena tendanganku tadi.

Para bawahanku menahan hasrat karena bau darah yang pekat diruangan ini,aku pun mendekat ke 4 orang yang tersisa.

"Manusia busuk seperti kalian benar-benar berani menyentuh apa yang sudah menjadi milikku"suara geraman dariku membuat para bawahanku mundur menjauh dari dan sepertinya melupakan hasrat mereka.

Aku pun menarik rambut seseorang yang berwarna coklat dan menginjak salah satu kakinya sampai putus dan membuat nya mengelengkan kepala nya dengan raut kesakitan lalu kuhantam kepala tembok yang sepertinya sudah rapuh sampai tembok tersebut retak. Laki-laki yang berambut coklat sudah pingsan karena kepalanya yang sudah mengucur darah sampai membasahi muka.

Tiga yang lain meringsut ketakutan melihat kedua teman sudah mati. Aku yang sudah mulai bosan menyuruh bawahan ku membereskan nya seperti biasa.

"Kalian boleh meminum darah nya,jangan lupa seperti biasa."kataku mengkomando bawahanku.

Aku pun keluar dari rumah kosong itu,dengan setia Karin mengikutiku.

"Aku akan melihat-nya,kau bisa bergabung dengan mereka jika kau haus"suruhku pada Karin.

"Hai,arigato Sasuke-sama"jawab Karin dan terlihat mata merah yang menyala karena hasrat haus darah yang tadi dia tahan.

.
.
.
.
.
.
Sasuke PoV end.

Author PoV.
.
.
.
.
.
.
.
.
At Naruto House

Sasuke sudah berada di rumah naruto dan melihat keadaannya. Dia pun mendekat kearah tubuh yang sedang tidur nyenyak itu.

"Tunggulah aku"kata Sasuke didekat telinga Naruto dan mencium kening Naruto.

.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#TBC

Haiiii para pembaca VS

Jangan lupa buat ngasih dukungan dengan cara Vote dan Comment ya....
Dukungan kalian sangat hyunee butuhkan buat kelanjutan cerita ini.

#Terima kasih

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang