Cast : -Uchiha Sasuke.
-Uzumaki Naruto.
-Other cast.Pairing : SasuNaru
Rated : M for kekerasan
Warning : gaje,typo bertebaran, yaoi,gore/kekerasan
Not for children.
.
.
Selamat membaca^^
.
.
.
.
.
.
.
.Naruto PoV.
.
.
.
.
.
.
Pagi yang cerah bagi kota Otogakure dan bagi ku yang tidak bangun kesiangan. Aku berjalan pelan menikmati semilir angin yang menerpa wajahku.Tidak disangka aku sudah sampai di gebang sekolah. Aku memasuki sekolah dengan kepala menunduk seperti biasa. Sekolah sudah mulai ramai karena bel masuk sekolah akan berbunyi sebentar lagi.
Sayup-sayup aku mendengar para siswa-siswi membicarakan siswa paling nakal disekolah.
'Tidak biasanya semua membicarakan Shimura-senpai??,memang apa yang terjadi' batinku.
Aku memasuki kelas dan jalan menuju tempat duduk disebelah Shikamaru. Aku pun duduk dengan tenang agar tidak mengganggu Shikamaru yang kelihatannya sedang tidur.
Aku pun mengeluarkan novel untuk mengisi waktu luang. Tapi perhatian ku teralihkan saat mendengar cerita teman sekelasnya tentang Shimura-senpai.
Aku mendengarkan dengan seksama cerita itu,walau pandanganku mengarah ke novel. Betapa terkejutnya aku saat mendengar bahwa Shimura-senpai.....
.
.
.
.
'Mati' batinku dan tubuhku medadak tegang. Akupun tiba-tiba melamun mengingat masa saat aku kecil. Dimana awal mula dia menjadi anti-sosial.Naruto PoV End.
.
.
.
.Author PoV
.
.
.
.
.
#FlashbackNaruto pada saat itu hanya berusia 9 tahun.Dia memiliki seorang sahabat,bernama Sakura dan Gaara.
Pada suatu hari,saat mereka sedang bermain di taman rumah Gaara.
Gaara merasa,mereka seperti sedang di perhatikan oleh seseorang.
Gaara selalu meperhatikan sekeliling,tetapi tidak ada orang. Gaara pun memperhatikan sahabat-sahabat nya,yang seperti nya tidak merasa.
Gaara pun menanggapi nya dengan acuh mungkin hanya perasaan dia.Gaara pun terfokus lagi dengan acara bermain nya.
Tiba-tiba Sakura meminta mereka bermain rumah-rumahan. Naruto dan Gaara menyetujui nya.
Tetapi Sakura meminta dia yang menjadi anak nya,Naruto menjadi Okasan dan Gaara menjadi Otosan.
Naruto tidak setuju dia menjadi Okasan,sedangkan Gaara setuju-setuju saja karena dia menjadi Otosan dan yang lebih penting dia menyukai Naruto.
Tetapi dengan bujukan Sakura,Naruto mau menerima nya.
Mereka pun bermain rumah-rumahan. Saat Gaara hendak bekerja dan Sakura berangkat sekolah.
"Naru....saat kau jadi Okasan,kau harus mencium Gaara,kan Gaara suami mu."kata sakura.
"Iie....kata siapa harus seperti itu?"kata Naruto menolak nya.
"Aku sering melihat nya di sinetron-sinetron,trus Okasan sering melakukan nya di rumah saat Otosan mau berangkat sekolah"kata Sakura meyakinkan Naruto.
Naruto yang mendengar penjelasan Sakura pun mencium Gaara di bibir nya.
Gaara yang dicium oleh Naruto hanya bisa terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Sadist (SasuNaru)✔
FantasiWarning : BXB,Yaoi,Rated M for gore,and NOT FOR CHILD Summary: Dia adalah seorang vampire yang mempunyai jiwa psychopat.Dia akan menyiksa mangsa mangsa nya sampai mereka menangis darah. Maka dari itu lari lah secepat mungkin tetapi kau bukan lah sep...