4

6.4K 585 28
                                    

SasuNaru Fanfic
Rate : BXB M for Gore

DON'T LIKE DON'T READ.

Naruto PoV.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari dimana aku memasuki sekolah setelah kemarin bolos,Seizen High School. Sedih sekali padahal aku adalah anak rajin tetapi baru pertama kali ini aku merasa menjadi anak bandel. Dan terlebih lagi aku bangun kesiangan hari ini benar-benar sial aku.


Aku pun berlari sekuat tenaga menuju ke sekolah.

'Hah...hah...kenapa aku sangat sial sih.'pikir ku.

Aku pun sampai ke sekolah dan sudah ada anggota osis yang menjaga gerbang depan. Aku hanya bisa merutuki kesialanku hari ini saat sudah berada didepan gerbang.

"Kau kenapa terlambat??? Kau baru kelas 1 tapi sudah berani melanggar peraturan??."bentak kaka osis itu saat melihat bet berwarna hijau dilengan seragamku.

Aku hanya bisa menundukkan kepala saat dia membentak. Memang peraturan di sekolah ini cukup ketat karena Seizen High School merupakan sekolah yang cukup favorite dan betapa beruntung nya aku mendapat beasiswa disini.

*back to story

Aku melihat kaka osis itu menulis di papan yang berisi kertas pelanggaran bagi siswa. Kaka osis itu memberikan kertas itu dan menyuruhku untuk menuju ke ruangan BK.

Naruto dengan lesu berjalan ke ruang BK untuk mencatat bahwa dia terlambat dan mencatat alasan nya.

Naruto PoV End
.
.
.
.
.
Author PoV

Naruto pun memasuki kelas dan berjalan menuju tempat duduk nya yang berada di pojok betapa terkejut nya ternyata ada murid laki-laki baru.

"Sumimasen tempat duduk ku ada disini,jadi-"kata Naruto sedikit canggung murid laki-laki tersebut hanya mengangguk kepala nya sedikit sambil menguap ngantuk.

Semua orang menatap murid baru dengan kasihan karena harus duduk dengan Naruto. Semua murid kelas Naruto masih asik berbincang karena bel masuk pelajaran itu 30 menit sesudah bel masuk sekolah. Jadi sekolah ini menerapkan jam pelajaran dan masuk sekolah berbeda.

Naruto dengan canggung duduk disebelah murid baru yang seperti nya baru masuk saat dia kemarin bolos sekolah.

Bel berbunyi,pelajaran pun dimulai dan Naruto bisa menghela napas pelan karena daritadi beberapa siswa masih menatap Naruto seakan dia melakukan kesalahan.

Guru pun memasuki kelas tepat waktu benar-benar sekolah yang menjunjung tinggi peraturan dan peraturan sekolah juga terdapat untuk para guru.

Pelajaran pertama adalah biologi,dan guru mulai mengabsen murid-murid.

"Naruto Uzumaki"panggil guru,aku pun mengangkat tangan.

Beberapa nama telah disebut sampai pada akhir absen karena murid baru,dia berada diabsen terakhir.

"Shikamaru Nara"panggil guru,murid baru yang dipanggil masih dengan menelungkupkan wajah,dia mengangkat tangan nya.

'Ah....ternyata dia tidak tidur'batin Naruto.

"Oke sekarang buka bab tentang Ekosistem bla....bla....bla...."kata guru tersebut melanjutkan penjelasan nya.

Naruto pun menaruh buku ditengah-tengah meja walau di seperti sedang tidur. Pelajaran berlalu dengan penjelasan panjang lebar dari sang guru.

Riiiinnngggggg........

Jam istirahat pun berbunyi,Naruto pun menunggu teman satu-satunnya yang ada disekolah ini yaitu,Kiba.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang