PREVIEW PDF (BAB 1)

567 25 7
                                    

Ha'i minna-san.......

Hyunee mau ngasih pengumuman aja nih dan cerita sepotong bab 1 VS PDF....
Tolong baca sampai akhir ya!!

Comment pendapat kalian!!

Sebenernya hyunee bingung nih cerita pdf bakalan dilanjut apa gk wkwk. Gara-gara kmrn laptop rusak, ini kaya males bngt buat lanjut. PDF ini baru ada kemajuan 4 chapter, kalo banyak yg minat bakalan hyunee lanjut tp kalo sedikit yg minat hyunee bakalan gk ngelanjutin cerita pdf VS ini.

Dan hyunee bakalan fokus ke cerita yang lain, soalnya ini kan jg cuma sampingan dan hyunee nulis berdasarkan seberapa minat para pemabaca. Maka dari itu hyunee bakalan ngepost cerita bab 1 yg sudah diperbaiki di pdf, hyunee mau tau yang minat sama cerita ini bnyk atau gk wkwk.

Berikut ini ada sepotong bab dari pdf, yaitu bab 1.


Bab 1 ~ Next Prey

Author PoV On

Malam yang sangat sunyi, hanya ada suara deras nya hujan terdengar di kota Otogakure. Jalannya pun sepi yang membuat siapa saja takut untuk melewati jalan di kota itu. Di tambah gelap nya jalan di sudut-sudut kota Otogakure dimana karena kurang nya pencahayaan, membuat suasana Otogakure terlihat seperti kota kosong. Terlihat banyak sobekan koran berterbangan karena angin yang besar disertai hujan. Sobekan koran tersebut banyak menampilkan berita yang sama, berita tentang orang hilang dan pembunuhan.

Berita pembunuhan memang yang sedang panas di Otogakure, membuat penduduk Otogakure takut keluar rumah saat malam hari. Kejadian pembunuhan tersebut terus terjadi berulang kali. Polisi berusaha mencari pembunuhnya, pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi saat malam hari dikarenakan para korban masih baik-baik saja saat pada saat pagi, siang, maupun sore. Setiap terjadi pembunuhan yang ditemukan hanyalah sebuah mayat dan jejak irisan lambang kipas berada di salah satu tangan korban. Bagaikan ini adalah pembunuhan berantai dengan maksud terselubung di dalamnya.

Mayat tersebut pasti tidak dalam keadaan utuh, banyaknya sayatan pada tubuh korban atau hilangnya salah satu anggota tubuh yang membuat seluruh warga kota Otogakure merasa ngeri dengan kasus pembunuhan ini. Pemerintahan menghimbau para penduduk Otogakure untuk tidak keluar dari rumah saat malam hari. Para pekerja kantoran dan lainnya tidak diperbolehkan lembur sampai malam hari.

Polisi benar-benar merasa kuwalahan dengan kasus pembunuhan berantai ini dan mereka menemukan secercah cahaya dengan menemukan lambang yang selalu berada di tubuh para korban. Lambang kipas itu adalah lambang dari keluarga Uchiha yang mempunyai sejarah terkelam dengan lenyapnya satu klan dalam semalam. Dan saat ini, tidak ada satu pun keturunan Uchiha yang masih hidup yang membuat misteri ini lebih sulit untuk terpecahkan.

Tetapi masih saja ada seseorang yang berani untuk keluar dan tidak memperdulikan himbauan dari pemerintah untuk tidak keluar saat malam hari. Namanya juga manusia ketidakpatuhan ada didalam diri manusia, manusia itu ada yang bodoh, tidak mudah percaya dan demi uang mereka berani melanggar semua peraturan yang ada. Seperti pajalan kaki satu ini, perempuan ini demi untuk mendapatkan uang lebih dia melanggar himbauan itu.

》》》Vampire Sadist《《《

"hmm....hmm...hmm" terdengar suara perempuan itu sedang bergumam mengikuti irama musik yang terdengar dari headphone miliknya. Tanpa rasa takut dia berjalan dengan santai di jalanan nan sepi itu. Angin mulai berhembus menerbangkan daun-daun dan koran-koran yang menghalangi pandangan sang pejalan kaki tersebut. Dengan menggunakan jas hujan dia masih santai tidak memperdulikan hari sudah semakin gelap dan hujan yang semakin deras.

Srakkk..... Srakkk.....

Terdengar suara yang menyeramkan seperti seseorang sedang berjalan dengan menyeretkan kakinya. Pejalan kaki tersebut yang sedang menggunakan headphone tidak mendengarnya dia masih berfokus melihat kejalanan dan mendengarkan lagu. Tanpa terasa pejalan kaki tersebut melihat sebuah bayangan di seberang jalan lampu merah akan dilewati nya, karena hujan yang sudah cukup lebat membuat pandangan pejalan kaki tersebut menjadi buram.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang