Epilog

4.3K 353 13
                                    

Cast : -Uzumaki Naruto.
-Uchiha Sasuke.
-Other cast.

Rate : T

Warning : Not for child,yaoi,typo bertebaran,gaje,gore.

~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.

Author pov.

Kebencian tidak membuat kita bertambah kuat. Kebencian akan membuat kita jatuh dalam kegelapan. Kegelapan ini lah yang membuat kita buta akan segala hal.

Hanya dengan kasih sayang dan cinta lah yang bisa menarik kita keluar dalam kegelapan.

Jika ada yang berfikir cinta itu membuat kita lemah,karena cinta itu sendiri adalah kelemahan terbesar kita. Maka orang yang berfikiran seperti itu salah,buat lah pemikiran bahwa cinta adalah kekuatan kita.

Kekuatan untuk menyakinkan kita bertambah semakin kuat untuk melindungi orang yang kita cintai.

Tetapi tidak selamanya cinta akan selalu terasa bahagia kan?

Cinta pasti membutuhkan pengorbanan. Pengorbanan itu lah yang membuat kita tak ingin mengalami kegagalan.

Dan semua itu telah dirasakan oleh Sasuke. Bagaimana itu cinta,benci dan pengorbanan. Yang membuat Sasuke merasa gagal dimasa lalu untuk melindungi sang kekasih.

Sasuke pun jatuh kedalam kegelapan yang membuat dia buta akan segala hal. Tetapi dengan cinta Sasuke tidak berada lagi dalam kegelapan.

Sasuke pun berjanji lagi akan melindungi sang kekasih,Naruto. Tetapi cinta butuh pengorbanan yang besar. Naruto merelakan diri nya lagi untuk melindungi Sasuke.

Pengorbanan Naruto di masa lalu seperti sia-sia bagi Sasuke karena Sasuke tak bisa melindungi Naruto lagi.

Tetapi Sasuke tak ingin pengorbanan Naruto selama ini sia-sia.

Maka,
.
.
.
.

Author pov end.
.
.
.
.

Sasuke pov.
.
.
.

Aku berjalan ke arah tubuh Naruto yang sudah tak bernyawa dengan linglung.

Aku pun menjatuhkan tubuh ku tepat disebelah Naruto,menatap Naruto dengan pandangan menyesal,sedih dan kecewa pada diriku sendiri.

"Aku masih seperti dahulu yang tak bisa melindungi mu.Untuk apa kau mengorbankan dirimu lagi untuk ku."lirih ku.

"Apakah ini balasanmu karena sifat keji ku pada manusia dan orang-orang terdekatmu?. Hah..ini tidak adil bagiku jika itu benar."lirih ku lagi.

Aku pun membawa tubuh Naruto yang sudah tak bernyawa lagi ke pelukanku.

Aku pun teringat kata-kata Naruto tadi. Bahwa diriku yang sekarang bukanlah yang dulu.

"Kau benar sekali bahwa diriku yang sekarang bukan lah diriku yang dulu. Seperti janji ku,aku akan melindungi mu mulai sekarang."kata ku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#1 tahun kemudian.

Saat ini aku berada di lembah kematian. Banyak kenangan yang terjadi di sini,kenangan baik dan buruk.

Aku pun memejamkan mata menikmati semilir angin yang menerpa wajahku. Rasa tenang menghampiri ku karena kesunyian di lembah kematian. Hanya terdengar gemricik air pada air terjun dan juga kicauan burung.

Aku merasakan seseorang akan menghampiri ku. Aku tetap memejamkan mata ku membiarkan orang tersebut menghampiriku.

Aku pun merasakan seseorang memelukku dari belakang. Aku hanya tersenyum mendengar orang tersebut memanggilku dengan manja.

"Suke~~"kata orang itu.

"Hn"gumam ku dan tiba-tiba pikiran ku pun melayang pada kejadian 1 tahun yang lalu. Saat aku menatap orang yang memelukku sekarang.

#flashback (1 tahun yang lalu).
.
.
.
.
"Kau benar sekali bahwa diriku yang sekarang bukan lah diriku yang dulu. Seperti janji ku,aku akan melindungi mu mulai sekarang."kata ku.

Aku pun menggenggam katana ku dengan erat. Aku pun menggoreskannya pada tanganku. Darah keluar membanjiri tangan kanan ku.

Kuarah kan darahku yang mengalir pada mulut Naruto.

"Hidup lah Naruto.Aku mohon."lirihku sambil mengigit leher Naruto dengan taringku untuk menyalurkan racunnya.

"Aku mohon Naru,bangkitlah dengan darah kutukan uchiha itu."lirih ku lagi.

Naruto pun perlahan membuka mata nya,mata kanan berwarna merah dan mata kiri berbentuk rinnegan.

Saat Naruto sudah membuka mata dan membiasakan diri. Muncul lah sepasang sayap,sebelah kanan berwarna putih dan sebelah kiri berwarna hitam.

 Muncul lah sepasang sayap,sebelah kanan berwarna putih dan sebelah kiri berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suke...."Kata Naruto pelan.

Sasuke pov end.
.
.
.
.
.
Author pov.

Dengan darah kutukan uchiha dan pengorbanan nya. Membuat Naruto memilki sayap dan mata yang berbeda. Yang melambangkan kegelapan dan kebaikan.

Sasuke pun memeluk Naruto dengan erat. Naruto pun membalas pelukan Sasuke. Perlahan-lahan sayap Naruto menghilang. Selanjutnya mata Naruto pun berubah seperti awal,biru shapire.

"Jangan pernah kau mengorbankan dirimu lagi untuk ku. Sekarang giliranku yang akan melindungimu. Berjanjilah."kata Sasuke.

"Aku janji"kata Naruto.

#flashback end.

"Suke....SUKE...TEME!!!"teriak Naruto karena Sasuke yang melamun menatap kearah Naruto.

"Apa Dobe?"jawab Sasuke saat sudah tersadar dari lamunan nya.

"Kenapa kau malah melamun Teme. Kau memikirkan apa?"tanya Naruto.

"Hn"gumam Sasuke.

"Ya sudah aku pergi."kata Naruto ngambek sambil pergi menggunakan kekuatan teleport nya.

"Ya!Dobe..aishh..."kata Sasuke sambil tersenyum karena membuat Naruto ngambek.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End.
.
.
.
.
.
.

Halo minna-san~~~~

"Siapa yang menunggu chapter ini hayo???~~~"😏😏😅😅
(readers:"percaya diri amat luh,thor"#PLAK)

Jadi, cerita "VS" sudah end (author : "Horee~~~~ akhirnya selesai"😭😭).

Maaf kalau chapter ini kurang memuaskan dan banyak typo bertebaran.

Dan maaf mungkin gambar yang author pasang gk berhubungan dengan baik dan juga maaf kalo end nya kurang memuaskan.

Jangan lupa buat vote dan comment ya 😁😁😁

Terima kasih....

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang