~Flashback~

4.6K 436 14
                                    

Cast : -Uzumaki Naruto.
-Uchiha Sasuke.
-Other cast.

Rate : M for gore

Warning : Not for child,yaoi,typo bertebaran,gaje,gore.

#Note : Ini cerita setelah ch.6 ya,kejadian setelah di air terjun lembah kematian.

~~~~~Don't Like Don't Read~~~~~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sasuke pov.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah menjelang malam,aku masih menatap Naruto yang sudah tertidur.

Aku pun lantas bangun dan menggendong dia ala bridel style? ke rumah.

Aku pun menggunakan kekuatan teleport ku ke kamar Naruto. Akhirnya aku sampai hanya dengan sekejap mata.

Aku menaruh Naruto ke kasur dengan hati-hati. Aku pun menidurkan diri di sebelah Naruto sambil mengusap kepala nya. Aku hanya melihat wajah Naruto dengan perasaan bersalah.

"Maafkan aku dahulu yang tidak bisa menjagamu"lirih Sasuke sambil mencium kening Naruto.

#Flashback.(1000 tahun lalu).

Di sebuah desa yang terasa tentram dan damai itu. Ada sebuah keluarga yang kata nya memiliki kutukan dalam darah mereka yaitu,keluarga Uchiha.

Tetapi keluarga Uchiha tidak tahu seperti apa kutukan itu sebenarnya. Dan cara agar kutukan itu bangkit,mereka tidak tahu.

Suatu hari yang indah,ada sepasang kekasih yaitu,Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke.

Banyak sekali orang yang tidak menyetujui Naruto dengan Sasuke.

Tahun demi tahun,keluarga Uchiha tiba-tiba banyak sekali yang menghilang,ada rumor bahwa mereka bunuh diri ada juga yang mengatakan bahwa mereka melarikan diri dari desa.

Di desa hanya Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi yang tersisa. Naruto semakin hari merasa takut,jika kekasih nya melarikan diri sendirian bersama kakaknya atau bunuh diri.

Naruto pun yang merasa semakin takut bertanya kepada Sasuke saat mereka sedang di lembah kematian. Kenapa di lembah kematian?,karena hanya di situlah tempat ternyaman agar tidak diganggu oleh para warga.

"Sasuke,bagaiman kalau kita melarikan diri bertiga dengan kakak mu?"tanya Naruto.

"Hey....Naru,jangan khawatir aku akan selalu akan selalu berada di sampingmu"kata Sasuke sambil membelai pipi Naruto yang terasa sangat lembut.

"Tapi..-"sebelum Naruto melanjutkan bebicara Sasuke sudah mencium bibir Naruto dengan lembut tanpa nafsu.

"Kau percaya padaku kan?"yakin Sasuke.

Naruto hanya menganggukan kepala sambil tersenyum lebar. Saat mereka ingin pulang.

Tiba-tiba mereka dihadang oleh sekawanan topeng. Naruto dan Sasuke terkejut melihat mereka.

"Apa yang kalian inginkan?"tanya Sasuke tegas.

Mereka hanya diam sambil menyiapkan kuda-kuda untuk menyerang. Sasuke yang melihat hal tersebut juga memasang kuda-kuda sambil melindungi Naruto.

Tiba-tiba suara menginterupsi ketegangan mereka.
"Hahaha.....hai Sasuke dan Naruto"kata orang paruh baya.

Vampire Sadist (SasuNaru)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang