1

8K 347 50
                                    

☆☆☆

Aku sangat terimakasih kepada MEYLANI yang sudah membantu saya membuat blog wattpad ini.berkat meylani saya bisa melanjutkan mimpi saya sebagai penulis.walaupun saya menulis masi abal-abalan itu maklum karena saya udah lama sekali tidak menulis.
Dan ini murni dari pemikiran saya untuk menulis ini tidak ada plagiat ya.
Maaf kalau cast dan alur ada kesamaan karena saya tidak ada copast ff manapun dan ini benar benar hasil pemikiran saya sendiri

Sudah cukup cuap cuapnya saya akan memulai menulis 😳

Happy rading

Gedung Cho Building berdiri gagah di pusat kota seoul.
Aktifitas karyawan yang bekerja di gedung itu terlihat mondar mandir.kenapa? Ternyata petinggi mereka akan hadir setelah jam makan siang.

Petinggi mereka adalah seorang pria yang berwajah tegas namun berwibawa,memiliki kulit pucat hidung mancung rahang yang begitu tegas dan tak luput mata elangnya yang begitu tajam dan berkepribadian dingin.

Ya siapa lagi kalau bukan CHO KYUHYUN pemilik gedung Cho Building yang begitu gagah terletak ditengah kota seoul.
Kyuhyun tidak pernah tersenyum sekalipun bahkan terhadap keluarganya sendiri.tapi hanya ada satu orang yang bisa membuatnya tersenyum. Ya Cho Nara seorang bayi mungil yang ia temukan dipinggir jalan.

Entah kenapa membuat hati batu cho kyuhyun bisa melunak melihat bayi itu.dengan penuh tekad kyuhyun mengangkat bayi itu sebagai anak kandungnya dan diberi nama Cho Nara.

Cho kyuhyun sudah sampai dikantor miliknya.
sekarang ia sedang duduk di kursi singgahsana.

Sekretaris cho kyuhyun berdiri tidak jauh darinya dan sedang memberi informasi keadaan kantor selama ia tidak hadir.

"Tuan cho keadaan kantor sampai saat ini terlihat aman dan tidak ada kendala apapun". ungkap sekretaris kyuhyun.

Mendengar rangkaian kalimat dari sekretarisnya itu kyuhyun memutar kursinya kebelakang dan terpampanglah keindahan kota seoul dibalik kaca transparan gedung cho building.terlihat ratusan kendaraan yang melintas di jalan raya yang dapat menciptakan keindahan dari ruangan cho kyuhyun.

"Bagus". Sesaat kyuhyun terdiam,tidak sampai satu menit kyuhyun melanjutkan kalimatnya

"bagaimana keadaan baby cho nara?"

Ya selama kyuhyun pergi berbisnis selama satu bulan di paris,baby cho di titipkan kepada lee ahjumma, eommanya Lee Hyukjae sekretaris Cho Kyuhyun.

"Nona baby cho dalam keadaan baik baik saja tuan,apakah tuan ingin bertemu baby cho? Saya bisa membawanya kekantor."

"Tidak perlu, aku sendiri yang akan menjemput baby cho ditempat lee ahjumma". Kyuhyun tidak ingin anak yang ian angkat diperlihatkan didepan umum.

"Baiklah tuan,nanti saya akan mengantar anda kerumah eomma saya." kyuhyun menatap lee hyukjae,membuat hyukjae gugup.

"Antarkan saja aku sekarang" apa?? Bukankah sebentar lagi mereka akan ada rapat dengan perusahaan PARK FASHION .

"Tapi tuan 10menit lagi kita ada rapat dengan Park Jungsoo"

"Batalkan saja,cepat antar kan aku"

Dengan angkuh kyuhyun keluar dari ruangannya melewati hyukjae yang masih mengeluarkan keringat dingin.

"Demi neptunus,aku bisa mati perlahan jika terus-terusan berdekatan dengan pria itu". saking asiknya berargument dengan batin nya sendiri dan pikiran akhirnya hyukjae disadarkan oleh sebuah deringan ponsel disaku celananya.tanpa melihat id caller hyuk langsung menggeser tombol hijau.

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang