CUT

2.2K 110 23
                                    

Berkulit putih pucat berahang tegas mata yang begitu nyalang bisa membuat para yeoja klepek klepek (aduh bhsanya -_- ) , dingin dan tidak berperasaan, walaupun begitu yeoja diseluruh dunia berbondong bondong ingin berada ddlm kukungan kekuasaannya dengan keringat panas dan menggairahkan. Pria penggila sex liar tidak mempermasalahkan para jalang yang ingin memberi kakangan pada dirinya, ya dialah seorang Cho kyuhyun pria panas dan sangat kaya raya yang memiliki ratusan perusahaan besar dengan tangan kotor dan otak liciknya. Tetapi ia memiliki satu kekurangan, apa itu????

Seorang yeoja yang berparas bak bidadari surga, tak kalah dingin dengan pria bernama cho kyuhyun itu. Yeoja yang memiliki mata tajam, berkulit putih bersih, rambut coklat yang bergelombang indah sampai pinggang dan memiliki tinggi 175cm untuk ukuran seorang yeoja korea yang begitu tinggi sempurna. Ya dia adalah Park Hyera memiliki puluhan perusahaan ternama dengan hasil kerja nenek moyang nya yang sekarang telah digenggamnya.

Hyera menggeram marah meliahat anak perusahaan yang dipulau jeju bangkrut mendadak, ada yang memanipulasi data keuangan mereka. Dan semakin berang lah ketika ia tau siapa yang berani bermain dengan dirinya, ya cho corp. "Awas...aku akan membalasmu." ucap hyera tertahan.

Ck, park hyera tidak tau siapa yang ia lawan karena ia telah tersulut amarah yang tidak dapat ditileransi lagi.

Apakah hyera mampu melawan Ceo Cho Corp? Apakah yang akan kyuhyun lakukan kepada hyera?


Huwaaaaaa mian readers,,,,ini bkn smbngn ff saranghae yeobo,,,ini sipnosis ff ku yg kedua, ada yg mw bca? Klok ada aku buat,,klok gk ada ywdh gk aku buat heheheh

Aku butuh pendapat kalian, sekian trims :p

Buat ff saranghae yeobo, sbr ya,,,gk lma lgi end kok,,jd aku kudu ekstra merapikan crta a heheheh

Salam untk klian mmmuuaaccchhh :*

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang