4

3.2K 208 34
                                    

Happy reading!!!

'SIAPA SEBENARNYA CHO KYUHYUN' . Teriak batin Hyera.

Aku mundur beberapa langkah setelah melihat kejadian mengerikan itu. Kyuhyun memakan daging manusia ya tuhaaaannn sebenarnya apa yang terjadi?
Aku tidak kuat melihat itu semua.
aku..aku gemetar dan lari. Tapi lari kemana? Dimana pintu keluar ya tuhan tolong umat mu ini.

Aku takut ya tuhan kemana aku harus lari KENAPA RUMAH INI SEMAKIN LUAS DAN DIMANA PINTU KELUAR SIAPAPUN TOLONG AKUUU. Air mataku terus mengalir,makhluk apa kyuhyun itu hiks.
Aku berhenti diruang tamu. melihat sekeliling ku,aneh. kenapa ruang tamu semakin besar seperti sebelumnya.
apa ada yang salah dengan mataku?

Nara yang ada di gendongan ku sudah menangis ketika aku berlari kencang tadi.mungkin nara terkejut melihatku menangis. Semua anak kecil pasti menangis kan ketika melihat orang sekitarnya menangis? Nah begitu juga dengan nara,nara nangis bersamaan denganku.
Asik dengan pikiran ku,tiba tiba dari belakang ada yang menepuk pundakku. Tidak sakit tapi kenapa semuanya menjadi kabur? Dan kenapa suara nara semakin jauh,aku terjatuh? Yatuhan aku kenapa?

___

Hyera pingsan setelah pundaknya dipukul kyuhyun yang sebelumnya nara sudah diambil alih oleh kyuhyun.
"Mammaaa huwaaaa mammaaa,,,appaaa hiks huwaaaaa" nara menangis sejadi jadinya melihat hyera yang dianggap ibunya terjatuh dan tidak bergerak.

"Eomma tidak apa apa sayang,eomma hanya tidur" rujuk kyuhyun.tapi tangis bayi mungil itu belum berhenti membuat kyuhyun menghela nafas panjang.

Kyuhyun berjongkok disamping tubuh hyera.
menarik pinggang hyera dan meletakkan dipundak nya lalu dibawa kekamar pribadi kyuhyun.
Sesampai dikamar kyuhyun meletakan nara terlebih dulu lalu disusul hyera yang berbaring disamping nara.
Kyuhyun bergumam sesuatu seperti bahasa yunani kuno sambil mengusap lembut kening hyera.setelah itu kyuhyun menenangkan nara yang masi menangis.

"Nara sayang,eomma tidak apa apa,eomma hanya tidur" sambil mengecup kening nara sayang.ciuman kyuhyun membuat nara nyaman dan berhenti dari tangis aksi menangisnya. "Anak appa lapar?" nara menganggukkan kepalanya. Wajar kyuhyun menanyakan itu karena hari sudah malam dan nara belum makan. "Kita makan diruang makan,jja" kyuhyun menggendong nara dan meninggalkan hyera tidur nyaman di kamar kyuhyun.

____


#Cho family

Pagi pagi sekali keluarga cho kedatangan tamu yang tidak terduga. Cho yeoghwa sekaligus kepala rumah begitu senang melihat tamu yang sudah lama tidak bertemu. Ya tamu itu adalah Choi Siwon anak dari sahabatnya.

"Ahhh choi siwon kau datang" yeonghwa memeluk siwon dengan hangat.

"Ne abbonim,setelah mendarat di INC aku langsung menuju kemari karena aku merindukan adik kecilku hahahah" gelak siwon membuat yeonghwa tertawa.

Choi siwon adalah putra dari sahabatnya yang sudah meninggal kecelakaan pesawat 20tahun yang lalu bersama sang istri.membuat siwon yang berumur 4 tahun tidak ada yang mengasuh,maka dari itu yeonghwa mengangkat siwon sebagai anaknya sendiri.yah sekalian menjadi teman main kyuhyun.
Mereka pun duduk disofa putih namun nyaman.mereka terus berbincang sampai tidak sadar nyonya cho sudah ada disekitar mereka sampai berteriak heboh dan memeluk siwon yang masi duduk disofa.

"Choi siwon anak eommaaaa,kenapa kau tidak menghubungiku eoh,aku bisa menjemputmu dibandara, apa kau tidak sayang pada eomma" hanna begitu gemez sampai sampai mencubit seluruh tubuh siwon. Siwon tak kalah histeris,bukan karena senang bertemu eomma angkatnya,bukan berarti tidak sayang,tapi untuk saat ini siwon kesakitan,yatuhan cubitan hanna begitu pedaaasssss.

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang