ENDING SARANGHAE YEOBO

2.6K 135 19
                                    

Happy Reading!!!

Braaaakkkkssss

Suara debuman bangku yang menghantam dinding kaca balkon istana Cho Kyuhyun begitu keras, membuat kaca itu hancur berkeping keping. Mata elang yang begitu tajam dan memerah menghunus kearah pintu balkon menunggu mangsa yang akan muncul dipintu itu. Kuku kuku hitam nan panjang bisa menembus tubuh manusia dengan sekali tusukan dan mati ditempat. Taring yang begitu panjang seperti taring singa laut yang kelaparan akan memakan mangsanya hidup hidup. Dan amarah yang sudah berada diujung tanduk ditahan dengan sekuat tenaga. Ya, ia tidak boleh ceroboh kalau tidak orang yang dicintainya akan mati.

Lee Donghae menatap nyalang kearah kyuhyun yang sudah berada di pintu balkon dengan kondisi yang sama sama mengerikan, ya mereka adalah makhluk yang mengerikan seperti raja iblis yang sangan menjijikan.

"Mau apa kau...?" ya, itu suara dingin kyuhyun dengan penuh amarah kepada donghae, ia tidak mengerti kenapa donghae membuat ulah dibalkonnya dan juga ia masih bingung kenapa donghae sama sepertinya. Ia tidak bisa membaca fikiran karena donghae adalah makhluk yang sejenis dengan kyuhyun.

"Membunuhmu..."

Braaaakkkksssss

Tanpa ba bi bu lagi donghae menyerang kyuhyun secara tiba tiba, tapi kyuhyun berhasil menghindar dari serangan donghae dan meleset ke tembok balkon yang sudah retak akibat serangan donghae.

"Brengsek..." donghae mengumpat kasar lalu berlari gesit kearah kyuhyun dengan memercikan api dari tangannya.

Cccaaarrrraaaakkkksssss

Kyuhyun tidak sempat menghindar akhirnya terkena serangan donghae mengenai perutnya.

"Aaarrrggghhhhh...." erang kyuhyun dengan menahan panasnya api itu. Tak mau berlarut dari kesakitan secepat kilat kyuhyun menghilang membuat donghae yang ingin menyerang kyuhyun bertubi tubi berhenti. Donghae mengeram marah dan memaki kyuhyun yang menghilang dari pandangannya.

"Brengsek, keluar kau sialan..."

"Cho Kyuhyun keluar kau...!!!"

Donghae terus saja berteriak memanggil kyuhyun, ia begitu yakin kyuhyun berada disekitarnya karena ia merasa aura kyuhyun begitu kuat.

Tanpa donghae sadari dari arah belakang kyuhyun menendang punggung donghae dengan keras, donghae terpental beberapa meter dan menubruk ruangan santai dibalkon. Akibatnya ruangan itu kacau balau.

Tidak membuang kesempatan kyuhyun mengeluarkan pedang api nya dari tangan kanannya , matanya menatap nyalang kearah donghae yang dalam telentang. Secepat kilat kyuhyun bergerak cepat menuju kearah tubuh donghae yang masih tidak sadarkan diri. Tangan kyuhyun terangkat keatas lalu...

Tappp

Donghae berhasil menahan pedang itu dengan kedua tangannya, kyuhyun terkejut, bagaimana tidak hanya kyuhyun yang bisa memegang pedang apinya yang sangat panas. Tapi donghae? Oh cho jangan lupakan donghae juga mempunyai kekuatan api sama seperti mu.

"Brengsek!!!" umpat kyuhyun yang sempat melupakan hal itu.

"Kau, tidak akan kubiarkan kau hidup cho kyuhyun."

Dengan sekuat tenaga donghae menendang perut kyuhyun membuat kyuhyun terpental dan menabrak meja kaca balkon dengan keras.

"Aarrgghhh..."

Donghae secepat kilat menubruk tubuh kyuhyun dengan tinjuan kerasnya membuat tubuh kyuhyun remuk dan lantai balkon dibawah punggung kyuhyun retak parah.

"AAARRRGGHHHH HHHH...." teriak kesakitan kyuhyun lalu darah keluar dari mulut dan hidung kyuhyun dengan deras, donghae tersenyum sinis,

"Setelah kau mati, aku akan memakan jantungmu lalu membawa hyera kepelukan ku." bisik donghae ketelinga kyuhyun, sedangkan kyuhyun melebarkan kedua bola matanya, ia tidak bisa bergerak, tubuhnya lemah dan remuk. Ia tidak menyangka kenapa tubuhnya begitu lemah. Selama ini jika ia bertemu makhluk yang sama sepertinya ia tidak pernah selamah ini, ia merasa tubuhnya seperti dikuras habis.

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang