☆☆☆HAPPY READING!!!☆☆☆
AARRRRRGGGHHHHHHH
Suara yang begitu memekak kan telinga bagi siapa saja yang mendengarnya.
Tapi tidak dengan Kyuhyun ia begitu senang bisa mendaratkan kuku tajamnya menggores manis dilengan Hyera."Henn...tih..khaaann...a..akhuuu..mm..mohon hah hah hah"
Setelah lama di jadikan mainan oleh Kyuhyun akhirnya dengan sekuat tenaga Hyera mengucapkan kalimat permohonan agar pria dihadapannya itu bisa menghentikan aksi sadisnya.
Kyuhyun yang mendengar kalimat seperti itu membuat smirk iblis nya semakin berkembang."Hentikan? Ini belum selesai nona aku masih ingin bermain main HAHAHAH" tawa Kyuhyun menggelegar diruang kumuh itu membuat Hyera semakin ketakutan.
entah kemana keberanian Hyera selama ini hilang begitu saja.
Kyuhyun membuka ikatan rantai yang terikat dikedua tangan Hyera dan kedua kaki hyera.
setelah rantai itu lepas Hyera yang tak sanggup menopang tubuhnya terjatuh tak berdaya dilantai yang kumuh itu. Kyuhyun yang melihat wanita dihadapannya lemas,ia menjadi geram.Kyuhyun tanpa rasa kemanusiaan menarik keras rambut Hyera membuat hyera teriak kesakitan.
"Permainan masih berlanjut nona."
Kyuhyun menyeret Hyera seperti anjing yang tidak mau pulang keluar dari ruangan kumuh itu dan menghempaskan Hyera diruang tamu yang begitu luas.
Hyera masi meringis kesakitan akibat di henpaskan kelantai tanpa perasaan.
perlahan Kyuhyun mendekatinya sambil membuka perlahan tali pinggangnya.
smirknya belum hilang dari wajah tampan Kyuhyun mebuat Hyera semakin ketakutan.
Apa yang akan di lakukan Kyuhyun terhadap Hyera. Yatuhan apa yang akan terjadi?"Kita akan mulai..."
BRAAAAKKKKK
Ucapan kyuhyun terhenti seketika dan mendengar suara benda terjatuh dan tak lama kemudian tersengar tangisan bayi.
Bayi?
Cho nara?
Itu yang terlintas di pikiran Kyuhyun.
Kyuhyun langsung melesat pergi meninggalkan Hyera yang sedang dalam keadaan bingung.
Ya Hyera bingung mendengar suara tangisan bayi.
pikiran negatif pun bermunculan di benak Hyera.'Jangan jangan bayi itu akan di habisi oleh pria kejam itu. Itu tidak akan kubiarkan.'
Hyera berusaha bangkit walaupun tubuhnya sangat lemas ia tetap berusaha berjalan mengikuti Kyuhyun dari belakang.
Hyera telah sampai di salah satu pintu kamar dilantai 2 itu.
Nafasnya masi tersenggal senggal tetapi tidak mengurungkan niatnya untuk menyelamatkan bayi itu.
Hyera terus bejalan masuk kedalam ruangan itu,suara tangis bayi semakin terdengar keras di telinga Hyera.
dengan tertatih tatih hyera mencari asal suara itu.Goodjob
ia melihat tubuh laki laki yang menyiksanya tadi sambil menggendong bayi itu.
Hyera yang masi dilanda kepanikan dan pikiran negatif mendekati pria itu.
pria itu belum menyadari kedatangan Hyera dibelakang tubuh tingginya.BRUUUKKKKKK
Hyera mendorong Kyuhyun hingga terjatuh yang sebelumnya bayi itu sudah direbut paksa oleh hyera.
"BRENGSEK, APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU HAH?" Ucap kyuhyun geram sambil bangkit dari posisi jatuhnya.
"KAU,BELUM CUKUPKAH MENYIKSA KU? SEKARANG KAU INGIN MENYIKSA BAYI TAK BERDOSA INI DAN MEMBUNUHNYA, KAU MANUSIA ATAU IBLIS HAH?" hanya sekali tarikan nafas Hyera mengucapkannya dengan cepat.
Bayi itu masi menangis karena teriakan Hyera dan Kyuhyun.
Mendengar itu Hyera mengalihkan pandangannya ke bayi yang ia gendong.
Dan Hyera meneliti wajah bayi itu lalu pandangannya beralih ke kepala samping bayi itu terdapat benjolan kemerahan.
Hyera yang melihat itu langsung berjalan kekamar mandi yang terletak dikamar.
menghidupkan air panas lalu mencapurkan dengan air dingin setelah hangat hyera mengambil handuk kecil yang tersampir di besi sebelah bathup.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)
Fantasy● Cerita ini udah ending dan mau saya REVISI Agar klian yg baru membaca cerita saya lebih mudah dipahami. Krena sblmnya bnyk typo dan ngelantur😂. Buat readers bru klok blm mncul part a brrti blm selesai revisi a● Berceritakan tentang Makhluk IMORTA...