SARANGHAE YEOBO PART 9A

1.7K 131 18
                                    

"Yak, apa apa an ini?" teriak laki laki tampan yang bernama Choi Siwon, ck dari tadi siwon terus berteriak dan mengomel di wajah sekretaris Cho Kyuhyun yaitu hyukjae. Hyukjae juga mendapatkan double sial dipagi hari karena mendapat air mancur dari anak angkat yeonghwa. Ya ampun.

"Miane siwon_ssi ini perintah tuan cho , anda harus menyelesaikan tugas yang di beri tuan cho untuk mengatur pembangunan hotel di indonesia." jelas hyukjae dengan sabar, berbeda dengan hatinya yang mengutuk siwon tenggelam di sungai antartika.

"Aku tidak, aku lelah." tolak siwon sambil memanyunkan bibir seksinya membuat hyukjae ingin menarik bibir siwon pakai jangkar kapal titanic, ya ampun tuannya ini, erang hyukjae dalam hati.

"Sekali lagi saya minta maaf siwon_ssi, ini perintah tuan cho. Jika anda tidak anda kerjakan, maka anda akan di turunkan jabatan dari devisi keuangan." setelah menjelaskan ke siwon, hyukjae terkikik didalam hati. Sebenarnya kyuhyun tidak memberi ancaman kepada kakaknya, itu hanya ancaman yang terlintas di otak tampan hyukjae xixixixi.

Setelah mengatakan kalimat ancaman itu hyukjae meninggalkan ruang devisi yang ditempati siwon lalu tertawa keras ketika pintu tertutup hahahahah.

Sedangan siwon sudah mengacak ngacak rambut kerennya semakin berantakan. "Adik setaaaannnn aaarrggghhhh.."

(Song mr.simple)

Handphone siwon berdering keras membuat siwon menghentikan aktifitas amukannya yang sudah membuat meja kerja bak kapal pecah. Siwon mengambil hanphone diatas meja yang sudah berantakan, "Chagia call". Senyum siwon terbit seketika.

"Yeobseo chagia."

"Bisakah malam nanti temani aku makan malam diluar?"

"Kau mengajakku berkencan sayang?" goda siwon.

"Hahahah dasar, yasudah jam 7 nanti kutunggu muach."

"Ok chagia, muach." siwon menutup sambungannya dengan senyum menawannya. "Ok lah, mari kita kerjakan pekerjaan menyebalkan ini agar aku bisa berkencang dengan miyoung."

Karyawan yang satu ruangan dengan siwon menatap aneh kearah siwon, kenapa tidak tadi mengamuk vak kingkong gak dapat makanan, sekarang senyum senyum kagak jelas, ck.

Ahn Miyoung Pov

Smirk ku terbit, rencana ku berjalan lancar. "Kyuhyun harus menjadi suami ku agar kekuatan ku makin besar dan menguasai dunia hahahahahahahah" aku begitu bahagia, mendapatkan suami yang tampan dan panas juga kaya plus memberi kekuatan yang bisa menggenggam dunia.

Saat ini aku berada didunia manusia untuk menjalankan misiku, aku turun kelantai bawah untuk memeriksa makananku.

Kiiieeettttt

Pintu bercat hitam itu terbuka dengan perlahan, ruangan itu begitu gelap sekarang cahaya dari ruangan lain masuk sedikit keruangan gelap itu. Cahaya luar menusuk tajam ke seonggok manusia yang sedang meringkuk ganas dengan pakaian yang sudah compang camping dan bercak bercak darah kering yang membekas di tubuh manusia itu.

Perutku begitu lapar sekarang, aku mendekati seonggok manusia yang sedang meringkuk ketakutan ketika melihatku, smirk ku keluar, pemandangan indah tersaji dihadapanku. Taringku sudah keluar dan siap merobek mangsaku.

AAARRRRGGGHHHHHHHHHGGG

BRRRAAAAAKKKKKK

Aku tersentak kaget ketika sedang menikmati makanan aku mendengar dobrakan pintu diruang utama. Siapa yang berani mendobrak rumahku, brengsek. Aku melesat meninggalkan ruangan penyimpanan makananku.

Syyuuuuttttttt

Mataku terbelalak melihat siapa yang datang.

"Cho kyuhyun..." lirihku

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang