SARANGHAE YEOBO PART 7

2.2K 172 19
                                    

Author: Elvi_Cho (NyonyaChoKyu Elvira)
Tittle: SARANGHAE YEOBO
Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyera
Other Cast: Park Jung Soo, Cho Nara, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Ahn Miyoung
Genre: Kekerasan, Sad, Horor, Nc17

Setelah seabad menimbang nimbang part 7 akhirnya aku memplubikasikan yang horor tapi dibumbui comedy hehe...

Terimakasih banyak yang selalu dukung aku kapan pun dan dimanapun cici mulyani & meylani tanpa kalian aku gak bisa jadi apa apa.

Ff ini tidak plagiat ff manapun, dan plis jangan plagiat ff saya karena gak mudah menemukan ide untuk karya sendiri.

Okelah cuap cuapnya ,,, silahkan dinikmati 😘😘  

Happy reading!!!!

"Aku terkejut melihat wujudmu, tapi aku tidak akan lari karena aku sudah berjanji padamu dan aku juga mencintaimu, Saranghae yeobo _ Park Hyera "

"Terimakasih istriku, karena kau telah memahamiku dan mencintaiku. Saranghae yeobo_ Cho kyuhyun "

Cho kyuhyun

Sebentar lagi pekerjaanku akan selesai hanya mengecek peningkatan penjualan tahunan.  Melirik jam rolex dilengan ternyata sudah menunjukan setengah tiga sore, perutku sudah keroncongan dan ingin di isi makanan normal.  Sejenak aku memangku kedua sikut diatas meja dan menempatkan dagu tampanku diatas telapak tangan yang sudah disatukan menjadi tumpukan. Aku memikirkan ketika pulang akan disambuti oleh istrinya park hyera, ralat,  cho hyera, ahhh  nama yang sangat indah.  Istrinya akan menuntun dirinya kekamar, menyiapkan air hangat, menyiap kan baju ganti, dan memanggil nya untuk makan malam. Ahhhh memikirkannya saja membuat kedua sudut bibir kyuhyun melengkung hatiku juga terasa berbunga bunga. Entah kenapa perasaan ini seperti mencintai Shin Nara. Mengingat nara membuat wajahku murung.

"Apakah kau baik baik saja di surga yeobo? , semoga kau memang baik baik saja disana. Yeobo, apakah kau mengijinkan hyera masuk kedalam hatiku? Entah kenapa aku begitu nyaman jika hyera ada disampingku.  Yeobo, apakah aku terlihat menjijikan sekarang? Sejak kau pergi aku berubah menjadi menjijikan". Setetes air mata jatuh mengenai pipi kyuhyun. Kyuhyun mengusapkan butiran air mata dengan tangannya.  Setelah  itu kyuhyun memencet angka satu menghubungi sekretarisnya

"Apa aku sudah bisa pulang?" tanya ku tanpa basa basi, ku yakin disebrang sana hyukjae sedang merutukku dalam hati.

"Jadwal anda kosong tuan" jawab hyukjae

Setelah mendengar jawaban hyukjae aku langsung memutuskan sambungan dan langsung menyambar jas yang tersampir di kursi kebanggaan ku beserta laptop, berkas berkas penting ku masukan kedalam tas. Aku akan pulang cepat hari ini, pasti cho nara senang melihat appanya pulang lebih cepat.

Aku telah sampai didalam istana, tapi kenapa begitu sepi? Biasanya ada suara nara menangis atau tertawa bersama hyera. Aku mencari mereka tapi setelah mengelilingi tidak ada tanda tanda makhluk hidup selain aku.  Aku mulai panik, keringat sudah membasahi wajah dan leher. "Apa miyoung menculik mereka? Tidak, tidak. Aku tidak boleh berfikiran seperti itu."      Aku mengambil ponsel dalam saku celana kain hitam dan menghubungi hyera. Tersambung tapi tidak diangkat.  Hyera tidak menjawab panggilan dariku,  aku langsung mengecek keberadaan hyera melalui GPS.   Cah sekarang aku tau dia ada dimana, aku pun meletakan tas dan jas hitamku di sofa lalu pergi lagi meninggalkan istanaku untuk menjemput hyera.

Cafe xxx

Aku sudah sampai di cafe xxx sesuai petunjuk yang ditindik dalam aplikasi GPS.  Aku langsung masuk kedalam cafe dan langsung mengedarkan pandanganku kesegala arah. Aku menemukannya sedang dicium seorang namja. APA NAMJA? tanganku mengepal kuat, rahangku mengeras,  aku melangkahkan kaki ku dengan lebar menuju meja yang ditempati istriku. Ck, istri?  Apa ia pantas disebut istri tapi berselingkuh dibelakangku.

SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang