Ada apa dengan dirimu sayang? Aku tidak mengerti, ada apa ini sebenarnya_Cho Kyuhyun
Happy Reading!!!
Mata hyera terbuka dan mata indah itu mengitari ruangan yang ia tempati. Hyera bangkit dari baringnya, "eeuunngghh." lenguh hyera karena kepalanya sedikit pusing. "Dimana aku?" hyera bingung tempat ia berbaring, setau hyera ia sedang berbaring dikamar setelah berdebat sama donghae dan ibunya di pasar ketika membeli ikan.
Hyera bangkit dari ranjang king size itu tetapi hyera tidak menyadari bahwa disebelahnya ada seorang bayi kecil yang masih nyenyak dialam mimpi. Hyera berjalan keluar dari kamar, entah kenapa kakinya ingin membawa tubuhnya keluar dari kamar, setelah keluar dari kamar yang menurut hyera sedikit merasakan merinding pada bulu kuduknya.
Sekarang hyera sudah berada di luar istana megah itu tanpa alas kaki, sejenak hyera merasa kagum dengan istana nan megah dan mewah itu, tetapi apa daya hyera seperti ditarik keluar dari istana itu dan hyera merasakan ketakutan yang luar biasa. Hyera pun meninggalkan istana itu dan hilang di balik pagar perak.
Saat ini yang dirasakan hyera adalah dinginnya malam, ia berjalan tanpa beralaskan alas kaki membuat kakinya sedikit membeku karena aspalnya dingin. Tiba tiba hyera melihat cahaya lampu sebuah kendaraan beroda kaki empat. "Semoga itu taxi, bbbrrrr dingin sekali daerah ini." ucap hyera. Ternyata harapan hyera terkabul, cahaya itu adalah cahaya lampu taxi, ia begitu senang dan menyetop taxi itu.
Park house
Hyera pov
"Gumawo ahjussi..." ucap terimakasihku pada supir taxi itu. Aku pun berbalik menuju rumah kecilku, tapi kok sepertinya ada yang aneh, bukankah jam 12 malam baru tutup kedai kecilnya tapi ini masih jam 10:30 malam. "Apa appa dan eomma meliburkan kedai? Tapi kenapa, tumben?" . hyera pun menuju samping kedai, ya rumah kecilnya ada disamping kedai kecilnya.
Tok tok tok "eomma...hyera pulang."
Tidak ada jaeaban dari dalam, aku pun mengulangi mengetuk pintuTok tok tok "eomma... Appaaa buka pintunyaaa, anak kalian yang cantik ini pulang." tetap tidak ada jawaban, kemana mereka pergi?
"Nak hyera kau pulang?" aku terkejut mendengar suara, aku membalikan tubuhku kearah suara itu. Ternyata ia adalah Kim ahjumma terangga ku.
"Ah ne ahjumma, ohya apa ahjumma melihat appa dan eomma?"
"Ohhh appa dan eomma mu ke jeju menjenguk halmonie yang katanya tidak enak badan." jawab ahjumma kim.
"Ohhh gumawo ahjumma." aku mengucaokan terimakasih kepada kim ahjumma.
"Nde.." jawab ahjumma sambil melanjutkan langkahnya menuju kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)
Fantasy● Cerita ini udah ending dan mau saya REVISI Agar klian yg baru membaca cerita saya lebih mudah dipahami. Krena sblmnya bnyk typo dan ngelantur😂. Buat readers bru klok blm mncul part a brrti blm selesai revisi a● Berceritakan tentang Makhluk IMORTA...