☆☆☆HAPPY READING!!!☆☆☆
@Cho House
Mobil mewah kyuhyun telah terpakir manis dihalaman istana mewah bergaya ala eropa.
Istana yang memiliki model gaya kuno tapi Tetap Modern masa kini.
Kyuhyun keluar dari mobil bersama Nara yang berada digendongannya setelah pintu mobil dibukakan oleh Hyukjae sekretaris pribadinya.
"Kau boleh kembali kekantor!" Tegas Kyuhyun.
"Baik tuan Cho,saya permisi." setelah membungkukan hormat Hyukjae meninggalkan istana bergaya eropa itu dan kembali kekantor sesuai perintah Kyuhyun.
Kyuhyun mulai berjalan memasuki istananya.
istananya begitu sepi tidak ada pembantu ataupun pekerja lainnya yang bekerja di istananya.hanya kyuhyun dan baby nara yang tinggal dirumah itu.Kyuhyun berjalan menaiki tangga untuk mencapai lantai 2 menuju kamar Nara.
Nara sudah tertidur selama perjalan kerumah.
Kyuhyun meletakan baby imutnya ke ranjang berukuran king size dan meletakan bantal di sekeliling nara agar tidak jatuh.Kyuhyun mengusap kepala nara dengan penuh kasih sayang.
"Baby cho,entah kenapa hatiku begitu tenang ketika melihatmu
kau seperti kekuatanku.aku berjanji akan menyayangimu seperti anakku dan menjagamu hingga dewasa kelak" satu bulir air mata menetes membasahi pipi kyuhyun yang pucat. lalu Kyuhyun mencium kening kecil baby Nara dengan penuh kasih sayang."ARRRRGGGHHHH"
Kyuhyun tersentak mendengar suara teriakan tiba-tiba itu.rahangnya mengeras dan langsung berdiri tegak.
"Ternyata ada yang ingin bermain main denganku" smirk mengerikan itu keluar dari sudut bibir tebalnya. Kyuhyun melesat keluar.
Kyuhyun menuju sebuah ruangan yang terletak dibawah tanah lalu membuka pintu itu dengan tendangan kakinya.
Perempuan itu terkejut karena kyuhyun datang disaat ia hendak ingin kabur melalui jendela tepat diatasnya.
"Mau lari kemana kau?" tanya kyuhyun dingin.
Perempuan itu terusulut emosi."BRENGSEK,MAKHLUK BIADAP,MENJIJIKAN,ENYAHLAH KAU KENERAKA" teriak perempuan itu membuat kyuhyun menggertakkan giginya.
"Menjijikan? Kurasa kau lah manusia menjijikan berdarah kotor dan pantas dimusnahkan" ejek Kyuhyun.
"KAU,APA MAU MU HAH? AKU TIDAK MENGENALMU TAPI KAU MENCULIKKU DAN MENYIKSAKU TANPA ALASAN!"
kyuhyun terkekeh pelan,adakah yang lucu? Hanya kyuhyun yang tau."Aku? Mau ku? Aku cho kyuhyun,keinginanku adalah bermain main sebentar setelah itu aku akan membunuh mu" smirk setannya kembali keluar.
"BRENGSEK MANUSIA BIADAP!"
Setelah mengucapkan kalimat itu,perempuan itu tercampak dan terhempas ke dinding yang tidak jauh dari tempat kyuhyun berdiri.membuat dinding itu sedikit retak.Perempuan itu tidak bergerak lagi,pingsan atau mati? Kyuhyun berjalan perlahan mendekati permpuan itu. "Semoga kau tenang di neraka" senyum iblis kyuhyun merekah dan selanjutnya.....
☆☆☆@park hyera house☆☆☆
Pagi pagi sekali Hyera sudah bangun. Ibunya mendapat seorang pelanggan yang ingin memesan makanan restoran kecilnya dan harus diantar sebelum jam makan siang.
Pesanan lumayan banyak dan membuat hyera sibuk total.Sampai jam 12 akhirnya semua pesanan telah siap hanya tinggal diantar.
Dan beruntung jarak tempat orang yang memesan makanan ditempat nya tidak terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)
Fantasía● Cerita ini udah ending dan mau saya REVISI Agar klian yg baru membaca cerita saya lebih mudah dipahami. Krena sblmnya bnyk typo dan ngelantur😂. Buat readers bru klok blm mncul part a brrti blm selesai revisi a● Berceritakan tentang Makhluk IMORTA...