Author: Elvi_Cho (NyonyaChoKyu Elvira)
Tittle: SARANGHAE YEOBO
Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyera
Other Cast: Park Jung Soo, Cho Nara, Lee Donghae, Lee Hyukjae
Genre: Kekerasan, Sad, Horor, Nc21+++
Cover: Cici Mulyani
Pembuat akun: MeylaniAlhamdulillah saya mampu melanjutkan part 5 ini, walaupun masi abal abalan saya akan mencoba yang terbaik untuk ff saya ini. Terimakasih buat beberapa yang sudah memberi kritikan. Tanpa kritikan kalian saya tidak bisa jadi apa apa. :)
Bagi yang penasaran kenapa kyuhyun seperti itu dan apa alasannya ikuti saja demi part ff ini :)
WARNING!!!! PART INI ADA NC21+++ NYA JADI YANG MASI DIBAWAH UMUR JANGAN DIBACA YA.
Dan satu lagi saya tidak memplagiat ff manapun, ini hanya dari pemikiran saya yang sederhana. Jika tidak suka dengan ff saya jangan dihina, anda bisa keluar baik baik dari karya saya, sekian terimakasih. :)
HAPPY READING!!!
"Kenapa aku menyukaimu? Kau berbeda dari yang lainnya, apa yang harus ku lakukan agar rasa suka ini hilang" _Park Hyera
"Ku mohon jangan jauh dari sisiku, tetaplah bersamaku, bantu aku agar menjadi lebih baik"_Cho Kyuhyun
#Donghae pov
Hatiku sakit, kecewa, marah dan juga sedih. Kenapa hal ini terjadi padaku? Hyera menikah tanpa memberitahu ku dulu. Apakah hyera tidak tau dengan melakukan hal itu telah melukai hatiku?
Aku membanting tubuh tegapku ke atas kasur empuk yang berada dikamar pribadiku.
Tatapan ku menelisik atap kamarku, bayangan hyera muncul di atap kamar, hyera tertawa, tersenyum, marah, dan juga kesal membuatku tersenyum tapi senyumku terhenti ketika eomma hyera mengatakan bahwa hyera telah menikah bersama seorang pria yang telah menolongnya.Aku bangkit dari ranjang sejenak kemudian berdiri,aku mulai berjalan menuju cermin besar yang terletak dikamarku. Aku menatap pantulan diriku dicermin.
"Aku akan merebutmu dari suami mu park hyera, karena kau memang hanya milik ku bukan pria lain" ya aku akan merebut hyera apapun caranya.
Triiinngggg
Kudengar handphone ku berbunyi disamping nakas tempat tidur. Aku berjalan untuk meraih ponselku, kulihat id callernya, choi siwon? Ada apa ia menelponku? Apakah ia baru saja pulang dari newyork? Ah aku angkat saja.
"YAK, KENAPA KAU BEGITU LAMA MENGANGKAT PONSELMU IKAN BODOH" teriak siwon dari sebrang membuat aku menjauhkan ponsel pintarku -_- , ya tuhan kenapa sahabatnya begitu hoby berteriak, emang ia tidak takut keselek cicak terbang (?) emang ada? Ah sudahlah.
"Yak, choi siwon. Kau membuat telinga indahku sakit, kau harus membawaku ke THT, kalau tidak aku akan melaporkan mu ke polisi atas tindakan menulikan telinga sahabatmu sendiri" ucapku seloroh, ya aku begitu senang bercanda dimanapun dan kapan pun.
"Ck, kau tidak akan bisa memenjarakan ku ikan bodoh hahah sekarang kau ada dimana?"
"Untuk apa kau menanyakan ku ada dimana? Apakah kau ingin mengajakku berkencan? Sorry aku pria normal yang hanya ingin berkencan dengan seorang yeoja yang cantik bukan kau yang seorang pria" ledekku.
"Haiisss kau selalu menyebalkan"
"Hahahaha, apa yang kau inginkan?"
"Ada hal yang ingin aku ceritakan padamu, dan juga meminta pendapatmu"
Aku mendengar suara siwon seperti orang yang putus asa.
"Haahh baiklah, dimana kita akan bertemu"
"Ditempat biasa"
"Baiklah, nanti malam kita aku akan datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)
Fantasi● Cerita ini udah ending dan mau saya REVISI Agar klian yg baru membaca cerita saya lebih mudah dipahami. Krena sblmnya bnyk typo dan ngelantur😂. Buat readers bru klok blm mncul part a brrti blm selesai revisi a● Berceritakan tentang Makhluk IMORTA...