Author: Elvi_Cho (NyonyaChoKyu Elvira)
Tittle: SARANGHAE YEOBO
Cast: Cho Kyuhyun, Park Hyera
Other Cast: Park Jung Soo, Cho Nara, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Ahn Miyoung, Choi Siwon
Genre: Kekerasan, Sad, Horor
Cover: mc_kyu88 { cici mulyani }
Pembuat akun: Lanie_Park { Meylani }Alhamdulillah aku bisa melanjutkan ff ini dengan bantuan Lanie_Park and mc_kyu88 ,tanpa kalian aku tidak bisa melakukan ini semua. Semoga tuhan membalas kebaikan kalian, amiiinn 😊😊
Untuk masala typo dalam penulisan harap dimaklumin karena saya author baru dan masi tahap pembelajaran, jika ada yang salah tolong kritik saya :)
Saya tidak ada memplagiat ff manapun, ini hasil otak kecil saya yang absurd hehe
Cukup cuap cuapnya yaudah monggo dibaca :D
HAPPY READING!!!!!
Kenapa aku menyukaimu? Kau berbeda dari yang lainnya, apa yang harus kulakukan agar rasa sakit ini hilang? _ Park Hyera
Kumohon jangan jauh dari sisiku, Tetaplah bersamaku, Bantu aku agar menjadi lebih baik _Cho kyuhyun
Kyuhyun pov
"Aaarrrrkkhhhh...kenapa dia kembali"
Nafasku memburu kencang. Emosi ku sudah mencapai puncak tapi aku tidak bisa membunuhnya karena dia...Aaarrrgghhh sial aku mengingat kejadian itu lagi, Brengsek!!!
Aku semakin menginjak dalam pedal gas agar sampai di istanaku.
Sesampai di pekarangan istana aku memasukan marcedes hitam di garasi.
"Huuhh" aku menghela nafas panjang. Lelah, aku lelah dengan kondisi ku yang sekarang. Aku membawa kedua kaki ku masuk kedalam istana lalu menaikan keberapa anak tangga yang akan membawaku kelantai dua.Sebelum kubuka pintu kamarku, aku merasakan aura gelap yang berbeda dilorong ini. Ah mungkin aku terlalu lelah jadi merasakan aura aneh. Kuputar kenop pintu dan langsung masuk kedalam, tak lupa aku menutup kembali pintu itu. Kulihat hyera masih tidur dengan nyaman. Aku harus cepat cepat tidur disampingnya atau tidak ia akan terbangun dan curiga tidak melihatku disampingnya. Sebenarnya aku bisa saja memantrai seperti biasanya, tapi tidak bisa kulakukan dengan sembarangan. Mantra hilang ingatan hanya bisa dilakukan sebanyak 3X dengan orang yang sama, jika lebih dari 3x orang itu akan mengalami depresi karena mengingat sesuatu yang sangat ia takutkan. Kyuhyun tak ingin itu terjadi pada istrinya, tak ingin menyakiti istrinya. Istri? Kenangan ku bersama calon istri ku Shin Nara.
Flasback ( 4 tahun lalu )
"Kyuhyun... Bersembunyi dimana kau hah?"
Nara berteriak sambil berkacak pinggang, aku terkikik geli sambil memakan masakan nara yang aku curi. Yummyy ini lezat sekali hihihihi
Saat ini aku sedang bersembunyi dibalik kebun halmonie nara sambil terus mengunyah masakan nara, ya nasi goreng kimchi kesukaan ku. Sebenarnya ini untuk shin halmonie, tapi karena aku sebagai tamu yang tidak diundang dengan tanpa sopan aku menculik nasi goreng buatan nara, tapi sayang aku tertangkap basah. Akhirnya ia mengejarku dengan mengangkat gagang sapu, ya ampun aku seperti maling sungguhan lalu berakhir sembunyi di balik kebun yang dipenuhi bunga bunga yang rindang dan mampu menutupi tubuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE YEOBO END (REVISI HABIS-HABISAN)
Фэнтези● Cerita ini udah ending dan mau saya REVISI Agar klian yg baru membaca cerita saya lebih mudah dipahami. Krena sblmnya bnyk typo dan ngelantur😂. Buat readers bru klok blm mncul part a brrti blm selesai revisi a● Berceritakan tentang Makhluk IMORTA...