Nama:Oh Gong Yoo
Umur: 47 tahun.
Nama: Oh Jihyun
Umur: 45 tahunNama: Oh Joohyun
Umur: 22 tahunNama: Oh Sehun
Umur: 19 tahunNama: Oh Jungkook
Umur: 16 TahunSeseorang pernah berkata, bintang itu jauh namun serasa dekat. Tapi bagi seorang Oh Sehun itu sebaliknya, hidupnya seperti novel usang; tidak bermakna.
Semua dimulai ketika Jungkook datang menjadi bungsu di tengah keluarga hangat itu, Sehun menyadari bahwa tak ada yang bisa diharapkan dari dirinya yang lemah. Dia pun juga tak tahu, tapi untuk apa Tuhan menciptakannya?
Tidak, dia tak membenci siapapun. Hanya saja dia ingin kasih sayang ayahnya seperti sepuluh tahun yang lalu. Terkadang, dia malu jika membandingkan dirinya dengan Jungkook. Sehun tahu dia tidak sesempurna itu.
Dia hanya memiliki satu kelebihan, untuk mendukungnya tetap berdiri, berbangga diri di depan ayah. Sebab hanya dengan suka membaca, belajar keras tak ayal almari kaca di sudut rumah terpenuhi oleh tropi penghargaan dari usahanya. Namun ia tidak bahagia, sang ayah mengaggap itu hal biasa. Dia hanya menjadi seorang kakak laki-laki yang harus dilindungi.
Rasa iri tersemat di hatinya, ketika melihat sang ayah tersenyum tulus dan bangga saat sang adik mendapat penghargaan dari pertandingan sepak bolanya. Tapi dia sangat pintar bersandiwara.
"Aku hanya ingin 'cinta' ayah kembali. " hatinya berbisik pada Tuhan.
[^_^]
Okay, maafkan Zul ya....
Jalan cerita ini akan berbelok 180° derajat.Siapa aja boleh menghujat disini, aku memang plin plan, jadi sungguh aku minta maaf.
Pada intinya, Zul cuma mau bilang. Yang sudah tak suka dengan ini, bisa meninggalkan dengan baik-baik.
Bagi yang penasaran, jangan lupa voment ama comentnya.
JEONGMAL MIANHAE.
🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
souls (end)
Fanfiction[Amazing cover by: @me] "Aku hanya ingin 'cinta' ayahku kembali."