part 3

140 8 2
                                    

Briana berlari.
Hari ini dia kesiangan dan dia di tinggal oleh nathan.
Karena bawaan panik,briana dengan bodoh nya berlari karena tidak sempat--ralat tidak sabar menunggu kendaraan umum.

"Aduh masih 1km lagi,capek" briana mengusap keringatnya.

Tin tin.

Briana yang sedang kelelahan menengok karena ada suara klakson motor..dia menaikan alisnya dan saat itu juga sang pengendara membuka helm nya.

"Alden" gumam briana.

"Naik" ucap alden.
"Ha?" Briana mengernyitkan dahinya.
"Iya ayo naik..lo gak mau telat kan di hari kedua lo sekolah?" Jawab alden santai.
Briana sempat berpikir.
Benar juga.batin briana.
Briana pun mengangguk dan mulai menaiki motor alden.
"Pegangan ya nanti jatoh gue gak tanggung jawab" ucap alden.
Alden bisa melihat briana menggerutu kesal.
Tanpa briana sadari alden tersenyum sumringah.

---------

Saat sampai di sekolah mereka menjadi pusat perhatian sepanjang koridor ada yang berteriak karena melihat mereka berdua.tentu saja mereka mengira alden dan briana kembar.

"Alden ku ini siapa?kok mirip sama kamu?hai kamu saudara nya alden ya?aku bella" kata seseorang perempuan yang memakai pakaian agak mini dan make up yang menor.

Briana hanya tersenyum canggung
"Briana" jawab nya.
"Dia bukan sodara gw.dia anak baru kenal aja baru kemaren." jawab alden santai tapi tegas.
Jderr senyuman bella hilang dan berubah menjadi tatapan sinis.

"Jadi lo bukan siapa2 nya alden?" Teriak bella heboh dan membuat semua murid hening sepanjang koridor.
Briana mengganguk saja..daripada ribet.

"Terus lu ngapain deket2 alden?pake acara bareng segala!" Ucap bella sewot sambil mendorong briana.

Wah ngajak ribut.batin briana.
Briana bukan cewek model yang diem saja saat di bully seperti ini.

"Yeee suka2 gw kali..sirik aja" ucap briana terang2an sambil menepuk pundak nya tanda bahwa dia tidak sudi di pegang oleh cewek seperti bella.

Alden membulatkan matanya saat tau briana berani melawan bella karena satu sekolah pun takut dengan bella tapi seditik kemudian dia terkekeh.

Lalu dengan santai alden menggenggam tangan briana lalu mengantar nya ke kelas meninggalkan semua orang yang melongo kaget karena mengetahui bahwa briana tidak ada ikatan apapun dengan alden,

Tanpa briana tau,bahwa peperangan akan segera di mulai.

----
Semenjak alden berkata terang2an tentang hubungan mereka,hawa di sekolah ini menjadi panas.

Seperti saat istirahat sekarang,keramahan murid di koridor sudah berubah menjadi tatapan membunuh bagi briana.ada saja orang yang sengaja menabrak bahu nya.

"Ra sebenernya alden itu siapa?" Tanya briana.
Aura yang tadinya hanya diam tiba2 mulai mengerti topik ini.
"Dia itu pentolan sini maksud gue dia tuh kaya yang nguasain sekolah ini tapi dia gak suka bully2 gtu kok cuma ya dia kadang dingin bngt tpi kadang lucu juga banyak yang takut sama dia bukan takut di bully tpi karena mereka masih sadar diri buat nyari masalah ama malaikat" kata aura sambil meminum jus jeruk nya.

Perkataan aura membuat briana terus berpikir.

"Apa iya alden sebaik itu?"batinnya.

"Emng kenapa sih na?lu suka ya?" Kata aura sambil menaik turun kan alisnya.

"Dih siapa juga yg suka.ngaco lu" blas briana.
"Gapapa sih na,gw gak kaget juga kalo lu suka ama dia,tapi dia tuh susah bngt di luluhin..dia aja gak pernah bolehin siapapun cewek duduk sama dia di motor..lu termasuk yang beruntung lho" kata aura panjang lebar.
"Ha?terus yg si bella bella itu siapa kok kaya dket gtu sama alden?" Tanya briana yang mulai penasaran.

"Bella?oh dia mah sok ngejago di sini katanya sih pada takut ama dia.bukannya deket tpi tuh alden udh nyerah ama bella..dari dulu tuh bella gencer banget deketin alden..ya lu tau lah mana ada iblis nyerah godain malaikat?" Kata aura sambil terkekeh.

Yang membuat briana juga ikutan terkekeh..lalu briana memakan bakso nya .hari ini kantin tidak terlalu ramai..dia melempar pandangannya ke penjuru kantin sampai matanya terhenti ke sesorang yang tengah senyum ke arahnya.

Alden.
Alden senyum kepadanya.
Dan itu membuat jantung briana berdegup 127261415x lipat dri biasanya.

Briana menunduk untuk menyembunyikan mukanya yang merah akibat senyuman itu.

Tbc.

Haii guys jangan lupa vomments yaa!!

Aldana.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang