Kringgg kringggg
"Ish iya berisik'" briana menutup mukanya dengan bantal.
Kringg kringg
Briana yang sudah muak pun membuka matanya perlahan
Jam 6.45
"Ohh...--eh?anjir gw kesiangannn" teriaknya heboh lalu lantas ia pergi ke kamar mandi
Dalam hal ini,briana mempraktikan mandi bebek,yaitu mandi yang cuma asal2an.
Setelah mandi dia memakai seragamnya lalu membereskan buku.
Dengan dasi yang belum terpakai dia berlari menuju lantai bawah dan melihat sang bunda,ayah,dan nathan sedang sarapan seperti biasa.
Briana mengernyitkan dahi.
Lalu menuju meja makan dan mengambil selapis roti."Eh..kamu mau kemana briana?" Tanya nathan.
"Sekolah lah bang..udh yaa aku pergi dlu" jawabnya terburu-buru."Stop!!ana!ini kan hari minggu!!"
Teriak ayah dan bundanya serempak.
Briana yang sedang berlari pun riba2 berhenti lalu menjatuhkan rotinya."Apa???!!"
********
"Alden..bangun nak"
Alden yang sedang tidur nyenyak pun terbangun saat mendengar suara itu.
"Mama?"
Ya.itu mama nya..yang hanya ia lihat sebulan sekali,itu juga kalau beruntung.
Mama nya tersenyum.
"Iya ini mama..bangun yuk sarapan dulu""Mama kapan pulang?" Tanya alden yang sudah mulai sadar.
"Tadi malam,tapi pas mama liat ternyata kamu udah tidur" jawab sang mama.Alden mengangguk lalu berlekas ke kamar mandi.
****
"Pagi ma pa"
Alden mencium pipi mama dan papa nya."Pagi juga" balas mereka serempak.
"Gimana sekolah kamu?" Tanya ayah."Yaa gitu deh..." jawab alden seadanya.
"Siapa cewek itu?" Alden yang sedang minum susu pun tersedak..lalu menaikan alisnya sambil menatap sang ayah.
"Cmon,son.ayah tau kalau kamu boncengin cewek pekan lalu" kata sang ayah."Ayah mata2in aku ya?" Jawab alden mulai tidak suka.
Alden sangat tidak suka jika ayah nya sudah menyuruh orang untuk mematai nya.sang ayah memang tidak percaya akan pergaulan alden walaupun faktanya alden tidak terjerumus pergaulan bebas.Ayah nya menghela nafas.
"Itu juga untuk kebaikan kamu"Alden langsung emosi.
"Untuk kebaikan aku atau untuk papa?!""Alden udh ya nak jangan ribut masih pagi" sang bunda melerai pertengkaran keduanya.
Karena jika suaminya dan anak nya sudah bertengkar pasti tidak ada yang mau mengalah.Alden menghela nafas berat.
"Alden udh kenyang..alden ke kamar dulu"Alden pun bergegas ke kamarnya lalu membanting pintu sekeras-kerasnya.
Siapa pun yang melihat alden seperti itu pasti akan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldana.
Teen FictionMuka mirip itu jodoh,itu kata orang. Alden dan briana mempunyai muka yang begitu mirip tapi siapa sangka bahwa mereka tidak pernah kenal sebelumnya. Tapi saat mereka bertemu,alden langsung jatuh cinta terhadap briana.