Sore 15:49 wib, Tepi jalan pinggir raya kota Terminal x-derrezt jakarta barat, terlihat seorang pria muda, berambut hitam dg gaya klasik 90an, layaknya personel band "OASIS" berseragamkan sekolah putih abu-abu...Tergesah-gesah Ia berlari mambawa tas hitam slempangnya yg Bergambarkan Band "SLANK" Menyerupai Bentuk kupu-kupu...
Mengejar sebuah Bus dalam kota & Berteriak Berulang kali...." Hei... Tunggu... kumohon berhenti "
- Steven McNoxs 17th
- pelajar
- sekolah tidak jelas (berpindah-pindah sekolah)Supir bus pun menghentikan kemudinya... dan melihat ke arah kaca spion Mobil sebelah kiri... dg kumis hitam tebal mengangkat dan rambut gondrong tak ter urai dg mata melotot dan menjawab teriakan sibocah pelajar yang meneriakinya itu....
Supir Bus : " Heiii... Ada apa ? Kenapa kau kemari... "
Noxs : " Maaf paman... jangan marah seperti itu... " Muka paman terlihat menakutkan "...
Supir Bus : " yasudahlah... cepat naik kau kedalam bus... "
( supir bus ) - seorang adik laki - laki Dari orang tua perempuan Noxs ia adalah "Bob kennedy"46th tinggi Badan 172 cm berat badan 69kg berkulit " kuning langsat " tidak lain ia juga pamannya Noxs... Kebiasaan yg dilakukannya "kentut sembarangan, bicara sesuka hatinya, emosional tapi Baik hati dan perhatian dengan Noxs" Dimata (Bob) Noxs... bukan sekedar keponakannya dia sudah seperti Anak nya sendiri.....
semenjak kakak perempuan bob meninggal bersama suami nya 12th silam, dimana disaat NOXS Berulang tahun diusianya yg ke 5th.pada saat itu ibu dan ayah noxs, Berencana ingin pergi kesebuah wisata penginapan diluar kota Bersama Noxs kecil yg lucu dan cengeng....
Ayah "Noxs" : Mamah cepat sedikitlah?...
Ibu "Noxs" : Iya yah, sebentar yah aku sedang buat kan susu untuk persiapan NOXS... dijalan... jaga-jaga kalo dia marah minta susu .... yah...
Ayah "Noxs" : ohh !! Noxs masih minum susu botol mah... hahaha...
Ibu "Noxs" : Sssttt... Ayah... !!!
Ayah " Noxs " : ehemm... ehhemm... iya.. iya maaf hehe... (sambil menggarukan bokong )
Ibu " Noxs " : Sudah selesai ...Ayoo Berangkaattt...
Noxs kecil yg lucu dan cengeng itu sedang bermain ditaman depan rumah dg robot-robotan yg patah kakinya akibat dibenturkan berulang kali dg keras oleh Noxs kedinding rumah tetangganya seminggu yg lalu...
Ayah "Noks" : Anak ayah Mana yaa?...
where are you son ?... ( sambil diam-diam menghampiri noxs dan mengangkat noxs tinggi-tinggi) ...Ayah " Noxs " : hahhahaha... anak ayah... main apa sih?... ( sesetika menciumi noxs dg penuh kasih sayang seorang ayah kepada anaknya )...
Ibu " Noxs " : Ayoo ayaahh ... semua barang perlengkapan sudah masuk bagasi Mobil.... sini berikan noxs biar aku yg menggendongnya....
Ayah " Noxs " : okeyy.. km sm mamah yaahh... hehe... ( sembari memindahkan noxs )...
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Random( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...