istri jhon terus berlari meski entah kemana arah tujuannya, menyusuri selak belukar pepohonan yg rindang, desiran suara rerumputan Dari langkah kakinya, Dan yg pasti istri jhon hanya ingin kembali ketempat dimana awal kejadian itu untuk menemui anaknya yg pingsan dan dibuang ditengah jalan, istri jhon berharap anak nya masih bernafas dan Baik - Baik saja .
patrick bersama tengkorak berikut anak buah tengkorak, mengejar istri jhon untuk membawanya kembali ke vila atas perintah dari paul simpson .
seperti berada didalam hutan yg penuh rasa takut dari kegelapan malam, istri jhon melihat ada gedung tua bagaikan rumah hantu, tidak perduli dg itu semua istri jhon masuk kedalam gedung dan berharap perlarian nya tidak ada yg mengetahuinya hingga pagi menjelang memberikan harapan baru bagi dirinya.
" Kalian menyebarlah!! dan kau tengkorak ikut aku kearah sini " kata patrick sambil berlari memerintahkan tengkorak beserta anak buah tengkorak "
Tengkorak menghentikan langkah nya, menatap patrick dengan sebilah pisau yg digenggamnya erat !
" Hei, apa kau tau! kau sedang berbicara dg siapa? " penuh amarah tengkorak berbicara kepada patrick .
" Memangnya siapa kau ? HAAAH !! " kata patrick sembari menghampiri tengkorak dengan menghunuskan belati kearah tengkorak .
" Hmm !! sepertinya kau ingin merasakan bagaimana rasanya tikaman belati ku ini " tengkorak murka kemudian dengan sangat cepat melemparkan pisaunya kearah leher patrick "
" MAAAATIIII KAUU BEDEBAH " kata tengkorak yg sambil menyipratkan ludah kemuka patrick, patrick seketika mati dengan pisau masih menancap dilehernya.
Dicabut kembali oleh tengkorak belati yg menancap dileher patrick yg sudah tidak bernyawa, kemudian tengkorak kembali lagi melanjutkan pengejarannya !
anak buah tengkorak menemukan gedung tua didalam seluk belukar yg terlihat angker dan menakutkan, gedung yang sama ditemui oleh istri jhon dan dibuatnya sebagai tempat berlindung dari bahaya yg mengancamnya !
" Bos! mungkin wanita itu ada didalam sana Bos " kata salah satu anak buah tengkorak sambil meyakinkan tengkorak .
" tengkorak : " ayooo kita masuk kedalam gedung itu, susuri setiap ruangan, kalian Mengerti !!
" MENGERTIII BOSS " serentak dijawab oleh anak buah tengkorak ....
Mereka masuk kedalam gedung tua bekas vila, mungkin dahulu punya seseorang juragan kaya raya " Menurut tengkorak " yg terus menyusuri tiap sudut ruang!
salah satu anak buah tengkorak memasuki kedalam ruangan gelap seperti bekas kamar tempat tidur dengan terus menyinari dari senter yg dibawanya!
kemudian anak buah tengkorak itu melihat ada sebingkai besar foto seperti seorang wanita yg sedang berfose memegang setangkai Bunga !
" tayangan ini dilarang keras bagi anda yg memiliki penyakit jantung "
" WHHOOOOOAAAAAA " kabur bos .... kabuurrr .... tempat ini ada hantunya ! " Teriakan anak buah tengkorak yg pergi berlari meninggalkan tempat itu setelah melihat foto yg tiba - tiba hidup !
" tengkorak : Dasar penakut ! kalian jika ada lagi yg meninggalkan tempat ini konsekuensinya " MATI " , Mengerti !
Tengkorak & anak buahnya melanjutkan kembali penelusurannya dari ruang keruang ! Tapi nihil bagi tengkorak sudah terlalu lama mereka mencari .
istri jhon mengetahui keberadaan tengkorak dan anak buahnya disaat teriakan ketakutan dari seseorang anak buah tengkorak, istri jhon perlahan diam - diam mengumpat dibelakang vila ruangan bekas pengurus vila yg terbuat dari triplek tebal dan berpondasikan kayu kayu jati yg juga sudah terlihat penuh sarang laba - laba dan kumuh .
" Bos! sepertinya wanita itu tidak ada Bos ... kita sudah mencari - carinya disetiap ruangan Bos " kata anak buah tengkorak yg terus bertanya kepada tengkorak .
" kalian diamlah ! jangan berisik pasti wanita itu ada disekitar sini " kata tengkorak yg meyakinkan cecunguk cecunguknya .
suara jangkrik , bising nya nyamuk yg terdengar tepat ditelinga sesaat menggigiti tengkorak beserta anak buahnya, dan suara hembusan angin yg terasa begitu dingin.
" Krettteeekkk " seperti suara ranting pohon yg patah karena terinjak dari seseorang yg berjalan.
" Kalian dengar suara itu ! " kata tengkorak sambil berbisik untuk diam kepada anak buahnya .
" suara itu seperti berasal dari halaman belakang gedung tua ini ! " Biar aku yg melihat nya kalian tunggu saja disini jangan kemana mana ! kata tengkorak sambil memerintahkan anak buahnya .
tengkorak melihat ada lagi sebuah kamar dibelakang gedung tua yg terlihat sudah tidak layak dihuni .
" Rasakan ini wanita bodoh! aku tau kau pasti didalam sana! " kata tengkorak sambil bicara sendiri dengan pelan dan menusuk - nusukan belatinya ke triplek tebal sedikit sudah rapuh .
istri jhon keluar berlari dari tempat persembunyiannya yg sudah diketahui tengkorak !" HAHHAHAHA " Mau Lari lagi dari ku sayang ! Hahaha ... pergilah sesuka hati mu sayang !! sajauh mana kau kuat berlari "HAHHAHAHHAHAHHA" kata tengkorak sambil mengejar istri jhon, memegang sebilah pisau yg sebelumnya tidak lama tengkorak usai membunuh patrick dengan kejam.
istri jhon berlari sekencang - kencangnya, lalu ia tiba - tiba tergelincir merosot kedalam jurang kemudian kepalanya dengan keras menghantam Batu besar dan terus merosot hingga kebawah.
Melihat wanita yg dikejarnya itu jatuh terperosot kebawah, kedalam jurang, tengkorak dg berani dan nekat menyusul dan turun kebawah kedalam jurang untuk memastikan keadaan wanita yg dikejarnya !
inilah akhir dari pelarian istri jhon dan akhir dari pengejaran tengkorak saat tengkorak memastikan keadaan istri jhon dengan menekan denyut nadi ditangan istri jhon ." mungkin wanita ini mati saat terperosot tadi ! lalu kepalanya membentur keras bebatuan , sungguh malang nasibmu sayang ! Hahahahha ... " kata tengkorak sambil menatap wajah istri jhon yg sudah tidak bernafas lagi untuk selama lamanya .
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Rastgele( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...