Dalam tenda putih tidak lain guna untuk ruang tunggu, ruang ganti,ruang istirahat sampai ruang khusus panitia penyelenggara, berikut para peserta tampil & crew. Masih Di Lokasi yg sama!! " steven McNoxs Bersama ibunya Menunggu sang ayah yg sedang Diatas pangung sana Tempat yg penuh dengan alat alat musik, pernak - pernik lampu, Orang - orang asing Dan pembawa Acara Anak-Anak diacara televisi swasta setiap hari minggu jam 07:00 pagi. (Noxs hanya mengingat & Mengenali om pembawa acara yg ada di televisi itu!! menurut bocah umur 5th) sampai "Noxs" Tertidur pulas dipangkuan sang ibu, sambil memeluk meminum asi.
"Paul simpson " Berjalan Melewati tenda keluarga ( Jhon ) Lalu tiba - tiba terhenti langkahnya, Berjalan mundur kemudian Berhenti Lagi tepat didepan ruang tunggu keluarga Jhon, Bukan tanpa sebab paul yg
Tidak sengaja Melihat Ny.Moghen sedang memangku anaknya sembari Memberi asi, Seketika itu pula sifat Menjijikan paul yg porno itu "Timbul" Membakar gairah asmara paul tuk' Bercinta... ( OMG !! SUNGGUH KAU DOMBA DIANTARA TUMPUKAN BOLU " Paul Simpson " si otak mesum )..." Paul : Ehhm... Maaf Mengganggu Ny.Moghen !! ( Berbicara dengan mata masih Menatap Area " intim " ibu noxs )
" Ny.Moghen : Silahkan Masuk Tn.paul ...
" Ny.Moghen : oiyaa ... Ada perlu apa tuan ...
( Didalam lubuk hati " paul " yg sangat menjijikan!! terbesit buaian & Hayalan - hayalan mesum. " ohh Manis!! Tuangkan aku secangkir " teh " hangat , jangan terlalu panas - panas, beri sedikit campuran susu murni dari perasan susumu sayang " )
" Ny.Moghen : Ehmm ...
" Ny.Moghen : Ehmm ... ( rasa sedikit curiga & Bingung dg sikap Tn.paul )
" Ny.Moghen : Ehhmm... hhm... Maaf Tn.paul Anda sehat ?
( " Paul " pun sentak kaget , tersadar dari hayalan - hayalan mesum nya !! )
" paul : Hahhaha... Maaf ... Maaf ... Ny.Moghen ... saya sehat Wal'afiat ... Hehe ... (Nyengir Butut dengan Wajah yg Bikin mual)
" Ny.Moghen : Oohh!!
" paul : Boleh saya Duduk ?
" Ny.Moghen : silahkan saja tuan , Bukankah tempat ini... tuan juga yg sewa ...
" paul : ohh... yaaa ... wkwkwkwkwk
( " paul simpson " Sejenak terdiam lagi tuk' Berfikir Mencari - cari cara bagaimana ia Harus bisa mengajak Ny.Moghen kencan Malam ini selesai acara tanpa diketahui suaminya )
" Paul : siapa nama anak mu Nyonya ...
" Ny.Moghen : Steven McNoxs tuan !
" paul : Nama yg Bagus sekali... pasti ibunya yg Memberi Nama !!
" Ny.Moghen : Thanks! tp bukan saya yg Beri nama itu ...
" paul : Ohh! siapa?
" Ny.Moghen : Ayahnya yg memberi Nama itu ... Kata " jhon " ( suami ) Nama "Steven" diambil Dari Nama vokalis Band Rock indie Diirlandia & "McNoxs" Diambil dari nama belakang Jhon.
" paul : Berapa usianya sekarang ?
" Ny.Moghen : usianya saat ini yg ke 5th tuan, Hari ini tepat pada tanggal lahirnya hehehe ...
" paul : woowww ! ... Berarti hari ini hari yang spesial dong Buat "STEVEN McNOXS" !! wkwkwkkwkwk (tawa gak jelas sok' simpati "SUNGGUH TUA BANGKA YG MENYEDIHKAN")
" paul : Apa sudah!! kalian merayakan hari ulang tahun bagi anak kalian Ny.Moghen ?
" Ny.Moghen : Sebenarnya kami pagi tadi ingin pergi Liburan keluar kota!! Tanpa diduga Teman - teman ayahnya Noxs datang kerumah kami Dengan kendaraan yg suara knalpotnya bikin sakit telinga...
" paul : Hahaha... Bisa saja Ny.Moghen ini...
" Ny.Moghen : Iya, Memang Benar!! suara knalpot teman - teman suamiku itu bikin sakit telinga... ( Ny.Moghen Bicara dg hati yg Masih Dongkol & Kecewa )
" Ny.Moghen : Terus tau - tau kami kemari deh... kayaknya gagal pergi Liburannya... Hmm..
" paul : saya punya villa didaerah puncak ... Kalau kalian mau saya Bisa telp Anak Buah saya selaku pengurus villa, sekarang !! ...
" Ny.Moghen : Hehe ... Tak usah repot - repot Tn.paul !! Kami Mungkin Langsung Balik saja kerumah kami ... Merayakan ultah Anak Kami dirumah saja dg tetangga - tetangga sekitar komplek dekat tempat tinggal kami tuan.
( Disinilah Titik temu otak jahat paul untuk memuaskan hasratnya )
" paul : Haha ... Tidak apa - apa !! Anggap saja sebagai Hadiah Dari saya atau tanda terimakasih kepada Ayah Noxs Bersama rekan rekannya yg sudah ikut serta mensukseskan Acara ini ... Bagaimana ?
" Ny.Moghen : Terimakasih sekali Tn.paul sudah berbaik hati kepada kami ... tapi sekali lagi saya mohon maaf ... Bukannya saya tidak mau terima tawaran itu dari tuan.
" paul : Haha ... oke Baiklah Nanti Biar Aku bicara langsung dg jhon dkk soal tawaran ini ...
" Ny.Moghen : Baik tuan ... Maksud saya pun sama sedemikian dg tuan ... sebab tanpa sepengetahuan suami saya tidak berani untuk mengambil keputusan sendiri.
" paul : Wkwkwkkwk ... Baiklah ... Baiklah! saya paham soal itu !
" Ny.Moghen : Terimakasih tuan!
" paul : oke ! saya permisi dulu Ny.Moghen... Masih Banyak yg perlu saya urus ...
" Ny.Moghen : oke! silahkan tuan ....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Noxs " Bagian 01 - 20 " TAMAT "
Random( Jangan Lupa kasih Bintang sama komentarnya ya Brother and sista Dikolom cerita saya hehe ) " Noxs " adalah seorang Laki - Laki atau anak Tunggal Dari pernikahan Jhon McNoxs & Moghen key, sejak umur 5th " Noxs " sudah Ditinggal oleh orang tua nya u...